Bisnis Online PayTren News

SMS Follow up ke Prospek PayTren Bisnis

Salam sukses sahabatku semua…
Jaman saat ini sudah berubah, semuanya serba di genggaman. Katanya “dunia saat ini sudah berada di genggaman”. Ini pertanda bahwa masyarakat sudah semakin maju  alias tidak mau direpotkan. Maunya serba cepat (instan). Waktu benar-benar sangat berharga, inilah ciri dari era informasi.

Kemajuan teknologi saat ini diikuti oleh kemajuan komponen fisik (hardware) dan piranti lunak (software). Contohnya saja; dari sisi HP atau Gadget, banyak sekali type baru keluar, bermacam fitur… yang semuanya itu tujuannya untuk merebut pangsa pasar dan pemakai (user) dipermudah.

SMS Follow UP Prospek
SMS Follow UP Prospek
Ok……
PayTren juga ada, salah satunya karena perkembangan jaman yang terjadi saat ini. Salah satu produk utama (core product) adalah Virtual Payment (Aplikasi PayTren Official, Veritra Pay).
PayTren merupakan bisnis yang sangat berpeluang mendapatkan income yang besar. Income besar dari PayTren tidak terlepas dari: gencar atau tidaknya melakukan promosi, bisa online (web replika web support dan web pusat KlikPayTren) dan bisa offline (presentasi, brosur, media cetak).

Promosi yang dilakukan berpotensi mendatangkan calon pembeli (prospek). Prospek yang bergabung perlu dilakukan follow up agar prospek tersebut menjadi member aktif (pembeli).

Metode yang cukup efektif saat ini untuk melakukan follow up ke prospek adalah melalui SMS, karena langsung ke orangnya dan terbaca. 
Beberapa contoh SMS yang sudah TERUJI menjadikan prospek menjadi member aktif di PayTren Bisnis:

Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini


1. SMS pertama:

Assalami’alaikum. Selamat pagi Bu Yuliana. Saya Budi, sponsor Ibu di Bisnis PayTren, Ibu sudah terdaftar sebagai free member, silahkan UPGRADE keanggotaan Ibu sesuai paket yang Ibu inginkan. Lihat di menu UPGRADE. Apabila ada yang kurang mengerti silahkan tanyakan kepada saya. Terimakasih.
Login ke website support: http://ImpianClub.com/?reg=bebas

2. SMS kedua:

Assalamu’alaikum. Selamat siang Bu Yuliana. Anda sudah terdaftar sebagai free member Team Leader PayTren, silahkan UPGRADE keanggotaan anda sesuai paket yang Anda inginkan. Lihat di menu UPGRADE . Setelah UPGRADE Anda bisa bergabung dengan Forum Facebook Team Kami. Apabila ada yang kurang dimengerti, silahkam tanyakan kepada kami. Terimakasih.
Login ke website support, http://ImpianClub.com/?reg=bebas

Note: SMS kedua ini cukup efektif dan terbukti berhasil, apabila dari SMS pertama prospek tidak merespon. Insya Allah, akan direspon dan prospek menjadi member aktif.

Silahkan Baca :  Sosialisasi PayTren Surabaya

3. SMS ketiga:

Assalamu’alaikum, Selamat pagi Pak Muhammad. Apa kabarnya Pak?… Semoga sehat dan semakin sukses. Oh ya pak, saya sampaikan PayTren makin ok aja Pak. Jika Bapak kurang paham tentang PayTren, saya siap membantu. Silahkan UPGRADE keanggotaan Bapak melalui http://suksespaytren.com/impianclub .
Saya juga sudah membuat beberapa artikel tentang PayTren di web saya http://impianclub.com. Saya tunggu kedatangan Bapak di team Leader ImpianClub PayTren (LIV). Tksh.

Join Now
Salam sukses!
Semoga bermanfaat.

The following two tabs change content below.

Sharing is caring!

SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce
1

Your Cart