SkyWay

Proyek SWIC (Skyway Innovation Center) masuk dalam laporan ekonomi Inovasi Sharjah

Laporan Ekonomi Inovasi Sharjah diluncurkan
Editor 30 Juni 2019

Taman Teknologi dan Inovasi Penelitian Sharjah, Taman SRTI, meluncurkan Laporan Ekonomi Inovasi Sharjah pada upacara khusus hari ini.

Acara yang diadakan di bawah perlindungan HH Dr. Sheikh Sultan bin Muhammad Al Qasimi, Anggota Dewan Tertinggi dan Penguasa Sharjah, berlangsung di Pusat Penerimaan dan Konvensi Al Jawaher. Sejumlah pejabat dan pejabat dari sektor swasta dan publik, serta ilmuwan, spesialis, pemimpin industri pintar, dan perusahaan global terkemuka dalam teknologi masa depan menghadiri acara tersebut.

Berdasarkan serangkaian acara dan upaya bersama antara para pemangku kepentingan Sharjah dan Pemerintah Inggris yang diwakili oleh Future Cities Catapult, laporan tersebut menyoroti langkah-langkah selanjutnya yang akan diambil oleh SRTI Park untuk mendukung perjalanan Emirat Sharjah dalam membangun ekonomi pengetahuan dan menjadi Riset. dan Pusat Pengembangan dan pusat inovasi di wilayah tersebut.

Upacara dimulai dengan pidato sambutan oleh Hussain Al Mahmoudi, CEO SRTI Park, di mana ia berkata, “Kami sangat senang menyambut Anda hari ini untuk menyaksikan era baru menuju dunia yang berubah dengan cepat. Kami berada di ambang revolusi industri keempat dan memiliki manfaat dan persyaratannya. Kami harus siap untuk perubahan ini dan menjadikan Sharjah sebagai lokasi inovasi dan pusat penelitian dan pengujian kelas dunia. ”

“Laporan ini menempatkan taman di jalan menuju kota-kota masa depan sebagai bagian dari upaya berkelanjutan untuk meningkatkan kerjasama dengan mitra internasional dan untuk transfer pengetahuan dengan mereka untuk meningkatkan status Sharjah sebagai modal global untuk penelitian ilmiah, teknologi, inovasi dan pengetahuan,” lanjutnya, menambahkan bahwa melalui laporan tersebut, SRTI Park bergabung dengan sistem standar global untuk kota-kota inovatif.

Dia berbicara tentang visi HH untuk menjadikan Sharjah sebagai ibukota pendidikan, penelitian ilmiah, dan inovasi sejalan dengan strategi American University of Sharjah.

Para peserta diberi pengarahan tentang misi SRTI Park dan proyek-proyek saat ini berlangsung di dalam taman. Beberapa proyek ini terdiri dari pembangunan laboratorium pertanian hidroponik menggunakan air laut yang diuapkan matahari yang datang langsung dari pantai Sharjah, perumahan pra-fab yang dibangun dari plastik daur ulang, dan pembangunan jalur percontohan kereta api yang ditinggikan dan konstruksi bangunan dengan teknik pencetakan 3D.

Acara ini dihadiri oleh Sheikh Fahim bin Sultan Al Qasimi, Ketua Eksekutif Departemen Hubungan Pemerintah, dan Andrew Jackson, Konsul Jenderal Inggris di Dubai. Mereka berpartisipasi dalam diskusi panel dengan Al Mahmoudi.

Proyek SkyWay, SWIC di Sharjah
Proyek SkyWay, SWIC di Sharjah

Sheikh Fahim Al Qasimi menekankan pada potensi Sharjah untuk menjadi pemimpin dunia dalam inovasi, penelitian dan kewirausahaan, dan berbagi visi Emirat untuk meningkatkan posisinya menjadi salah satu kota terpintar di dunia.

Dia mencatat hubungan strategis yang kuat antara Sharjah dan Inggris dan bagaimana mereka dapat mengembangkan hubungan ekonomi dan investasi dalam inovasi dan ekonomi pengetahuan.

Konsul Inggris berbicara tentang bagaimana meningkatkan kerja sama seputar inovasi dan kota pintar antara pemerintah Inggris dan Sharjah. Juga, untuk mempromosikan Emirat sebagai modal regional untuk inovasi, penelitian dan pengembangan di Timur Tengah dan untuk memperkuat posisinya di bidang ini dan bagaimana perusahaan-perusahaan Inggris dapat berkontribusi dengan berinvestasi dan memulai bisnis di Sharjah.

http://www.sharjahupdate.com/2019/06/sharjahs-innovation-economy-report-launched/

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/31pyUWP
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart