SkyWay Capital dalam Synergy Global Forum

30.11.2018

Pada tanggal 27 November di kota Moskow telah dilangsungkan sebuah forum bisnis berskala besar di Rusia dan di dunia, yaitu Synergy Global Forum. Sejak tahun 2015, acara ini setiap tahunnya dikunjungi oleh lebih dari 25.000 pengusaha dari seluruh dunia. Selama bertahun-tahun, para pembicara dalam forum ini adalah sang pengusaha Richard Brenson, pendiri Wikipedia, Jimmy Wales, seorang pembicara motivator Nick Vujicic, dan masih banyak yang lainnya.


Merek-merek besar dari seluruh dunia seperti Alfa-Bank, S7, Lexus, kerap kali mendirikan kios-kios di area forum ini agar dapat menarik lebih banyak mitra baru. Tahun ini, perusahaan SKY WAY CAPITAL turut tampil dan memberikan presentasi mengenai teknologi dawai SkyWay.

Di kios perusahaan ditampilkan sampel-sampel struktur lintasan berikut dua model transportasi dawai dalam skala 1 berbanding 10: Unibus berkecepatan tinggi dan Unibus gantung. Juga, di kios diputar sebuah video presentasi, di mana ditayangkan sampel-sampel aktif transportasi dawai di wilayah EkoTeknoPark, yang terletak di Republik Belarusia. Dengan bantuan kacamata 3D, setiap pengunjung dapat berdiri dan merasakan sensasi berada di dalam stasiun virtual milik SkyWay dan benar-benar menyaksikan wajah masa depan melaluinya.

Anda dapat melihat bagaimana jalannya acara ini di laporan foto dan video kami

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2RozPCC
SkyWay Capital dalam Synergy Global Forum
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Pengetahuan Tambahan Tentang Investasi di SkyWay, Terbentuknya BVI dan Offshore Company Lain
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
1

Your Cart

%d blogger menyukai ini: