Poin Terpenting Pembangunan di Uni Emirat Arab

Proyek SkyWay, SWIC di Sharjah

Actu-Transport-Logistique.fr | Kereta Api | diterbitkan pada: 03.12.2018 | Terakhir diperbarui: 03.12.2018

Modul yang dikembangkan oleh SkyWay Technologies Co. dapat membawa kontainer.

Kredit Foto SkyWay Technologies Co.

skyWay Technologies Co. baru saja dianugerahi kontrak di Uni Emirat Arab untuk membangun bagian pertama di area seluas 25 hektar. Sistem transportasi ini membawa atau menangguhkan klaim kapasitas 250 juta ton barang per tahun.


berbasis di Minsk, Belarusia, SkyWay Technologies Co adalah salah satu kejutan dari pameran kereta api InnoTrans baru-baru ini di Berlin. Ini mengembangkan, pada kenyataannya, sistem transportasi yang inovatif dibawa atau ditangguhkan mampu merespon kebutuhan angkutan barang atau penumpang. dalam mode pengiriman, modul yang beroperasi dalam mode otomatis dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 150 km / jam.

Sangat aman sesuai dengan perancangnya, karena bergerak beberapa meter di atas tanah, sistem ini disajikan sebagai sangat mampu. Dapat membawa 250 juta ton barang dalam setahun.

konsep ini diekspor ke Uni Emirat Arab

Tidak diragukan lagi kapasitas ini serta biaya operasi yang disajikan sangat rendah yang membangkitkan minat Uni Emirat Arab. ditandatangani pada 14 Oktober 2018 tetapi terungkap satu setengah bulan kemudian, perjanjian itu diakhiri dengan Sharjah Research Technology dan Innovation Park menyatakan pembangunannya, pada tahap pertama, dari bagian awal yang tidak diungkapkan. didirikan di area seluas 25 hektar, diharapkan akan selesai pada 2019.

Menurut perancang umumnya, Anatoly Yunitskiy, “persiapan untuk konstruksi dimulai pada musim semi 2018.sebagai bagian dari pekerjaan awal, kami telah membuat proyek pusat inovasi SICWAY terintegrasi dalam desain tropis termasuk tiga trek uji, rolling stock penumpang dan pengangkutan dan infrastruktur tingkat kedua: stasiun, depot, sistem balik, sistem dan kontrol daya, dll. “sebelum menambahkan bahwa “pengembangan SkyWay di Uni Emirat Arab akan mewujudkan potensi teknologi rantai lebih lengkap daripada di Belarus di mana kami memiliki beberapa kesulitan untuk mendapatkan area yang sesuai”.

Silahkan Baca :  SkyWay: Jalur Super Mudah, Murah dan Cepat serta Ramah Lingkungan

sebenarnya di Belarusia, SkyWay Technology Co. hanya memiliki jalur uji singkat yang terintegrasi selama empat tahun di EcoTechnoPark. Oleh karena itu tidak dapat menunjukkan kemampuan modul untuk melakukan perjalanan dengan kecepatan hingga 150 km / jam, atau untuk bersirkulasi dalam kondisi iklim non-moderat. lintasan juga telah dibangun untuk kendaraan ringan yang massanya bervariasi dari 6 hingga 8 ton.

Garis yang lebih panjang

Di luar pusat inovasi di Sharjah, pembangunan jalur peningkatan kecepatan tinggi modul penumpang juga direncanakan. itu akan dikembangkan lebih dari 25 km di Emirate lain dari Uni Emirat Arab. Panjang ini tidak akan terlalu banyak, unibus dapat melakukan perjalanan dengan kecepatan 500 km / jam. dengan demikian, perusahaan akan mampu menunjukkan kemampuan mesin-mesinnya untuk berevolusi dalam kondisi cuaca yang kadang-kadang parah di Timur Tengah.

seperti halnya sistem transportasi inovatif lainnya, SkyWay Technology Co. akan tetap harus meyakinkan investor untuk membiayai proyek di mana semua variabel tetap disempurnakan.

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2QfB9vd
Poin Terpenting Pembangunan di Uni Emirat Arab
The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: