Mau TAU… Di Mana Tempat BerInvestasi yang TEPAT dan PROVEN?…

SkyWay, Transportasi Masa Depan… Bisa dijadikan pilihan. Buruan jadi Investor SkyWay

Kesempatan untuk membeli sahamnya, demi masa depan kita dan anak-anak kita. Buruan !. Berinvestasi di SkyWay, bukan seperti jenis investasi lain. SkyWay murni investasi, karena memiliki proyek real. SkyWay bergerak di bidang Transportasi Masa Depan. Ayo kawan menjadi bagian pemilik perusahaan raksasa yang bergerak di bidang Transportasi.

Apa alasan kita masuk atau berinvestasi SkyWay?…


Kebanyakan dari kita tidak bisa RECRUIT orang

SKYWAY bukanlah bisnis yang tujuan utamanya adalah MLM sehingga tidak perlu seminar – seminar. Kalaupun ada pertemuan akbar tentang SKYWAY itu tidak lain diadakan oleh perusahaan pusat untuk mengadakan rapat kejasama antar negara dan pengusaha besar guna mengembangkan proyek penjualan transportasi SKYWAY. Dan jika para investor di undang itu pada acara ECOFEST untuk berdiskusi, melihat langsung bagaimana perkembangan pembangunan ETP sebagai proyek utama kita dimana dana kita semua untuk membangun proyek itu.

Dengan begitu kita tidak mengutamakan yang pinter marketing untuk masuk bisnis meskipun kita sudah sediakan system seperti group ini untuk membantu teman2 mempermudah merecruit dan menginformasikan proyek ini kepada rekan2 yang lainnya.

Jadi bagi anda yang tidak pintar recruit jangan khawatir untuk ikut menjadi bagian dari proyek berskala GLOBAL ini tidak harus pandai merecruit. Anda hanya register, ferivikasi dokumen, dan membeli paket sesuai dengan kemampuan dan duduk manis menunggu DEVIDEN di bagikan setiap tahunnya dan perusahaan IPO jika ingin menjual sahamnya.

SkyWay Growth
SkyWay Growth

Sebenarnya kita lebih memerlukan BATU LONCATAN yang dapat merubah 180° hidup kita

Untuk bisnis2 MLM, dagang, kerja, atau BO yang memberikan income 10%-30% per bulannya atau bahkan lebih akan tetapi tingkat resikonya juga jauh lebih tinggi sebenarnya bisa kita dapatkan dengan mudah, termasuk kondisi kita saat ini yang sudah memiliki penghasilan pasti untuk biaya hidup sehari – hari.

Terus apa yang kita butuhkan ?? Yang kita butuhkan adalah BATU LONCATAN yang bisa menghantarkan kita melompat jauh melebihi dari apa yang kita dapat. Sampai bisa kita gunakan untuk membangun usaha baru, Dana pensiun yang banyak, Aset yang kuat dan bisa bertumbuh secara terus menerus tanpa kita dag dig dug duerr mikirin kelangsungannya karena beresiko rendah dan memiliki proyek atau usaha yang jelas dibutuhkan oleh dunia. Tidak lupa bisa diwariskan ke anak cucu sampe turun temurun.

Bisa anda bayangkan dengan hanya $1000 itupun bisa diangsur anda mendapatkan aset senilai $45.000 dalam kurang dari 5 tahun dan nilainya terus meningkat setiap tahunnya ditambah keuntungan berupa deviden yang dihasilkan oleh perusahaan dari penjualan proyek setiap tahunnya.

Aset yang aman dan mampu menghasilkan pasif income selama2nya

Jika anda baca lahan investasi teraman didunia ini itu adalah, tanah, rumah, gedung2, kalaupun di bidang usaha itu adalah di bidang INFRASTRUKTUR karena aset ini mampu bertahan hingga 100 tahun satu proyeknya.

Anda bisa bandingkan dengan bisnis retail yang bisa dipalsu, persaingan yang kuat, rentan terhadap ekonomi suatu bangsa, dan sangat mudah untuk diduplikasi. Dalam INFRASTRUKTUR tidak bisa kita bandingkan dengan retail. Karena dalam proyek ini hanya perusahaan2 tertentu yang mampu memilikinya apalagi proyek seperti halnya SKYWAY yang memiliki segudang kelebihan dari technologi yang ada. Ini yang membuat kita WAJIB bergerak dengan cepat dan besar untuk menangkap PELUANG yang SANGAT TERBATAS INI.

Proyek INFRASTRUKTUR lebih cenderung memiliki pelanggan sebuah negara. Itu yang membuat proyek kita jauh lebih rapi dan menguntungkan. Kerjasama yang paling menguntungkan dan aman tidak lain lagi yaitu antara NEGARA dengan PENGUSAHA.

Transportasi Masa Depan, SkyWay
Transportasi Masa Depan, SkyWay

ASET YANG JELAS MASA DEPANNYA

Anda harus melihat bahwa Transportasi bukan hanya sebagai sekedar bangunan yang dibutuhkan oleh suatu negara. Transportasi adalah JANTUNG PEREKONOMIAN SUATU NEGARA. Tutuplah jalur antara satu kota dengan kota lain dalam beberapa bulan saja maka perekonomian kota tersebut akan macet TOTAL.

Begitu pentingnya transportasi ini membuat sebuah negara selalu mengutamakan pembangunan infrastruktur khsususnya dalam bidang transportasi daripada pembangunan yang lain. Bisa anda bayangkan jika ditengah2 hutan langsung dibuat desa atau kota sedangkan tidak ada jalan satupun yang bisa menjangkaunya ???? Anda sudah mulai mengerti sekarang potensi proyek kita dibidang transportasi ??

SKYWAY bukan hanya perusahaan yang beregrak di bidang transportasi tapi juga perusahaan satu – satunya yang memproduksi technologi yang jauh lebih canggih dari transportasi sebelumnya yaitu berada di lantai 2 maksudnya di atas tanah. Yang tentunya tidak membutuhkan pembebasan lahan untuk membangunnya, tidak memerlukan material yang terlalu banyak seperti yg di butuhkan untuk membangun kereta api biasa ini jauh lebih hemat daei anggaran yg dibutuhkan untuk membangun system transportasi seperti kereta api maupun jalan raya. Dan banyak sekali kelebihannya.

Transportasi SkyWay, Riil String Transportation
Transportasi SkyWay, Riil String Transportation

Itu yang membuat SKYWAY meskipun belum IPO sudah kebanjiran ORDER dari negara2 yang ingin membangunnya.

Jika anda ingin memiliki aset untuk jangka yang panjang, nilai keuntungan ratusan ribu persen dalam kurang dari 2 tahun, pensiun dini, dan FREEDOM

SKYWAY jalan yg dapat anda ketahui DISINI
SELAMAT MENGAMBIL KEPUTUSAN

Komunitas Investor SkyWay Global
Komunitas Investor SkyWay Global

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar

Bukti Sertifikat Kepemilikan Saham SkyWay

SW 247857 Budi Siregar Sertifikat di SolarGroup
SW 247857 Budi Siregar Sertifikat di SolarGroup
SWC-212960 Budi Siregar Sertifikat di SkyWay
SWC-212960 Budi Siregar Sertifikat di SkyWay
SWC-254634 Budi Siregar Sertifikat di SkyWay
SWC-254634 Budi Siregar Sertifikat di SkyWay
SWC-293263 Budi Siregar Sertifikat di SkyWay
SWC-293263 Budi Siregar Sertifikat di SkyWay

Sharing is caring!

2 Comments

  1. Menurut Mr. A. Unitsky, tahap ke-15 dikaitkan dengan penyelesaian 25 kilometer trek berkecepatan tinggi dan akan memakan waktu dua tahun lagi untuk membangun trek ini. Tapi ini tidak berarti bahwa pembiayaan trek harus berlangsung dua tahun.

    Ini berarti bahwa investasi di inti teknologi bisa berakhir pada akhir tahun ini

    Maka akan mungkin untuk berinvestasi hanya dalam target proyek, tetapi aturannya akan berbeda dan bonusnya akan lebih sedikit. Oleh karena itu, sekaranglah waktunya untuk membuat organisasi baru untuk menghasilkan pendapatan. Dan perusahaan kita sedang berpikir untuk memperkenalkan produk dan proyek baru di mana Anda dapat berinvestasi.

    Mr. Anatoly Unitsky Founder SkyWay Transportation

    Tiga bulan ke depan akan menjadi penting karena pada akhir Juni kita pindah ke tahap pengembangan selanjutnya, yang akan sangat singkat. Kita tidak akan fokus pada promosi baru, tapi
    pada transisi ke tahap perkembangan berikutnya. Oleh karena itu, tugas kita adalah menciptakannya sendiri
    rencana bisnis, bagaimana meningkatkan volume investasi yang menarik sekarang.

    Belum ada informasi kapan Skyway Global Token (SWG Security Token) akan masuk STO. Kita hanya bisa berasumsi bahwa ini akan terjadi dalam waktu dekat. Masalah teknis telah diselesaikan, tinggal meresmikan masalah hukum terkait
    untuk mendapatkan token bagi investor. Token akan digunakan untuk mendanai proyek, tetapi kita belum tahu apakah penjualan token akan berhasil. Tetapi penting untuk mengetahui bahwa perusahaan kita sendiri sedang mempersiapkan (lisensi, sertifikat) untuk bekerja dengan perusahaan utama dalam proses
    membawa token untuk penjualan publik.

    Juga, pekerjaan aktif sedang dilakukan untuk mempromosikan perusahaan Worldwide Fund Eco Planet (WFEP),
    yang dibuat pada tahun 2018 untuk memperkenalkan produk baru atas dasar itu.

    Kesimpulan :

    ● Banyak pekerjaan strategis sedang dilakukan pada proyek-proyek yang ditargetkan, di mana kita juga dapat berpartisipasi dengan semua tim kita;

    ● Sistem otomatis sedang disiapkan untuk menarik investor dan mitra baru, juga dari pasar dingin, dengan serangkaian program pelatihan dan alat yang diperbarui di kantor pribadi.

    ● Fokus pada transisi ke tahap berikutnya;

    ● Rencana kerja aktif untuk tiga bulan ke depan dengan struktur dan pemahaman bahwa Cicilan bukan lagi 10, tapi 5 bulan. Itu artinya kita semakin dekat pada tahapan akhir root investment.

  2. Fakta-Fakta SkyWay: Uji Coba Kelaikan Pertama di #EkoTeknoPark

    Fakta-Fakta SkyWay Uji Coba Kelaikan Pertama di #EkoTeknoPark

    Transportasi pertama yang menjalani uji coba kelaikan di Pusat Uji Coba SkyWay di #Belarus adalah #Unibike. Laju pertama berlangsung pada bulan November 2016 di atas lintasan semikaku sepanjang 812 meter.

    Sekadar pengingat, Unibike merupakan kendaraan jenis ringan yang bisa dilengkapi sesuai kebutuhan seseorang, keistimewaan lokasi, dan arus penumpang. Pergerakan Unibike dimungkinkan oleh mesin listrik atau penggerak sepeda.

    Pada tahun 2017, Unibike inilah yang menampilkan #kecepatantertinggi di antara sederetan model SkyWay yang ada – 102 km/jam. Sementara itu, pada tahun 2019, Unibike bersama #Unibus ditampilkan di KTT #Pemerintah #Dunia di #Dubai.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
shares
error: Content is protected !!