SkyWay

Resiko Membeli Saham PraIPO

Setiap saham perusahaan yang masih dalam masa PRAIPO yg blum ada konsument/pembeli atau yg blum ada teken kontrak, itu masih kemungkinn gagal IPO alias gagal melantai di bursa saham, dilihat dari jaminan keuntungan kedepan juga belum ada dan nilai jual dari sebuah perusahaan juga belum ada.


Akan tetapi di SKYWAY sdh ada pembelinya yaitu lebih dari 15 negara yg sdh teken kontrak yakni menandatangani nota kesepahaman, apalagi di UAE yang sekarang sudah dalam tahap awal realisasi Proyek, maka saya nyatakan di SKYWAY saat ini trmsuk LOW RISK INVESTMENT bahkan Nyaris tanpa Resiko, Skyway sdh pasti akan IPO dn ga akn gagal IPO. Sebab selain kita sudah terdaftar sebagai emiten di bursa saham CSX juga perusahaan telah memiliki nilai kontrak dari penjualan proyeknya yg jelas dapat meningkatkan nilai kapitalisasinya di pasar.

Perusahaan yg gagal IPO itu karena gagalnya dia memasuki pasar untuk memasarkan produknya sehingga perusahaan tidak mampu untuk memutar sirkulasi bisnisnya menuju ke tahap komersial..

Resiko Terburuk yg terjadi di Skyway tidak lebih dari faktor Alam

Misal seperti perang nuklir atau bncana alam yg mengakibatkan Proyek ETP hancur, jika itupun terjadi hanya wktu IPO saja yang akan diundur sampai Proyek ETP dibangun Kembali.

Akan tetapi dalam hal ini Belarus adalah negara damai bukan kawasan perang selain itu tidak sering dan bahkan tidak pernah ada bencana alam yg serius menimpa negara ini..

Keputusan Anda mempengaruhi masa depan Anda. Bersama SKYWAY kita menggapai mimpi mewujudkan Impian. Juosss ???????

Buat yang belum Join atau belum beli sahamnya, Segera ambil keputusan sbelum Diskon dikurangi lagi 50% – 70% di stage 13 pada tgl 12 Desember 2018

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce
0

Your Cart