Perbankan Mana Ya?… Jadi Pilihan!

INI BARU PERBANKAN, BAGAIMANA DENGAN YANG LAIN?…

Disadari atau tidak, peta industri perbankan nasional dalam satu dasawarsa terakhir telah mengalami pergeseran signifikan. Pasca krisis finansial 1998, tercatat sudah lebih dari 20 bank swasta nasional yang berpindah tangan ke bank asing atau pemodal asing. Bahkan, saat ini ada dua bank swasta lainnya yang siap diakuisisi, yakni Bank Ina Perdana dan Bank Maspion. Sebagai informasi, 99 persen saham Bank Maspion tengah diincar oleh China Construction Bank Corp. Kedua belah pihak dikabarkan sudah sepakat pada harga 200 juta dollar AS untuk 99 persen kepemilikan bank. Sementara saham Bank Ina Perdana tengah diincar Affin Holding Berhad dari Malaysia. Dalam public expose, manajemen Affin menyiapkan dana 138 juta ringgit Malaysia atau sekitar Rp. 390 miliar untuk 80 persen kepemilikan Bank Ina Perdana.

Sebagai konsekuensi atas berbagai akuisisi bank asing atas bank nasional tersebut, maka penguasaan aset perbankan nasional oleh pemerintah dan swasta nasional semakin tahun kian menyusut. Sebaliknya, porsi penguasaan aset bank nasional oleh asing meningkat tajam dan semakin mendominasi pasar. Sebagai informasi, pangsa aset bank nasional yang dimiliki pemodal swasta lokal terus merosot dari 42 persen pada tahun 1998 menjadi 19 persen pada tahun 2011. Begitu pula pangsa aset bank BUMN yang terus tergerus dari 44 persen pada tahun 1998 menjadi 39 persen pada tahun 2011. Sebaliknya, pangsa aset bank swasta milik asing melonjak tajam dari hampir nol persen menjadi 21 persen, bahkan apabila ditotal dengan kantor cabang bank asing dan bank campuran, maka total pangsa aset bank milik asing di Indonesia sudah mencapai 34 persen di tahun 2011.

Silahkan Baca :  Sudah Seriuskah?...

http://mohammedfikri.wordpress.com/2012/11/15/

SEKARANG KITA ADA PROGRAM 10 JUTA KOMUNITAS UNTUK ‘MEMBELI’ KEMBALI INDONESIA UNTUK MENYATUKAN INDONESIA DARI SEGI EKONOMI, DIMANA DARI SEPULUH JUTA ORANG TERSEBUT, KITA BISA MEMILIKI INDONESIA KEMBALI

Gambarannya, misal ada salah satu perusahaan yang bernilai 1 trilyun, dan akan kita akuisi (akuisi apa akusisi ya) atau ingin kita ambil tuh, masa seenaknya bikin perusahaan di kita, dari 10 juta orang, kita bisa patungan 1 trilyun / 10 juta = Rp. 100.000,- per orang, atau Rp. 4.166 per bulan selama 2 tahun, hanya dengan 4 ribu perbulan kita bisa punya saham di perusahaan senilai 1 trilyun, dan saat ini pertumbuhan anggota baru SETIAP HARI mencapai 2.000 an orang, Insya Allah, dalam beberapa tahun kita pasti bisa, INDONESIA PASTI BISA.

Insya Allah, jadi bukan hanya dibayangkan, tapi ada jalannya, bagaimana dengan anda?…

Jika masih tidak mengerti sistem kapitalis, silahkan lihat video ini satu per satu :

Sumber: Copas/kutip dari Forum Komunitas PayTren

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1ql9oLQ
Perbankan Mana Ya?… Jadi Pilihan!
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: