Siapa sich tidak mau jadi pemenang?… Jadi Pemenang sebenarnya MUDAH

Temanku…
Bagaimana kabar Anda?… saya yakin tetap sehat, tetap semangat dan semakin sukses. Amiinn..

[ad#ad-2]

Ya… bertemu lagi dengan saya Budi Siregar SP (Agronomist & Internet Marketer). Kenapa saya berani mengatakan diri saya seorang Agronomist… karena saya background dan memiliki keahlian di bidang pertanian. Anda mungkin bertanya kepada saya : Kenapa juga saya berani katakan saya Internet Marketer?… jawabannya sederhana saya Pemilik ImpianClub Team dan Blog ImpianClub. Saya juga sekarang sedang intens mendalami ilmu internet marketing… bukan menyombongkan kawan… hanya sekedar intermeso… 🙂

Ok… langsung ke judul aja ya! 🙂

Menjadi PEMENANG… merupakan dambaan setiap manusia. Benar, nggak?…
Menjadi Pemenang berarti Anda mengalami perbaikan dalam kualitas hidup. Jujur saja kawan… saya juga ingin jadi pemenang dari setiap Goal (tujuan) yang saya inginkan.
Menjadi pemenang sebenarnya MUDAHAsal anda tau caranya…

Menurut Tung Desem Waringin (dalam Audio 1, Life Revolution Series), beliau mengatakan cara paling sederhana untuk menjadi Pemenang dalam hidup :

“Keputusan ingin berubah : pikiran (12% – 45%) dan emosi (55% – 88%)”
“Emosi : takut —> berani —> komitmen —> iman”
“Komitmen untuk melakukan tindakan (action) : berusaha keluar dari zona nyaman”

[ad#ad-2]
  1. Goal (tujuan atau impian) yang jelas. Anda harus menentukan tujuan secara jelas dan detail. Tujuan dapat berupa tujuan jangka pendek, menengah dan panjang. Tujuan bukan hanya di pikiran Anda, tetapi harus tertulis.
  2. Alasan yang sangat kuat. Dengan tujuan yang sudah dibuat, berarti Anda punya alasan yang kuat untuk mencapainya.
  3. Belajar dari cara-cara yang sudah terbukti. Setelah Anda menentukan Goal anda serta alasan yang kuat, maka Anda juga harus belajar dari cara-cara yang sudah terbukti. Belajar dapat dilakukan melalui buku, trainer, mentor, orang-orang sukses.
Silahkan Baca :  Cara Orang Kaya Berpikir

Tugas : Tulis di buku sukses anda, minimal 2 hal kecil yang sering anda tunda-tunda.

Contoh :
– Saya sering menunda pekerjaan yang harus diselesaikan segera
– Saya sering menunda instruksi yang diberikan

– dll

Berdasarkan pengalaman saya, selain ketiga cara paling sederhana untuk menjadi pemenang ada cara ampuh saya untuk menjadi pemenang yaitu ciptakan nilai tambah (value added) pada diri Anda.
Contohnya : jika pada saat ini level karir anda saat ini sebagai A. Anda harus punya nilai tambah pada level A tersebut. Jika hal ini dapat dilakukan, maka pimpinan atau orang akan menilai Anda berbeda dengan yang selevel dengan Anda. Nilai tambah disini dalam tanda kutip harus nilai tambah yang positif.

Sukses Blueprint : tujuan, nilai yang dikejar, nilai yang harus dihindari, trauma, keyakinan, pertanyaan dalam hidup ini

“Orang yang sukses adalah orang yang bertindak, rubah tindakan sampai menjadi kebiasaan”

Berlangganan Artikel… GRATIS! Masukkan Email Anda :


ANDA DIPERBOLEHKAN MENG-COPY ARTIKEL INI DAN MENAMPILKANNYA KE BLOG ANDA TANPA PERLU IJIN KE SAYA. NAMUN DILARANG MERUBAH ISI ARTIKEL!

**Langsung Copy-Paste artikel yg ingin anda ambil ke dalam Form Posting blog anda TANPA merubah apapun isi darinya, dan TAMBAHKAN kode berikut ini ke bagian bawah artikel tersebut (dalam model HTML) di blog anda. Silahkan tekan Ctrl+A di dalam kotak untuk meng-Copy kode di dibawah ini.

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/1UQK5z4
Siapa sich tidak mau jadi pemenang?… Jadi Pemenang sebenarnya MUDAH
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Motivasi Hari Ini, Idealisme Seorang Trader
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: