PayTren News

Renungan: PayTren atau Jasa Lain?

Yuk dibaca dan direnungkan…
PayTren Virtual Payment Aplikasi PayTren OfficialLalu take action dgn menjadi mitra PayTren Selama ini kita dikondisikan untuk ikhlas membayar segala jenis biaya administrasi (berkisar 3ribu-5ribu)

•Administrasi transfer antar rek (via ATM 5rb-25rb)
•Administrasi tagihan listrik
•Administrasi uang pinjaman bahkan beli token listrik di Bank juga pake administrasi.

MUNGKIN 3ribu-5ribu itu kecil nilainya, tapi bagi PELAKU BISNIS dgn jumlah penduduk Indonesia yang lebih dari 200 jt ini adalah POTENSI MAHA DAHSYAT. Andaikan 10% saja dari penduduk Indonesia yang bayar listrik & ikhlas juga membayar biaya admistrasi kalau biayanya Rp 3.500 saja, mari kita hitung BETAPA BAIKNYA rakyat Indonesia mau MENYUMBANG ke kantong orang kaya bahkan ke kantong perusahaan orang asing.

Rp 3.500 x 20 juta (10% dari total penduduk Indonesia) hasilnya sangat Subhanallah… Dashyat Kita selama ini sepakat menyumbang ke kantong orang kaya senilai 70 MILIAR & ini baru 1 administrasi saja Listrik. Bagaimana dengan biaya administrasi telepon, kartu Halo, speedy, TV kabel dll. Berapa banyak potensi yang kita sia-siakan? PayTren ada untuk mengumpulkan “recehan” itu Ustad Yusuf Mansur membuat konsep gimana yang 70 M itu dialihkan & kembali KE KANTONG RAKYAT INDONESIA.

Sudah sangat banyak ibu rumah tangga, sales, karyawan, PNS, mahasiswa mendapatkan income jutaan setiap karena mereka mendukung konsep yang menguntungkan ini. Penghasilan akan terus mengalir SELAMA masih ada orang yang membeli pulsa, membayar tagihan listrik, telpon, dsb. Konsep sederhana mengubah kebiasaan lama mengalihkan pembayaran ke PayTren Dapatkan income tambahan dengan menyampaikan kebaikan ini ke semua orang yang anda cintai atau siapapun yang anda temui agar mereka juga dapat merasakan kemudahan dari PayTren.

Orang CERDAS menangkap peluang menggunakan PayTren serta ikut membesarkan komunitas penggunanya Bersama kita bisa membeli ulang TANAH AIR KITA TERCINTA ini. Partisipasi anda sangat PENTING untuk ada bersama kami ϑĭ PayTren Coba dah hal diatas DISOSIALISASIKAN saat prospek atau cerita ke teman… Ke semua teman kita yg punya HP, MUDAH kok untuk sukses di PayTren.

Informasi pendaftaran:
http://impianclub.com/?reg=rizkidine atau
http://suksespaytren.com/rizkidine

Cp: 081250611444 / 085247803334

Sumber: PayTren sukses bersama Facebook

Motivasi hari ini:
Jangan pernah Bertahan Mengemis jika Anda memiliki Kekuatan untuk MENGHASILKAN #TDW

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1MKtQSk
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart