SLNE News, Korannya Orang Kebun

SLNE News - Korannya Orang Kebun

Salam produktifitas dan salam planters
Robert T. Kiyosaki dalam buku “The Cashflow Quadrant”, ada disebutkan orang yang sukses ke depan dalam setiap aktivitas kehidupannya menggunakan dua faktor yang dijalankan secara disiplin dan konsisten. Apa dua faktor tersebut?… menguasai informasi dan menggunakan daya ungkit (leverage).
Nah… atas dasar inilah SLNE mencoba membuat sesuatu hal yang baru yang diberi nama SLNE News. SLNE News, korannya orang kebun sebagai wadah untuk memberikan informasi kepada staff kebun dan team administrasi kantor mengenai realisasi pekerjaan harian (produksi, perawatan dan biaya umum), improvement dan kegiatan yang bermanfaat lainnya (yasinan, jum’at bersih, olah raga, dll).

SLNE News - Korannya Orang Kebun
SLNE News – Korannya Orang Kebun

SLNE News memberikan manfaat :

  1. Memberikan informasi kepada staff kebun, team kantor estate dan semua supervisi mengenai realisasi pekerjaan harian (panen, rawat dan chemist). Pentingnya mendapatkan informasi sedini mungkin mengenai operasional kebun yang sedang terjadi.
  2. Informasi pemakaian biaya harian, disandingkan dengan Permintaan Dana Operasional (PDO). Sehingga akan diketahui apakah pemakaian biaya masih di bawah atau sudah over biaya. Jika informasi sedini mungkin diketahui, makan antisipasi terhadap segala macam penyimpangan bisa lebih cepat diatasi.
  3. Menumbuhkan kesadaran dan minat baca ke seluruh staff dan supervisi di Estate, sehingga informasi terhadap sesuatu yang sudah terjadi bisa lebih diketahui sedini mungkin.
  4. Sebagai wadah menggali potensi diri dalam hal mengetahui pencapaian pekerjaan, pemakaian biaya terupdate dan berani melaporkan/menuliskan tentang yang terjadi jajaran operasional divisi.
  5. Pembeda dibandingkan dengan estate/divisi yang lain. Pembeda ini penting sekali dilakukan, agar sorotan terhadap diri personil/team dominan mengarah.
  6. Media belajar untuk personil/team, agar upgrade diri selalu terjadi. Tiada berhenti belajar ciri-ciri orang yang mau sukses.
Silahkan Baca :  Apa Penyebab Biaya Permintaan Dana Operasional (PDO) Bulanan Over Terhadap Aktual Upah?

Semoga bermanfaat !

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2GWtbgO
SLNE News, Korannya Orang Kebun
SWIG CRU VIP Club

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Hosting Unlimited Indonesia
Kembali ke Atas
shares
0

Your Cart

%d blogger menyukai ini: