Bisnis Online

Sudah Saatnya Bekerja Lebih Cerdik

Rekan Netters…
Bagaimana kabar Anda?… ketemu lagi dengan saya Budi Siregar SP (Owner ImpianClub.com dan blog.ImpianClub.com). Semoga Anda tetap semangat dan semakin sukses… amiinn!

Ok sobat…

[ad#ad-4]

Kenapa saya menulis artikel “Sudah Saatnya Bekerja Lebih Cerdik“. Ya, sengaja saya membuat artikel ini agar bagaimana dalam melakukan aktivitas keseharian anda lebih cepat dan hasilnya baik “kalau memang bisa dipercepat ngapain diperlama, benar bukan?…”

Mungkin anda bertanya, bagaimana caranya?…
Yup, ini pertanyaan yang bagus. Robert Kiyosaki mengatakan “orang-orang yang bisa berhasil ke depan adalah orang-orang yang dalam melakukan aktivitas kehidupannya menggunakan dua komponen yaitu informasi dan daya ungkit (leverage)“. Makanya ke depan, anda harus selalu membuka diri alias anda jangan tertutup terhadap hal-hal yang baru. Hal-hal baru misalnya :

Sudah saatnya membeli Tiket Pesawat dengan cara ini
Sudah saatnya bisnis anda di OTOMATISASI dengan media online / Internet
dan masih banyak yang lain

Dengan anda lebih terbuka terhadap informasi-informasi baru berarti akan terjadi pembelajaran dan pendewasaan berpikir terhadap diri anda, yang pada akhirnya kita akan menerima kekurangan atau kelemahan kita.

Ok… masuk poin kedua : bekerja menggunakan daya ungkit (leverage)
Sekarang trendnya bisnis jaringan (network bussiness). Bisnis jaringan sangat tepat anda lakukan, karena daya ungkit pada bisnis ini memang harus benar-benar diterapkan. Ada yang bisnis jaringan pulsa, bisnis jaringan investasi, bisnis MLM, bisnis MGM dan masih banyak yang lain. Semuanya terserah anda mau pilih yang mana.
Hanya saja, sarankan sebelum Anda bergabung dalam suatu bisnis apapun lakukan riset terlebih dahulu.

Dengan menggunakan daya ungkit dalam setiap aktifitas pekerjaan anda, akan membuat pekerjaan anda lebih ringan. Dalam bisnis jaringan daya ungkit sangat berpotensi sekali dalam meraih PASSIVE INCOME. Contohnya : Bisnis Tiket Pesawat, Investasi di KomisiPrima, Bisnis Pulsa di Pulsagram.

Silahkan Baca :  Aplikasi Pengolahan Data

Sekian dulu Sobat…

———————–
Ketika kita memuji orang lain, sama saja kita sedang memuji diri sendiri. Begitu juga ketika kita menjelekkan orang lain, sama saja kita menjelekkan diri sendiri. Teruslah menabur kebaikan dan pujian, maka masa depan indah pasti kita dapatkan – salam dahsyat
Leader Prudential Team, “No. Agen 00234222 – Budi Siregar SP” –
———————–

Berlangganan Artikel… GRATIS! Masukkan Email Anda :

The following two tabs change content below.

Sharing is caring!

SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
error: Content is protected !!
0

Your Cart