SkyWay, Mengapa BuyBack Untuk Investor Tahap Awal

BuyBack di berikan sesuai kebijakan perusahaan masing2. Karena buyback pasti memakai keuntungan atau uang yg telah dihasilkan oleh perusahaan dari penjualan proyeknya. Dan perlu kita ketahui jangan samakan buyback dengan perusahaan yg sudah running atau berjalan, sekali lagi kita masih dalam m\nasa start up. Dan itupun fase penjualan saham pada masa pra ipo sendiri belum selesai. Jadi perusahaan menganggarkan dana dari keuntungan tersebut lebih ke investor yg telah lama dan berjasa di Skyway yaitu investor tahap2 awal pembangunan. Tabpa mereka kita tidak ada dan mungkin kalau di letakkan pada posisi mereka mungkin banyak diantara kita yg tidak mau join karena pada masa itu proyek masih di atas kertas, la sekarang saja semuanya dalam posisi sudah jelas masih banyak yg meragukan apalagi proyek masih dalam keadaan diatas kertas.. ?

Buy back untuk saat ini dibatasi hanya untuk 50.000 investor pertama dan masing2 maximal bisa menjual sahamnya sebanyak 100.000 lembar seharga 0,01 dolar. Itu artinya investor hanya bisa menjual sahamnya masing2 senilai $1000.

Terus untuk kita bagaimana. Bisa kita lihat pesanan proyek kebanyakan sekarang sudah masa inisiasi atau persiapan pembangunan. Itu artinya bagian kita lebih cenderung ke deviden dan IPO bukan hanya buy back..

Jadi posisi kita lebih menguntungkan dalam perihal lamanya waktu tunggu untuk berinvestasi, tingkat keamanan yg jauh lebih tinggi, dan juga tingkat kepercayaan yg lebih tinggi karena vanyaknya pesanan proyek perusahaan yg sudah dalam tahap inisiasi dan pembangunan,.

SEMOGA BERMANFAAT

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2QxwEZ3
SkyWay, Mengapa BuyBack Untuk Investor Tahap Awal
The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  Apa Alasan Kita Masuk SkyWay?
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: