Motivasi Prospek

Satu alasan yang baik untuk jangan berhenti hidup dan menyerah

Jangan Menyerah Sebelum Anda BerhasilAlkisah, tersebutlah seorang pria yang putus asa dan ingin meninggalkan segalanya. Meninggalkan pekerjaan, hubungan dan berhenti hidup. Ia lalu pergi ke hutan untuk bicara yang terakhir kalinya dengan Tuhan Sang Maha Pencipta.

“Tuhan,” katanya.
“Apakah Tuhan memberi saya satu alasan yang baik untuk jangan berhenti hidup dan menyerah?”

Jawaban Tuhan sangat mengejutkan.

“Coba lihat ke sekitarmu. Apakah kamu melihat Pakis dan Bambu?”.
“Ya,” Jawab pria itu.

“Ketika menanam benih pakis dan benih bambu, Aku merawat keduanya secara sangat baik. Aku memberi keduanya cahaya. Memberikan air. Pakis tumbuh cepat di bumi. Daunnya yang segar menutupi permukaan tanah hutan. Sementara itu, benih bambu tidak menghasilkan apapun. Tapi Aku tidak menyerah”.

“Pada tahun kedua, pakis tumbuh makin subur dan banyak, tapi belum ada juga yang muncul dari benih bambu. Tapi Aku tidak menyerah”.

“Di tahun ketiga, benih bambu belum juga memunculkan sesuatu. Tapi Aku tidak menyerah”.

Di tahun ke-4, masih juga belum ada apapun dari benih bambu. Aku tidak menyerah,” kataNya.

“Di tahun kelima, muncul sudah tunas kecil. Dibanding dengan pohon pakis, tunas itu tampak kecil dan tidak bermakna. Tapi 6 bulan kemudian bambu itu menjulang sampai 100 kaki. Untuk menumbuhkan akar itu perlu waktu 5 tahun. Akar ini membuat bambu kuat dan memberi apa yang diperlukan bambu untuk bertahan hidup”.

Aku tak akan memberi cobaan yang tak sanggup diatasi ciptaan-Ku, “kata Tuhan kepada Pria itu.

“Tahukah kamu, anak-Ku, di saat menghadapi semua kesulitan dan perjuangan berat ini, kamu sebenarnya menumbuhkan akar-akar?”

[ad#ad-2]

“Aku tidak meninggalkan bambu itu. Aku juga tak akan meninggalkanmu.”

“Jangan membandingkan diri sendiri dengan orang lain,” kata Tuhan.
“Bambu mempunyai tujuan yang dengan pakis. Tapi keduanya membuat hutan menjadi indah.”

“Waktumu akan datang. Kamu akan menanjak dan menjulang tinggi.”

Have a fruitful day… My Fren
Gbu…

Salam Dahsyat

Berlangganan Artikel… GRATIS! Masukkan Email Anda : 



ANDA DIPERBOLEHKAN MENG-COPY ARTIKEL INI DAN MENAMPILKANNYA KE BLOG ANDA TANPA PERLU IJIN KE SAYA. NAMUN DILARANG MERUBAH ISI ARTIKEL!

**Langsung Copy-Paste artikel yg ingin anda ambil ke dalam Form Posting blog anda TANPA merubah apapun isi darinya, dan TAMBAHKAN kode berikut ini ke bagian bawah artikel tersebut (dalam model HTML) di blog anda. Silahkan tekan Ctrl+A di dalam kotak untuk meng-Copy kode di dibawah ini.

URL singkat : http://bit.ly/1IjJq7T
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA) atau via eMail : support@impianclub.com.
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

2 Thoughts to “Satu alasan yang baik untuk jangan berhenti hidup dan menyerah”

  1. Terimaksih atas artikelnya, begitu bermakna dan betul-betul ada kesan mendidik, memang berkarya dituntut untuk sabar. Perjuangan untuk sukses adalah merupakan proses, dan kegagalan adalah suatu kesuksesan yang tertunda. Intinya Belajar, sabar dan tekun, untuk meraih segala impian. Semoga Impian club bisa membawa perubahan pada Pak Budi

    1. Yth. ibu Salha Maulina…
      Mari bersama-sama meraih kesuksesan. Meraih kesuksesan butuh kesabaran dan pengorbanan yang didasari atas tujuan yang jelas. Yang penting jangan berhenti sebelum Anda berhasil.
      Kalau ada artikel ibu yang menarik, saya siap menampilkannya di blog ini.

      Sukses selalu!

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

0

Your Cart