Sejarah Singkat Suka Duka Awal Berdirinya SkyWay

Proyek Percontohan
===============

Pada tahun 2007 dan 2008, jalur-jalur percontohan direncanakan dibangun di beberapa kota di Rusia.

http://stringer-news.com/publication.mhtml?Part=46&PubID=12796

Tapi spesialis dari Moskow State University of Railway Engineering memberikan penilaian negatif terhadap proyek tersebut dan hal itu tidak dilaksanakan.

http://string-fraud.ru/1/doc_1/miit_2006.doc

Pada tahun 2010, direncanakan untuk membangun tempat uji coba di Australia, namun proyek tersebut tidak dilaksanakan karena adanya pertengkaran antara Yunitskiy dan mitra bisnisnya.

http://rsw-systems.com/news/strasti-po-skajveyu?lang=ru

Pada tahun 2014 perusahaan tersebut berencana untuk membangun tempat uji coba pertamanya di Lituania, namun proyek ini dibatalkan pada akhir tahun 2014 karena kecurigaan kecurangan keuangan dari Bank Lithuania, yang memperingatkan investor bahwa orang-orang yang tidak dikenal mengundang penduduk Lithuania untuk berinvestasi dalam “new generation string transport “dengan mengakuisisi saham on-line dari perusahaan terbatas swasta tanpa prospektus yang disetujui oleh otoritas yang kompeten.

http://www.lb.lt/the_bank_of_lithuania_warns_investors_on_the_public_offer_of_securities_in_violation_of_applicable_laws

http://www.delfi.lt/verslas/verslas/lietuvos-bankas-oro-traukinius-zadancio-a-junickio-veikloje-sukciavimo-pozymiai.d?id=65880462

Departemen Pengawasan Bank Lithuania mengumumkan pengakuan bahwa tidak ada tanda-tanda skema piramida keuangan dalam bisnis yang diusulkan.

A genuine investment project? A boondoggle? A scheme? Lithuania: a national security threat first


http://www.baltic-course.com/eng/transport/?doc=96284

Pada bulan Desember 2016, Sebuah surat kabar Lithuania memberikan apresiasi terhadap Proyek Teknologi String transport Skyway, dan mengatakan mereka telah kehilangan Potensi inovatif dan perkembangan ekonomi dari pengembangan teknologi SkyWay di negara mereka, yang kini telah berpindah ke Belarusia, Tanah kelahiran Sang Penemu String Skyway.

http://rsw-systems.com/news/skyway-is-appreciated-in-lithuania?lang=en

PAda bulan Juli 2017 , Kasus terebut ditutup oleh Pengadilan Lithuania dan Yunitskiy dinyatakan TIDAK BERSALAH !!!!!
http://rsw-systems.com/news/andjusticeforall

Proyek Dharamshala (INDIA)
======================

Pada tahun 2017 SkyWay berencana untuk membangun jalur kereta api String di India, di Negara Bagian Jharkhand dan di kota Dharamshala dimana kemungkinan untuk membangun jaringan transportasi dalam rangka Misi Pemerintah Linear City sedang dipertimbangkan.

Sudhir Sharma visits Belarus to discuss skyway construction

Proyek skala besar terdiri dari tiga bagian: bagian uji jalur perkotaan direncanakan akan dibangun di kota Ranchi, jalur transportasi cepat sepanjang 125 kilometer akan menghubungkan ibukota negara bagian dengan kota utamanya Jamshedpur dan sebuah sistem transportasi. Untuk modal negara akan diproduksi setelah bagian uji coba.

Silahkan Baca :  Kurang Paham Mengenai SkyWay, Pelajari ini ya...

http://www.gudok.ru/news/?ID=1370120
http://timesofindia.indiatimes.com/city/shimla/government-to-launch-sky-way-facility-for-tourists-in-dharamshala/articleshow/58601738.cms

http://www.india.com/news/agencies/himachal-belarus-firm-in-mou-to-build-skyway-in-dharamshala-2115874/

http://hindi.news18.com/jharkhand/ranchi-news-the-fastest-train-to-run-from-ranchi-not-in-delhi-mumbai-string-rail-belarus-skyway-967085.html

Pada bulan Mei 2017, MOU (Memorandum of Understanding) ditandatangani oleh pemerintah Himachal Pradesh dengan Sky Way Technology Corporation.

Dharamshala akan menjadi kota pertama di negara bagian yang menyediakan fasilitas transportasi ini. Fasilitas ini akan dikembangkan dalam dua fase dalam radius 15 kilometer di Dharamshala. Pada tahap pertama, jalan nafas sepanjang 8 kilometer akan dibangun dimana pekerjaan akan dimulai dalam tiga bulan ke depan, sedangkan pekerjaan yang tersisa akan selesai pada tahap kedua.

http://indiatoday.intoday.in/story/himachal-belarus-firm-in-mou-to-build-skyway-in-dharamshala/1/949955.html

Pada bulan Juli 2017 Economic Times melaporkan bahwa proyek tersebut mengalami kontroversi ketika keraguan diajukan atas kredensial Skyway Technologies yang berbasis di Belarus bersamaan dengan kekhawatiran akan kesesuaian alat transportasi untuk wilayah tersebut. Pemerintah kongres dikritik karena “keputusan untuk menandatangani nota kesepahaman dengan perusahaan yang tidak memiliki proyek operasional di manapun di dunia” dan keraguan diajukan mengenai keselamatan dan kelangsungan proyek.

http://economictimes.indiatimes.com/news/politics-and-nation/doubts-raised-over-belarus-company-credential-for-rs-250-crore-skyway-transport-project-in-dharamshala/articleshow/59568813.cms

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2PuMzLa
Sejarah Singkat Suka Duka Awal Berdirinya SkyWay
The following two tabs change content below.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: