SkyWay di Rumia Forum 100+ Internasional

Polling Pendapat Forum Rumia 100+ Mengenai SkyWay

Perwakilan dari Unitsky String Technologies Co. adalah peserta yang sering dari berbagai pameran. Sebagai contoh, pada bulan September tahun ini kami mengambil kesempatan di forum internasional “Sistem transportasi cerdas Rusia (https://rsw-systems.com/news/Intelligent-transport-systems-of-Russia).

Era digital transportasi ”di Moskow. Pada bulan April, Perusahaan diwakili di FORUM 3D EXPERIENCE di Skolkovo, dan pada bulan Juli (https://rsw-systems.com/news/3dexperience-forum-2019), transportasi perkotaan SkyWay dianalisis pada konferensi Internasional “Transportasi perkotaan 2019” di Portugal (https://rsw-systems.com/news/conference-in-aveiro)

Perlu dicatat bahwa presentasi teknologi SkyWay kepada publik tidak selalu dilakukan hanya oleh personel Perusahaan. Ada tren positif ketika “pembela merek” berpartisipasi dalam acara-acara semacam itu. Mereka membuat presentasi atas nama berbagai lembaga ilmiah.

Polling Pendapat Forum Rumia 100+ Mengenai SkyWay
Polling Pendapat Forum Rumia 100+ Mengenai SkyWay

Dengan demikian, dari 29 Oktober hingga 1 November, Yekaterinburg menjadi tuan rumah forum dan pameran Internasional 100+ (http://www.forum-100.com/), di mana “Hari kota dunia” diadakan di bawah perlindungan habitat PBB. 100+ Forum Rusia adalah kongres internasional yang berfokus pada perancangan, konstruksi, pembiayaan, dan pengoperasian bangunan tinggi dan unik untuk tujuan apa pun. UN-habitat adalah Badan utama untuk pelaksanaan “agenda Habitat” dan koordinasi pemukiman manusia dalam sistem PBB (http://unhabitat.ru/), dengan fokus pada dua prioritas: perumahan yang memadai untuk semua dan pembangunan perkotaan berkelanjutan

Orang-orang berikut ini mengungkapkan keinginan mereka sendiri untuk berbicara di acara tersebut:

● Arkady Biryukov, koordinator proyek SkyWay yang ditargetkan di Yekaterinburg
● Vladimir Litovsky, kepala sektor distribusi tenaga produktif dan perencanaan teritorial di Institut Ekonomi, Cabang Ural dari Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia
● Eugene Pentsev, dosen senior di Institut Konstruksi, Universitas Federal Ural

Laporan mereka disampaikan pada tanggal 31 Oktober di bagian : “Transportasi vertikal dan horizontal kota besar”. Subjek-subjek berikut dipertimbangkan: “Rencana rute SkyWay dalam aglomerasi Yekaterinburg” (E. Pentsev), “Transportasi tinggi kecepatan tinggi dalam pengembangan Eurasia:” Cross “Ural-Arktik” (V. Litovsky) dan “SkyWay Inovatif teknologi, teknologi transportasi masa depan ”(A. Biryukov).

Silahkan Baca :  Pertumbuhan SkyWay dari Stage 1 - Stage 10

Pidato semacam itu tidak diragukan lagi sangat berharga bagi kami, karena mereka memperluas lingkaran orang yang tertarik untuk mengembangkan teknologi dan menariknya ke wilayah mereka.

===
https://rsw-systems.com/news/forum-100

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2q5mCGl
SkyWay di Rumia Forum 100+ Internasional
The following two tabs change content below.
SWIG CRU VIP Club

Satu tanggapan pada “SkyWay di Rumia Forum 100+ Internasional

  1. POLLING PENDAPAT DARI LAYANAN BERITA SKYWAY

    Setiap hari layanan berita kami bekerja untuk membuat bahan yang fleksibel dan komprehensif tentang kehidupan Perusahaan, produk, dan proyek kami yang dilaksanakan oleh SkyWay. Lebih dari 50 ribu pengguna mengunjungi situs SkyWay Group of Companies setiap bulannya.

    Kami menghargai pendapat setiap investor, jadi pada bulan Agustus 2019 kami menambahkan fungsionalitas baru yang memungkinkan untuk mengevaluasi kualitas publikasi dan meninggalkan umpan balik Anda dalam komentar.

    Untuk memastikan bahwa dukungan informasi proyek tetap relevan dan berguna di masa mendatang, kami meminta Anda untuk ikut serta dalam jajak pendapat online kami.

    ?
    https://rsw-systems.com/news/new-functions
    ====

    https://rsw-systems.com/news/opros-news

  2. Jagoan Hosting

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: