Melia Sehat Sejahtera

Sakit Cacar Bisa Sembuh Pakai Melia Propolis

Salam dahsyat sahabat Melia!
Ane hanya berbagi kesaksian terhadap anak saya, Santi Juliani Fitri Dine Siregar sudah hampir 1 bulan ini mengidap penyakit cacar (diagnosa dokter).

Penyakit cacar bisa sembuh pakai Melia Propolis
Penyakit cacar bisa sembuh pakai Melia Propolis

Kronologisnya seperti ini kawan : Anak saya tersebut, suhu badannya panas, rewel dan bolak-balik bangun tidur malam. Tidak beberapa lama muncul bercak-bercak merah di kulit, jumlahnya sangat banyak. Lama kelamaan bercak tersebut membesar dan berair. Hasil pemeriksaan dokter, sakit cacar. Begitu pecah tumbuh lagi di tempat kulit lain, menjijikkan pokoknya. Dokter memberikan resep. Beberapa hari dikonsumsi belum juga sembuh, malah semakin membesar, berdarah dan terkadang bernanah. Sistem pengobatan tradisional juga kami lakukan (sistem dimandikan, dioles, dll). Saya langsung berpikir, mamak saya aja bisa sakitnya semakin membaik pakai Melia Propolis. Coba deh ke anak saya !… Setelah paket saya nyampe, yg dikirim Leader Saya ibu Ely Demyati dari Penyabungan Sumatera Utara, langsung saya suruh ke Istri saya mencoba dikonsumsi Melia Propolis ke anak saya. Lebih kurang 4 hari dikonsumsi, kudisnya mengering dan bintik merahnya sudah gak ada lagi yang nambah. Makasih ya Allah ! Makasih LeaderKu ! Makasih Istriku !, anak saya sakitnya berangsur-angsur membaik. Semoga kulitnya bisa mulus kembali.

Intinya Gan…
Saya bercerita ini bukan apa-apa. Mana tau kawan-kawan ada permasalahan yang serupa, Melia Propolis bisa jadi solusi. Kemudian lagi keyakinan saya semakin bertambah terhadap produk Melia Sehat Sejahtera terutama Melia Propolis dan Melia Biyangnya. Tambah lagi, saya lebih enak bercerita tentang produk dan bisnis Melia Sehat Sejahtera. Pada akhirnya Melia Sehat Sejahtera :

  1. Bisa menjadi Ladang Rejeki buat Saya, keluarga saya dan orang lain yang membutuhkan.
  2. Bisa menjadi solusi untuk penyembuhan banyak penyakit. Tugas saya dan team untuk mencari orang yang sakit serta membantu mencari solusi agar penyakitnya bisa sembuh.
  3. Menjalin silaturrahmi dan menambah banyak teman, sehingga pembelajaran dan pintu rejeki semakin terbuka lebar.
  4. Berpotensi bisa belajar ke leader-leader yang sudah berhasil di Melia Sehat Sejahtera.
Silahkan Baca :  Testimoni Pengguna Produk Melia Sehat Sejahtera

Demikian kawan… celoteh saya.
Kesaksian kawan-kawan, bisa aja ditambahkan langsung di kolom komentar di bawah. Bisa juga via email ke support@impianclub.com atau langsung ke WA saya : 08115018144. Jika kawan-kawan saya akan publish di web ini. Sukses menanti di depan kita, Melia Sehat Sejahtera bisa mewujudkannya. Asal Anda Mau dan Yakin !

Semoga bermanfaat.

#YakinBisaSuksesDiMelia

The following two tabs change content below.

Sharing is caring!

SWIG CRU VIP Club

Related posts

One Thought to “Sakit Cacar Bisa Sembuh Pakai Melia Propolis”

  1. Alhamdulillah…
    Terimakasih buat kak Elly Demyati sponsor saya di Melia.
    Terimakasih buat bu Fitri Upline saya di Melia.

    Berkat informasi dan bimbingan dari Kalian saya mengenal Melia Sehat Sejahtera. Sisi positif yg bisa saya dapatkan :
    1. Sakit cacar api anak saya sembuh, proses penyembuhan bekas cacar (kulitnya hitam).
    2. Penyempitan syaraf tulang belakang mamak saya sampai tidak bisa berjalan – setelah mengkonsumsi produk melia : propolis dan melia biyang, Alhamdulillah sudah mulai bisa berjalan dan napsu makannya bertambah.
    3. Saat ini saya lagi therapi ke Istri saya, konsumsi rutin maag kronis yang diderita istri saya (Neneng Hazizah).
    4. Kesembuhan dari pasien dan mitra saya di Melia.

    Semoga Melia tetap jaya, menjadikan masyarakat indonesia sehat dan sukses. Amiinnn

  2. Jagoan Hosting

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce
0

Your Cart