SkyWay, Frantisek Solar

*Frantisek Solar (Member Of Board Directors Skyway Capital) LIVE @TVC NEWS NIGERIA !*

Download ???

Sebelumnya telah kita sampaikan pertumbuhan proyek di Vietnam sangat serius dan besar salah satunya adalah tentang struktur jalur trasportasi dari Hanoi – Hoshemin senilai $20 M setara sekitar 300 Trilliun Rupiah. Berikut sumber webinarnya

Dalam hal ini di klarifikasi ulang oleh Mr. Frantisek di wawancara tersebut tentang pembangunan proyek kita di UEA, dan setelah kita melakukan rapat bersama parlemen Vietnam kita mendapatkan persetujuan proyek dan hal ini dalam skala besar, setelah Vietnam kita juga mengembangkan kerjasama dengan Nigeria.

Dalam hal ini Nigeria memiliki pertumbuhan penduduk yg sangat besar, sumber daya alam yg banyak, dan juga bermunculan usaha2 atau industri2 disini. Nigeria membutuhkan mitra yg sangat serius dalam pengerjaan negaranya. Solusi bagi kami adalah menyediakan Smart city yg dimana didalamnya kami sebagai design proyek dapat membuat kota yg efektif, produktif, dan menarik tentunya. Selain itu kebutuhan infrastruktur dalam bidang transportasi seperti kargo dan penumpang. Sangat diperlukan untuk mendorong pertumbuhan negara untuk jauh lebih pesat berkembang dan lebih baik. Kerjasama kami di Nigeria adalah sebuah kerjasama strategis dan saling menguntungkan, karena infrastruktur yg kami sediakan jauh berlipat lebih murah, lebih hemat, lebih efektif, lebih ramah lingkungan dan lebih aman. Ini yg membuat anggaran pembangunan infrastruktur yg dibutuhkan oleh negara berkembang tersebut berlipat2 jauh lebih hemat bila dibandingkan dengan pembangunan infrastruktur biasa seperti kereta api.

Proyek – proyek besar kami mulai bertumbuh dan kami serius menangani proyek dari berbagai negara dalam skala besar dan tidak begitu jauh dari pusat produksi kami yaitu Belarus. Melihat dari semua proyek yg ada nilai deviden untuk para co owner kami di tahap awal ini setidaknya memiliki nilai $10.000 setiap 1 juta lembar sahamnya. Ini belum nilai2 proyek yg akan kami terima di masa mendatang. Karena fokus kami adalah negara2 yg memiliki tempat yg strategis untuk proyek perdana kami, tentunya ketika proyek terealisasi akan dengan sendirinya dapat menarik perhatian semua negara dalam skala International untuk ikut ambil bagian mengaplikasikan proyek kami di Negara mereka masing2 dalam Skala sangat besar.

Silahkan Baca :  Nusantara Kita Negeri Bandara Udara, Benarkah?

Saya sendiri optimis SKYWAY mampu menciptakan omzet hingga Trilliunan dolar, karena pembangunan dalam skala negara sangat besar dan terus mengalami kemajuan dan peningkatan. Ini yg membuat nilai saham kami , seperti yg di prediksi oleh pencipta sekaligus pemimpin ERSSH Mr. Anatoly Yunitskiy bahwa nilai saham Skyway dapat menembus juta an dolar. Saya tidak berangan2 sampai segitu besar, jikalaupun prediksi itu meleset 99,9 % atau benar 0,1 % nilai sahamnya $1000/lembarnya. Itu artinya bagi yang punya 1 juta lembar memiliki aset senilai $1 M atau Rp,15.000.000.000.000,- atau 15 Trilliun rupiah. ??

Semoga ulasan ini bermanfaat.. ?

By : Julfa Yuan

*Expert – Skyway Capital Indonesia*

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

Frantisek loc:ID (2)

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2PqfAYb
SkyWay, Frantisek Solar
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: