Aquix

Siapa Peter Dennis Mitchell?…

Peter Dennis Mitchell
====

Antara 1961 dan 1966 Mitchell merumuskan hipotesis chemosmotic yang menjelaskan transformasi energi yang dilepaskan oleh transpor elektron menjadi energi ikatan fosfat ATP. Peter Mitchell mendalilkan bahwa ketika elektron diangkut sepanjang rantai reduksi oksidasi yang terlokalisasi dalam membran jenis tertentu, yang disebut konversi energi, atau konjugasi, ada distribusi H + yang tidak merata dalam ruang di kedua sisi membran.

Peter Dennis Mitchell - AQUIX
Peter Dennis Mitchell – AQUIX

Keraguan yang terus-menerus terhadap persepsi tentang konsep radikal ini dan diskusi-diskusi di sekitarnya meyakinkan Peter Mitchell tentang perlunya untuk maju dalam pembelaannya, membuktikan kebenaran ketentuan yang terkandung di dalamnya oleh fakta-fakta konkret.

Terlepas dari semua kesulitan yang dihadapi oleh ilmuwan, Mitchell membuktikan bahwa dia benar dalam membalikkan aksioma kimia, yang pada tahun 1978 dia dianugerahi Hadiah Nobel dalam bidang kimia “atas kontribusinya pada pemahaman proses transfer energi biologis yang dibuat dengan menciptakan teori chemosmotic” .

Teori Mitchell membentuk dasar penelitian yang dilakukan oleh Andrei Chentsov, sebagai akibatnya ada perangkat prototipe yang dapat membawa kualitas hidup baru ke dunia bagi kita masing-masing.

====
Hormat kami, “Tim AQUIX” ?

Aquix, Teknologi Mutakhir di Bidang Kesehatan dan Lingkungan
Aquix, Teknologi Mutakhir di Bidang Kesehatan dan Lingkungan
Silahkan Baca :  Apa itu Izon Flow?...

Sharing is caring!

SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!
0

Your Cart