SkyWay

SIGN IN SKYWAY INSIDER: DIVISI PROYEK BISNIS

09 November 2018

Kami melanjutkan serangkaian publikasi tentang orang-orang yang bekerja di organisasi perancang proyek SkyWay Technologies Co. Terakhir kali, kami memperkenalkan kepada Anda Departemen Dukungan TI. hari ini kita akan menceritakan tentang mereka yang terlibat dalam salah satu bidang terpenting, studi pra-proyek. Kami hadir untuk Anda Kiryl Badulin, Kepala Divisi Proyek Bisnis hingga saat ini, dan sekarang – Kepala Departemen Pengembangan Bisnis.

Selamat siang, Kiril! Anda sedang menuju Divisi Proyek Bisnis, tolong jelaskan arti dari namanya dan katakan apa yang divisi kerjakan?


  • Selamat siang! Pertama, kami mengalami perubahan struktural, dan mulai 1 Oktober, Departemen Pengembangan Bisnis baru dibentuk, di mana saya ditunjuk sebagai Direktur. ini berarti Divisi Proyek Bisnis sekarang memiliki Kepala lain

  • Svetlana Voloshina. Di Departemen baru, selain Divisi Proyek Bisnis, akan ada dua arah lagi

  • sekelompok pengembangan strategis dan sekelompok tren yang menjanjikan. tim pengembangan strategis akan terlibat dalam pengembangan strategi Perusahaan. Kelompok kedua akan menjadi semacam inkubator bisnis, di mana area tambahan teknologi SkyWay akan dikerjakan:

pemadaman yang tidak bergerak, cerdas, kota linear, eco-houses, humus dan lain-lain. nama “proyek bisnis” berasal dari komunitas SkyWay.mitra negosiasi kami tidak selalu memahaminya dengan benar, tetapi proyek bisnis adalah proyek transportasi SkyWay dan kompleks infrastruktur di berbagai wilayah di dunia.

Benar, dan sekarang, tolong, lebih rinci tentang apa yang mereka lakukan di Divisi Proyek Bisnis?

  • Thedivisi terutama terlibat dengan penilaian awal proyek-proyek potensial.yaitu, kita berada di “terdepan” dari interaksi dengan pelanggan potensial. Surat datang, aplikasi yang masuk, dengan proposal atau pertanyaan

  • surat ini pergi untuk diproses ke divisi kami, di mana kami melakukan penilaian awal dari biaya proyek.

Apa penilaian awal?


tergantung pada lalu lintas penumpang, geolokasi, jenis rute, tingkat pendapatan negara, biaya investasi alternatif dan banyak parameter lainnya, kami memilih struktur lintasan yang sesuai, rolling stock dan melakukan perhitungan awal. jadi, misalnya, ada permintaan dari salah satu negara CIS untuk membangun jalur kargo sepanjang 300 km. Dalam perjalanan kerja itu ternyata lalu lintas kargo di wilayah ini sangat kecil. ya, adalah mungkin untuk menghitung penumpang dari desa-desa, dan berpikir ke arah solusi kargo-dan-penumpang.

Tapi hari ini pengiriman barang yang dibutuhkan oleh pelanggan biaya dia $ 20 juta. Menurut perhitungan awal, rute kami akan menelan biaya $ 1,5 miliar. tidak hemat biaya, baik untuk pelanggan maupun untuk kami. Dan jika kami menemukan penawaran untuk menguntungkan, maka kami membiarkannya melanjutkan ke pekerjaan lebih lanjut, setelah kesepakatan sebelumnya dengan pelanggan. Artinya, kami melakukan tahap pertama pekerjaan pada proyek. selanjutnya adalah proyek yang merancang Administrasi, desainer utama, administrasi rolling stock, dll. Penting untuk dicatat bahwa tidak semua proyek mencapai tahap-tahap ini. dan ketika mereka melakukannya, maka penelitian yang lebih rinci oleh unit lain dimulai atas dasar data awal kami.

Jika Anda sangat menyederhanakannya, apakah Anda melakukan penawaran komersial?

  • Sebagian, tetapi sedikit berbeda, karena proposal komersial biasanya tipikal. dan kami tidak hanya melakukan ini, itu hanya salah satu fungsi dari departemen. Fungsi kedua adalah bahwa kami memberi pelanggan pemahaman tentang berapa biayanya. Karena kami memiliki produk tertentu, kami menjual bukan kereta api, bukan trek, tetapi sistem transportasi dan layanan transportasi yang rumit. seperti dalam sistem apa pun, sistem kami juga memiliki komponen: transportasi yang melintas, di mana kendaraan akan berjalan, kereta luncur, yaitu kendaraan itu sendiri dan infrastruktur – stasiun, pembangkit listrik, turnouts. Juga, biaya proyek tergantung pada jumlah stasiun. misalnya, sebuah kota membutuhkan pemberhentian setiap kilometer atau 500 meter, dan dalam hal ini, bagian dari biaya stasiun dalam biaya proyek akan lebih tinggi. Jika stasiun jarang direncanakan, biaya stasiun dalam biaya proyek akan dapat diabaikan. seperti studi pra-proyek adalah tugas utama dari Divisi Proyek Bisnis.

Berapa banyak orang yang bekerja di Divisi Proyek Bisnis?

  • Hari ini, divisi ini mempekerjakan 8 orang, bersama dengan pemimpin baru Svetlana Voloshina.

Apa lagi yang dilakukan karyawan setiap hari?

persiapan berbagai presentasi, pada proyek saat ini dan bidang teknologi SkyWay lainnya. Terkadang untuk pelanggan, kadang-kadang untuk layanan internal kami. Kami bekerja sama dengan Departemen Informasi dan Pers dan dengan Administrasi Desain dan Arsitektur. untuk membuat presentasi pada tingkat kualitas tertinggi. Kami juga menyampaikan laporan, presentasi dan bekerja di pameran.

Misalnya, pada bulan September 2018, kami aktif bekerja di pameran InnoTrans 2018 di Berlin. setelah pameran, saya memberikan presentasi “Membandingkan SkyWay dengan moda transportasi lain” di konferensi SkyWay Capital di Berlin. Tepat sebelum penerbangan kembali ke Minsk.

Spesialis apa yang bekerja di Divisi Proyek Bisnis?

  • Sebagian besar dari mereka adalah analis. karena proposal dan aplikasi sebagian besar dalam bahasa Inggris, kami memiliki penerjemah sendiri untuk proposal, presentasi, kontrak, dan dokumen teknis lainnya. Dan seorang desainer yang membuat dokumen-dokumen Divisi kami layak.

Beritahu kami tentang atmosfer di tim. sudah berapa lama karyawan bekerja?

  • Suasananya indah bersama kami! Sepanjang pekerjaan saya, sejak 2015, ada situasi yang berbeda dengan personel, tetapi sekarang kita dapat mengatakan bahwa “tulang punggung” dari spesialis yang kuat telah terbentuk. Pada bulan September-Oktober, kami menerima dua lagi analis baru. para gadis segera terlibat aktif dalam pekerjaan, yang membuat saya bahagia.

Jadi, Anda memiliki tim wanita praktis?

  • Ternyata begitu. Kecuali penerjemah dan saya. Desainer Umum SkyWay dan Ketua Dewan Anatoly Yunitskiy bertanya kepada kami secara berkala pertanyaan yang sama. pria juga datang ke wawancara, tetapi dari sudut pandang profesional mereka ternyata lebih lemah daripada gadis yang kami terima. Saya ingin “mencairkan” tim, tetapi dari kandidat yang kami miliki, kami telah memilih yang terbaik.

Mungkin Anda tahu tentang hobi karyawan Anda?

  • Saya tahu bahwa salah satu karyawan sangat antusias dalam kegiatan mendaki gunung dan kegiatan wisata lainnya. hampir semua orang suka bepergian, yang logis, karena berhubungan dengan pekerjaan kita.

Dan bagaimana denganmu?

  • Ini akan ditulis tentang saya di buku oleh penulis Belarusia Anatolia Borovsky “Cara Langit”. Dia menulis sejarah SkyWay dari sudut pandang yang jelas dan sederhana. Saya akan membuka “tirai” sedikit. Itu terjadi sehingga saya lahir pada Hari Pariwisata Dunia, pada tanggal 27 September, dan meninggalkan jejak di seluruh hidup saya. Sebagai contoh, tahun ini saya mendapat liburan yang menarik dan intens:

dalam dua minggu saya mengunjungi Yunani, Malta, Spanyol dan Portugal. secara umum, jika kita berbicara tentang Eropa, terkadang menjadi sulit untuk memilih negara dan tempat yang belum saya kunjungi. di samping itu, ini memberikan sejumlah besar informasi untuk pekerjaan – saya melihat masalah transportasi apa yang ada dan bagaimana masalah itu terpecahkan.

Apakah Anda sering bepergian dalam perjalanan bisnis?

  • Saya pikir ya, dibandingkan dengan yang lain. sekarang saya memiliki 1-2 perjalanan bisnis per bulan rata-rata.

Satu dapat mengatakan bahwa Anda telah berkeliling setengah dari dunia. Apakah Anda menandainya di peta?

  • Di satu hotel di Spanyol saya melihat peta dunia di dinding, dan ada titik-titik yang ditandai di Norilsk, di Moskow, di Kiev, tetapi Belarusia kosong. Saya mengambil bendera kecil dari Eropa dan memindahkannya ke Minsk.

Kenapa tidak? Biarkan mereka tahu kota kita! Dan untuk peta, ya, saya punya satu, anggota staf yang disajikan, tetapi sejauh ini, tidak ada waktu untuk mengisinya karena perjalanan bisnis dan bekerja [tertawa]. saya akan memberi tahu Anda tentang pengalaman kerja dan studi saya, dan Anda akan mengerti semua tentang perjalanan. Saya bekerja 9 tahun di sistem perbankan. Saya telah lulus dari spesialis terkemuka kepada penasihat utama, termasuk yang ada dalam sistem Bank Nasional. kemudian saya bekerja di perusahaan Atlant-M, ketika itu pada tahap pengembangan aktif. Itu sangat menarik dan menarik. Dan pada tahun 2008 saya bekerja di “industri minyak”. Saya telah bekerja di perusahaan yang telah mengekspor produk minyak bumi selama sekitar 3 tahun, saya telah mengembangkan di dalamnya sistem lindung nilai risiko dengan bantuan “swaps” dan “futures”. Tidak ada yang melakukannya di Belarusia, dan inovasi ini telah membawa keuntungan baik bagi perusahaan. Setelah itu, saya bekerja di posisi wakil direktur untuk pengembangan di perusahaan A-100 AZS, dan jumlah SPBU di jaringan meningkat 50% selama periode 1,5 tahun. Tidak semuanya berkat saya, tapi termasuk saya juga. di samping pendidikan Belarusia kami, saya memiliki dua perjalanan ke luar negeri untuk belajar. Yang pertama adalah ke Kursus Kebijakan Ekonomi Terapan, program Master of Public Administration yang ringkas di Joint Vienna Institute, di mana mereka telah mengompres program satu tahun ke kursus tiga bulan. itu bukan hanya program pelatihan yang bagus, tetapi juga kesempatan untuk bepergian keliling Eropa. Setelah semua, kereta bisa dari Wina ke Paris atau Roma untuk malam, dan itu indah! Dan untuk kedua kalinya saya belajar di bawah program Departemen Luar Negeri AS di Universitas Alabama. selama 4 bulan, itu adalah program penelitian di pasar keuangan.

Hebat! Bagaimana Anda sampai ke SkyWay?

  • Saya datang ke sini dengan sebuah iklan, saya belum pernah mendengar tentang Perusahaan sebelumnya. Itu di pertengahan 2015.Saya telah melewati semua tahap wawancara dan mulai bekerja dalam dua minggu.

Apa yang kamu suka di Perusahaan?

Ide yang sangat keren untuk mengubah dunia. Keputusan untuk menerapkan pengetahuan dan pengalaman saya untuk kepentingan proyek yang luar biasa ini segera datang kepada saya. Perusahaan memiliki sekitar seratus orang pada tahun 2015, dan hari ini, jika Anda menghitung semua departemen, akan ada lebih dari 700 orang. Agar para desainer kami tidak terganggu oleh komunikasi dengan pelanggan eksternal, ada Divisi untuk proyek bisnis. misalnya, ketika Anda perlu mengembangkan jenis kendaraan baru. Jika pertanyaan baru datang dari pasar untuk versi transportasi yang belum dikembangkan oleh kami, maka kami akan membawanya kepada para desainer. Katakanlah, perlu untuk membuat sistem transportasi lebih murah atau untuk mengakomodasi lebih banyak penumpang. dengan demikian, rolling stock baru dapat dikembangkan. Ngomong-ngomong, begitulah akhirnya muncul suatu produk, yang sebelumnya tidak ada, dalam arah kargo. awalnya, Anatoly Yunitskiy memiliki gagasan tentang dua jenis sistem kargo:

pertama, yang dipasang, konveyor kontinyu belt-rel, unitrans, dan yang kedua, yang ditangguhkan, unitruck. Sekarang keduanya diimplementasikan di EcoTechnoPark. ada datang pertanyaan dari pasar Asia untuk transportasi kontainer laut. Penyelidikan dilakukan satu kali, kami mencoba menawarkan solusi dari yang tersedia, kemudian – untuk kedua kalinya. Tetapi setelah kami mulai berinteraksi lebih banyak dengan pelabuhan laut, pertanyaan seperti itu mulai muncul semakin sering. jadi, kendaraan baru dengan nama baru unicont datang untuk pengembangan. Ini pada tahap perancangan sekarang. Juga, karyawan Departemen kami telah menciptakan nama unibike. Sebelumnya, kendaraan ini disebut velounibus, tetapi penerjemah kami menganggapnya tidak pantas dan menyarankan nama baru. ketika ditampilkan untuk pertama kalinya di pameran di Berlin pada tahun 2016 dengan pedal sepeda, kami menjelaskan pengunjung betapa hebatnya, ramah lingkungan dan sporty. Kami memiliki banyak ide yang berbeda dalam pengembangan.

Misalnya, gagasan “mil terakhir”. ini adalah ketika Anda perlu ke hotel dari stasiun akhir, dan itu adalah +30 dan 100% kelembaban di jalan. Kebanyakan orang lebih memilih untuk berkendara 10 menit dengan taksi. Di sini ada stasiun, taksi menarik ke atasnya, itu bahkan tidak perlu dipanggil, itu berjalan bolak-balik secara berkelanjutan. ya, sepertinya mirip dengan taksi rute kami (shuttle share taxi). Idenya adalah untuk menerapkan sistem transportasi kami sebagai transfer antara titik-titik tertentu. Mengemudi dari metro ke pabrik, institut, museum atau toko besar. dalam hal ini, SkyWay dapat menawarkan solusi multimodal, yaitu, untuk bersatu dengan sistem transportasi lain yang sudah dibuat di satu tempat atau yang lain.

Secara umum, SkyWay berusaha untuk melihat tugas-tugas secara komprehensif dan tidak tetap dalam kerangka apa yang ditemukan sekali. kami sedang mengembangkan, mempelajari berbagai budaya untuk menawarkan hal yang tepat di pasar. Dan bagi saya pribadi, pekerjaan ini sesuai dengan keinginan saya!

http://rsw-systems.com/news/skyway-bpd?lang=en?r=12623

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2QtXFwd
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
0

Your Cart