SkyWay

Seberapa Besar Tantangan Transportasi Masa Depan !

DUNIA TAMPAKNYA SIAP MENYERAH DI DALAM PERJUANGAN UNTUK MENCAPAI KECEPATAN
====

Baru-baru ini, portal Amerika otoritatif Wired yang berspesialisasi dalam pengembangan teknologi memposting sebuah artikel berjudul “Speed ​​Is Killing the Planet. Saatnya Fokus pada Efisiensi.” Penulis artikel Alex Davies dianggap ahli dalam pengembangan transportasi otonom, kendaraan listrik, penerbangan, dan infrastruktur. Pesan utama artikelnya: “Krisis iklim menghantam kita seperti kereta peluru. Kita harus berhenti terobsesi pada kecepatan dan menjadi fanatik efisiensi.”

Masuk akal. Tetapi mengapa para ahli tidak berusaha menemukan cara untuk memenuhi permintaan konsumen untuk meningkatkan kecepatan yang dapat dikombinasikan dengan persyaratan lingkungan untuk meningkatkan efisiensi transportasi? Ini tampaknya terjadi karena alasan yang sangat sederhana. Mereka tidak melihat cara pengembangan lain dalam industri transportasi, kecuali memperbaiki sistem transportasi yang ada melalui larangan dan pembatasan. Ini menunjukkan sekali lagi keusangan pendekatan yang ditetapkan. Pada saat yang sama, ada argumen baru yang mendukung pengenalan sistem SkyWay. Tampaknya hari ini keseimbangan yang wajar antara kecepatan dan efisiensi hanya diwujudkan di dalamnya.

SkyWay, Menjawab Semua Tantangan Transportasi di Masa Depan
SkyWay, Menjawab Semua Tantangan Transportasi di Masa Depan

“Rata-rata mobil Amerika mungkin mampu mencapai kecepatan tiga digit, tetapi rata-rata pengemudi Amerika menghabiskan 97 jam duduk di lalu lintas pada tahun 2018. Sistem angkutan umum di kota-kota seperti New York dan San Francisco terjebak dalam racun penundaan. Proyek kereta api berkecepatan tinggi telah meningkat di banyak negara karena pemerintah menolak dengan biaya tinggi ”, kata Alex Davies.

Pada saat yang sama, SkyWay menawarkan untuk menyelesaikan masalah ini secara komprehensif, meningkatkan transportasi ke tingkat kedua dan memberikannya kemungkinan untuk bergerak dengan kecepatan hingga 150 km / jam dalam kondisi perkotaan dan 500 km / jam dalam rute jarak jauh. Bahkan, ia menyadari keinginan orang untuk mendapatkan dari titik A ke titik B dengan cepat dan aman. Selain itu, memungkinkan untuk menghemat jauh pada pembangunan rute dibandingkan dengan solusi yang ada (kami telah membuat analogi dengan monorel sebelumnya). : https://rsw-systems.com/news/skyway-vs-monorail

Lebih lanjut dalam artikel itu, Davies menyebutkan bahwa hari ini kita terancam tidak hanya oleh keruntuhan yang terus berlangsung di Bumi, tetapi juga oleh pemanasan global yang disebabkan olehnya. Namun, ia mencatat dengan senang hati bahwa meskipun Hyperloop masih dalam masa pertumbuhan, orang-orang telah menemukan cara untuk mengurangi dampak buruknya terhadap lingkungan, itu hanya cukup untuk meningkatkannya:

“Pajak gas yang lebih tinggi, kebijakan yang mendorong carpooling, batas kecepatan kota yang lebih rendah yang membatasi emisi sambil membuat jalan lebih aman untuk bersepeda dan skuter. Menegakkan harga kemacetan sambil mengecat kota merah dengan jalur bus. Pacu lebih banyak skuter, lebih banyak sepeda, dan lebih banyak mobil listrik dengan meningkatkan insentif untuk membelinya.”

Kami setuju, transportasi yang ada meninggalkan tidak hanya “jejak” karbon, tetapi juga memancarkan banyak zat berbahaya lainnya ke atmosfer. Karena itu, hanya larangan bukan solusi. Kami juga mempertimbangkan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengurangi dampak berbahaya ini. Dan, tentu saja, leitmotif adalah transisi ke transportasi string dan teknologi SkyWay. Karena ini adalah satu-satunya jalan keluar yang tepat dalam situasi ini yang memungkinkan untuk tidak menghemat kecepatan atau efisiensi dan memiliki dampak besar pada pemulihan keseimbangan ekologis. : https://rsw-systems.com/news/environmental-pollution

Jika kita mengingat ide oleh Elon Musk, yang mengusulkan untuk terbang antar negara dengan rudal, perlu dicatat bahwa kecepatan ultra pasti akan diperoleh, tetapi efisiensi akan benar-benar hilang dengan itu. Bayangkan saja berapa banyak emisi yang akan ditinggalkan seorang pria yang bepergian dengan roket, misalnya, dari Moskow ke Sydney. Akibatnya, kami akan semakin memperburuk situasi.

Jadi, jika kita ingin memulai jalan kebangkitan lingkungan tanpa pengorbanan seperti kecepatan gerakan dan mobilitas, kita harus berhenti melihat masalah hanya dari satu sisi dan mulai menyelesaikannya secara komprehensif, seperti yang dilakukan Anatoli Unitsky.

===
https://rsw-systems.com/news/efficiency-vs-speed

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2JfvJL2
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart