SkyWay

Teknologi Dawai Yang Mengubah Dunia Transportasi atau Masa Depan yang Ada di Atas Kepala Anda

Senang bertemu dengan Anda kembali!

Dengan setulus hati saya ingin menyampaikan rasa terima kasih atas minat yang Anda tunjukkan kepada perusahaan SKY WAY. Mari kita berkenalan lebih jauh!

Nama saya Yevgeniy Kudryashov, dan saya menjabat sebagai direktur perusahaan SKY WAY CAPITAL.

Melalui surat-surat ini, saya akan menyampaikan informasi mengenai nawala, yang sepenuhnya akan dikhususkan untuk membahas proyek SKY WAY.

Mari kita bahas satu demi satu. Dalam surat-surat ini, saya akan bercerita kepada Anda mengenai:

Sejarah pendirian SKY WAY
peluang-peluang keuangan dengan cara berinvestasi di dalam proyek;
jumlah uang yang dapat dihasilkan dari proyek serta jangka waktunya;
cara SKY WAY mengubah masa depan dunia, dan masa depan seperti apakah yang akan kita dan anak cucu kita peroleh;
kantor desain beserta rencana-rencana mereka dalam beberapa tahun ke depan;
materi-materi, presentasi, webinar, video, dan riwayat penting.
Namun, saya akan mulai dari cerita mengenai seseorang, yang berkatnya teknologi SKY WAY dapat diwujudkan. Seseorang yang saya maksud di sini adalah Perancang Utama Teknologi Dawai Yunitskiy (TDY), yaitu Anatoly Eduardovich Yunitskiy.

SKY WAY — dari ide hingga realisasi
Sejarah proyek SKY WAY dimulai hampir lima puluh tahun yang lalu dengan piagam ini.

Anatoly Eduardovich dahulu menetap di Jezkazgan, tak jauh dari kosmodrom Baikonur. Beliau tertarik pada perancangan model dan studi roket milik Konstantin Eduardovich Tsiolkovskiy.
Beliau menenggelamkan diri di dalam masalah-masalah terkait eksplorasi angkasa luar. Memutuskan bahwa jalan terbaik untuk perkembangan umat manusia adalah mengangkut semua limbah industri yang berbahaya bagi lingkungan ke luar area permukiman manusia, yaitu ke angkasa luar. Jika tidak, maka rumah kita — biosfer — akan menemui kehancuran yang tak terelakkan.
Kurang lebih empat puluh tahun yang lalu muncul sebuah gagasan dalam benak beliau untuk menciptakan transportasi umum antarplanet , yang mampu mengangkut keluar, yaitu ke orbit di sekitar bumi, jutaan ton muatan dalam sekali penerbangan tanpa menggunakan roket.

Sepuluh tahun berikutnya, Anatoly Eduardovich mengerjakan teknologi dawai generasi pertama. Hasil pekerjaannya berhasil menarik perhatian masyarakat dan dipublikasikan di dalam jurnal ilmiah Uni Soviet: “Penggandengan, Stasiun Luar Angkasa, Cincin”, “Ke angkasa luar – tanpa roket”, “Pelampung penyelamat untuk bumi” dan masih banyak lagi yang lainnya.

Teknologi ini diakui oleh Federasi Antariksawan Uni Soviet, dan Yayasan Perdamaian Rusia pun tak ketinggalan turut memberikan apresiasinya. Dewan Menteri Belarusia Uni Soviet mengambil keputusan terkait pembangunan yayasan khusus “Bintang Dunia” di kota Gomel.

Pada tahun 1989, film mengenai teknologi dawai tampil di layar kaca: “Roda Di Atas Langit”, dan “Gravitasi Bumi” yang diluncurkan oleh rumah produksi “Belarusfilm”.

Langkah besar pertama yang berlangsung selama hampir 35 tahun ini memberikan lampu hijau kepada para pengembang jangka panjang teknologi transportasi SKY WAY.

Pengembangan model, serta uji coba sarana perkeretaapian berkecepatan tinggi pertama di dalam pipa aerodinamika telah berhasil dilaksanakan pada awal abad ke-90 di abad yang lalu.

Presiden Republik Belarusia A.G. Lukashenko menginstruksikan kepada Perdana Menteri Belarusia untuk memberikan dukungan kepada pengembang dalam menyelesaikan pekerjaan uji coba dan pembangunan sistem transportasi dawai.

Pada tahun 1998 PBB-Habitat – Pusat Permukiman Manusia Perserikatan Bangsa-bangsa memberikan penghargaan dan menandatangani dokumen Proyek Internasional FS-RUS-98-S01 dengan judul “Pengembangan Berkelanjutan Pusat Permukiman dan Peningkatan Infrastruktur Komunikasi Dengan Memanfaatkan Sistem Transportasi Dawai”.

Pekerjaan harian yang dilakukan selama bertahun-tahun menjadi titik keberangkatan menuju pembangunan area uji coba di kota Ozyory.

Pada tahun 2001, di kota Ozyory dibangun area uji coba pertama teknologi Sky Way. Di sana telah dilakukan ratusan eksperimen dan uji coba yang telah memperoleh pengakuan dari sejumlah besar ahli.

Pada tanggal 12 April 2002, dalam pertemuan gabungan Dewan Ilmiah dan Teknis Kementerian Perhubungan dan Kementerian Jalur Komunikasi, diambil sebuah keputusan penting: transportasi dawai adalah sesuatu yang nyata, yang dapat dikritik, namun tidak dapat diabaikan karena kehadirannya amat sangat diperlukan.

Berkat pembangunan area uji coba, penghargaan kedua dari Perserikatan Bangsa-bangsa pun berhasil diperoleh. Kesimpulan utama dari pekerjaan yang dilakukan di area ini adalah berupa pengembangan transportasi dawai generasi berikutnya.

Tentu saja, ini hanya merupakan kronologis singkat dari apa yang sebenarnya terjadi. Jika Anda tertarik untuk memperoleh informasi, dokumen, artikel, buku, dan video yang lebih lengkap, yang secara berkelanjutan diterbitkan selama masa pengembangan Teknologi Dawai SkyWay, maka Anda dapat membacanya di situs resmi kami.

Baca sejarah perkembangan SKY WAY
Bagaimana SKY WAY saat ini
Pembangunan TDY oleh Anatoly Eduardovich memerlukan kerja keras yang intensif selama lebih dari empat puluh tahun. Tiga generasi teknologi memang hanya menjadi masa lalu semata. Namun, merekalah yang menciptakan landasan teori dan eksperimental untuk generasi keempat teknologi dawai. Saat ini, Anatoly Eduardovich mengepalai kelompok insinyur kolektif, perancang, dan juga peneliti, yang membantu beliau dalam mengantarkan teknologi transportasi dan infrastruktur SKY WAY ke pasar dunia.

Saksikan video berdurasi lima menit, di mana Anatoly Yunitskiy bercerita mengenai prospek seperti apakah yang tengah menanti dunia kita dalam waktu dekat berkat penerapan TDY dalam kehidupan keseharian kita:

Dan beberapa kata mengenai sepak terjang Anatoly Eduardovich Yunitskiy:
Pencipta sekaligus perancang utama Teknologi Dawai Yunitskiy;
Pemimpin dua proyek Organisasi Perserikatan Bangsa-bangsa;
Anggota Federasi Antariksawan Uni Soviet;
Pencipta lebih dari 140 penemuan;
Penulis 18 monografi, dan lebih dari 200 karya ilmiah.

Penghargaan:

Dua medali emas Pusat Pameran Seluruh Rusia;
Tiga “Kereta Perang Emas” untuk nominasi “Proyek Tahun Ini Dalam Industri Transportasi”, dan “Proyek Lingkungan Paling Inovatif Dalam Industri Transportasi”;
Tiga emas tanda mutu “Merek Rusia”;
Gelar kebesaran “Kesatria Di Bidang Ilmu Pengetahuan dan Seni”;
30 diploma dari berbagai pameran bertaraf internasional.
Dalam surat berikutnya, saya akan bercerita kepada Anda tentang bagaimana Anda bisa membantu proyek ini dengan cara berinvestasi di dalamnya.

Saya juga akan memberikan angka yang spesifik dan contoh perhitungan uang yang Anda hasilkan dari proyek ini.

Semoga sukses dan sejahtera selalu!
Hormat saya, Evgeniy Kudryashov

Direktur SKY WAY CAPITAL

Moskow, Ulitsa 22 Schipok, gedung 1

+7 (495) 419-04-56

Sharing is caring!

URL singkat : http://bit.ly/2QpeVHg
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

shares
1

Your Cart