News

Reminder: Makanan Kaleng dari Thailand, Ekstra di Waspadai

Ariati ss: Tolong beritahu anak2 , suami, isteri dan semua teman2 Perhatian ; Mulai saat ini jangan makan makanan kaleng, terutama  buah2an , khususnya produksi Thailand. Karena di negara ini ada kira2 dua ratus orang pengidap AIDA kerja di pabrik kalengan, dan mereka masukkan darah mereka ke dalam kalengan2 itu , dan saat ini masalah tersebut telah diketahui DepKes Thailand sehingga kaleng2an tersebut telah banyak di sita tetapi lebih banyak yg sdh terlajur diekspor.

Contoh ; Lecy , rambutan , lengkeng , mangga puding , dll. Setelah terima bbm ini cepat kirim ke saudar2 n teman2 semua. Agar tidak konsumsi kalengan apapun……

Demi keselamatan kita semua.     
(Rita Toisuta Arifson Kementrian Kesehatan RI).tq ({})

Simak Beritanya :http://health.liputan6.com/read/678535

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

health liputan6 hb/read/678535 (51)

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1kT0OFf
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart