SkyWay

SkyWay, Tamu dari Saint PetersBurg

http://rsw-systems.com/news/spb-delegation

TAMU DARI SAINT PETERSBURG

21 November 2018

Minggu lalu, SkyWay Technologies Co. menjadi tuan rumah kunjungan oleh Dmitry Afanasyev, Direktur Jenderal organisasi non-komersial Otonom “Pusat Informasi Serikat dari organisasi yang bertanggung jawab secara sosial dan pengusaha yang teliti”. tujuan utama dari kunjungan ini adalah untuk menguji teknologi SkyWay, manfaat dasarnya, serta implementasi praktisnya di EcoTechnoPark.

Dmitry Afanasyev telah mengunjungi kantor SkyWay Technologies Co., fasilitas produksi percontohan dan lokasi pengujian dan demonstrasi Perusahaan. dia sangat menghargai prestasi para perancang dan insinyur, khususnya, unicar, di mana orang dapat mengamati sekelilingnya dari pandangan mata burung. Ia juga mencatat tingkat keramahan ramah lingkungan yang tinggi dari teknologi SkyWay, yang secara signifikan mengungguli semua moda transportasi lainnya dengan fitur ini.

Prospek untuk kemungkinan kerjasama dan penggunaan teknologi SkyWay di wilayah Stpetersburg dan Wilayah Leningrad dibahas selama negosiasi. Untuk tujuan ini, presentasi teknologi SkyWay diadakan di EcoTechnoPark untuk Dmitry Afanasyev. mengikuti pembicaraan, ia mencatat bahwa transportasi string mungkin menjadi solusi optimal untuk masalah transportasi di Wilayah Leningrad.

Organisasi non-komersial Otonom
Pusat Informasi PBB dari organisasi yang bertanggung jawab secara sosial dan pengusaha yang teliti adalah sebuah entitas, di mana salah satu tujuan utamanya adalah dukungan informasi untuk bisnis yang bertanggung jawab secara sosial dan pemberian bantuan konsultasi dibidang perlindungaan.

3 PERTANYAAN 3 JAWABAN

Mengapa kita tidak langsung saja ngerjain proyek2 sekarang dan langsung IPO ?

Kita bisa IPO dengan selesainya disertifikasi ETP pusat proyek percontohan, karena tanpa sertifikasi itu perusahaan dinyatakan belum jadi. Semua produk yg kita produksi harus lulus sertifikasi untuk bisa dijual. Jadi sangat konyol jika ada banyak kontrak dan ETP belum disertifikasi kita kerjain itu jelas sangat tidak mungkin, kemudian untuk mengerjakan setiap proyek itu membutuhkan tenaga kerja, membutuhkan bahan baku, membutuhkan rumah produksi, membutuhkan biaya2 yg terkait,, sebaik2nya biaya adalah biaya yg diminimalisir dan memiliki dampak yg bagus bagi perusahaan. Jadi jika asal bangun proyek saja dan IPO malah2 kita bisa langsung bangkrut.. Itulah mengapa kita lebih fokus ke pembangunan UAE karena biaya transport utk barang2 berat itu lebih murah masih dekat dengan Belarus, nilai proyeknya besar dan pembangunan proyek itu bisa mendongkrak momentum untuk pembngunan proyek2 diberbagai negara.. Perusahaan sudah memikirkan itu.,

Ada banyak HP yg diproduksi dan cepat ditiru, jika ada yg meniru kita bagaimana ? Hak paten technology bisa di rubah2 segmennya dan perusahaan bisa mengupdate teknology yg lebih canggih dari kita ??

Jika kita meragukan hak paten,, itu sangat konyol, karena hak paten itu adalah hak perlindungan nilai kekayaan intelektual ini berdasarkan hukum International. Selain itu jika kita berpikir setiap kali melakukan usaha takut bersaing ya kita g bakalan jadi berbisnis,, Penelitian 37 tahun itu bukan hanya melahirkan teknology akan tetapi melahirkan sebuah system TRANSNET yg hampir tidak bisa negara menirunya. Ini bukan produk HP yg bisa ditiru dalam hitungan bulan.. Ini infrastruktur dan pertumbuhan kita sangat pesat..

Bagaimana freepot saja yg nilai sahamnya total 200an T rupiah sedangkan SKYWAY bisa menembus 600 Trilliun rupiah ?

Jika kita bandingkan saham kita dengan freepot jelas banyakan kita dung,, freepot tambang emas yg mau habis , tidak bisa diperbaharui dan cuma lokal Indonesia saja, itu cuma 1 pertambangan emas,, bukan pertambangan emas berskala GLOBAL.. Sedangkan kita market global, teknologi infrastruktur, dapat diperbaharui dan di update trus melakukan update karena apa? Karena 80% dari penghasilan kita untuk pengembangan proyek2 baru., secara signifikan teknologi kita trus ter update dan smakin banyak varian didalamnya sesuai permintaan pasar.. Itu juga yg membuat deviden kita smakin bnyak dalam jangka panjang.

By : Julfa yuan

Expert – SWCI

Hasil pencarian yang terkait dengan artikel:

Proyek ETP skyway (3), Berita terkini ETP SKYWAY (1), Berita terkini proyek ETP skyway (1)
URL singkat : http://bit.ly/2PJUT9V
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA) atau via eMail : support@impianclub.com.
  •  
  •  
  •  
  • 1
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    1
    Share

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

0

Your Cart