Anatoli Unitsky Tentang Proyek yang Ditargetkan, Tahap 15 dan Rencana Untuk Masa Depan

Investor dan mitra yang terhormat, berikut adalah ringkasan singkat dari wawancara dengan pendiri proyek SkyWay, Anatoli Unitsky, yang dirilis pada 3 Mei. Dari teks tersebut, Anda akan mengetahui berapa banyak proyek yang ditargetkan yang direncanakan untuk tahun ini, berapa lama tahap pengembangan ke-15 akan berlangsung, dan kapitalisasi apa yang akan dimiliki perusahaan dalam 5 dan 10 tahun.

SkyWay dan GPV
Ketika saya masih mahasiswa, saya mendapatkan ide tentang General Planetary Vehicle (GPV). Kemudian keluar dari GPV tersebut, muncullah sistem transpor string, yang dikenal dengan SkyWay atau Unitsky String Transport. Saya menyederhanakan jalan layang GPV menjadi rel tali, di mana kendaraan listrik dengan roda baja dapat berjalan.

Kantor baru di Belarus
Bangunan sembilan lantai ini lebih dari sepuluh ribu meter persegi. Di sinilah perusahaan teknik kami Unitsky String Technologies, Inc. berkantor pusat. Kami memiliki 36 gedung di berbagai negara. Pemilik bersama gedung ini adalah investor kami. Bangunan adalah kepemilikan bersama kami, diperoleh dari dana yang diinvestasikan dalam teknologi.

Tanah kosmik
EcoCosmoHouse akan menggunakan tanah kosmik, yang terdiri dari bagian mineral ringan dan pori-pori berisi humus. Ini adalah humus peninggalan dari batubara atau serpih. Lignite memiliki semua elemen yang diperlukan untuk kehidupan. Tanah seperti itu memiliki berat 500 kilogram per meter kubik, tiga kali lebih ringan dari tanah biasa dan lebih kaya dari chernozem.

Trek dan transportasi
Ada lima jalur yang dibangun di EcoTechnoPark, dan sekarang, ada dua jalur lagi untuk kendaraan berat. Di Emirates, satu lintasan 400 meter telah dibangun dan dua lintasan sepanjang 2,5 kilometer sedang dibangun. Kami juga telah merancang 12 model transportasi dalam waktu singkat. Semua ini adalah produk manufaktur.

Silahkan Baca :  Aquix, Ekonomi Hijau

Produksi
Kami telah menciptakan fasilitas produksi yang kuat dan melengkapinya dengan peralatan modern. Kami memiliki mesin lima sumbu dan tujuh sumbu yang harganya masing-masing satu juta dolar. Tidak ada perusahaan lain di Belarus yang memiliki peralatan lengkap seperti itu. Investor kami juga memiliki fasilitas tersebut bersama.

Proyek yang ditargetkan
Tahap pertama pekerjaan pada proyek yang ditargetkan sedang berlangsung. Tahun ini, kami akan mengumumkan beberapa target proyek yang sedang kami kerjakan. Ini bukanlah proyek yang direncanakan untuk masa depan, ini adalah proyek yang sedang kami kerjakan.

Anatoli Unitsky Tentang Proyek yang Ditargetkan, Tahap 15 dan Rencana Untuk Masa Depan
Anatoli Unitsky Tentang Proyek yang Ditargetkan, Tahap 15 dan Rencana Untuk Masa Depan

Merek SkyWay
Unitsky String Technologies, Inc. adalah perusahaan induk. SkyWay adalah nama merek produk tertentu pada tahap pengembangan tertentu.

Penggerak listrik SkyWay
Tidak seperti kendaraan trotoar, kendaraan kita dapat berjalan dengan baterai, sistem overhead atau rel. Kami adalah satu-satunya perusahaan yang menerapkan itu.

Tahap pengembangan 15
Pada stage 15 akan dibangun track untuk menguji transportasi berkecepatan tinggi. Solusi desain yang diperlukan dan kendaraan itu sendiri sudah tersedia untuk itu. Agaknya, tahap 15 bisa berlangsung sekitar 2 tahun.

Trek berkecepatan tinggi
Kami memulai prosedur kedua untuk mendapatkan izin untuk membangun lintasan berkecepatan tinggi di Belarus. Jika kami ditolak, kami memiliki opsi lain di negara lain, misalnya, di Emirates. Tetapi biaya konstruksi di sana lebih tinggi.

Awal kapitalisasi
IPO hanyalah salah satu opsi untuk kapitalisasi. IPO diperlukan untuk mendapatkan lebih banyak uang, tetapi kami dapat melakukannya dengan cara yang berbeda. Kapitalisasi sudah berlangsung, meski lambat. Penggunaan huruf besar yang serius akan dimulai saat kita mulai membangun trek tertentu. Saya yakin itu akan terjadi tahun ini.

Rencana untuk masa depan
Dalam 5 tahun, kapitalisasi Grup Perusahaan kami setidaknya menjadi $ 500 miliar. Dalam 10 tahun, – setidaknya satu triliun dolar. Akan ada lusinan dan ratusan proyek yang sedang dikerjakan. Kami akan memiliki produksi khusus untuk berbagai elemen sistem string. Kami sudah memiliki teknologi untuk membuat produksi terpisah untuk kendaraan perkotaan, angkutan, dan kecepatan tinggi.

Silahkan Baca :  Mengapa Berinvestasi di Perusahaan Startup itu Menguntungkan?

Keinginan untuk investor
Saya berharap Anda sabar menunggu. Tidak ada rencana bisnis yang memiliki tenggat waktu. Ini adalah proyeksi, dan kehidupan selalu membuat penyesuaian yang serius. Kuncinya adalah kesabaran dan pengertian.

Untuk ipo masih butuh waktu kurang lebih 2 tahun lagi, 1 tahun untuk menyelesaikan proyek percontohan di Dubai dan 1 tahun lagi persiapan ipo, jika saya asumsikan bisa jadi ipo akan terlaksana ditahun 2023 sampai 2024 dan ketika ipo harga perlembarnya $1 dan bahkan bisa lebih, semoga acuan ini bisa memberikan gambaran untuk kita lebih sabar lagi menunggu skyway IPO, aamiin ya robbal allamin ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar

Sharing is caring!

Recommended For You

About the Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

2 Comments

  1. Dalam waktu dekat, sumber pendapatan utama, yang memungkinkan proyek mencapai swadana dan membayar dividen, adalah proyek komersial. Menurut pendiri SkyWay Anatoli Unitsky, kontrak untuk setidaknya TIGA PROYEK yang ditargetkan harus ditandatangani tahun ini.

    Dengan demikian, pembayaran dividen terkait erat dengan penerimaan pendapatan dari proyek komersial. Ini adalah proyek pertama yang sedekat mungkin akan memberikan pembayaran dividen kepada investor SkyWay.

    Dividens SkyWay

  2. ๐Ÿ“ˆ Penting untuk diketahui | Dividen dibayarkan dari keuntungan

    Investor SkyWay ingin menerima dividen dari investasi mereka. Untuk memahami dari mana asal dividen, kita harus memahami apa itu dividen.

    Dividen adalah bagian dari keuntungan yang dibagikan di antara rekan pemilik perusahaan. Oleh karena itu, untuk membayar dividen, perusahaan membutuhkan stabilitas dan, jika memungkinkan, laba yang besar. Kami mengingatkan Anda bahwa dalam bentuk yang paling sederhana, rumus keuntungan terlihat seperti ini:

    Keuntungan = Pendapatan – Biaya

    Ternyata agar proyek SkyWay mulai mendatangkan dividen, dibutuhkan pendapatan yang besar. Beberapa perusahaan SkyWay sudah menghasilkan pendapatan hari ini. Misalnya, Unitsky String Technologies, Inc., pengembang transportasi tali, melakukan berbagai pekerjaan logam sebagai kontraktor swasta. Kami dapat melacak arus kas ini dalam laporan laba rugi yang diposting perusahaan di situs webnya setiap tahun.

    SkyWay - Dividens dibayar dari keuntungan

    Namun, pendapatan tersebut tidak cukup untuk membayar dividen saat ini karena satu alasan: biaya perusahaan lebih besar. Mengembangkan produksinya sendiri dan membangun Pusat Litbang Unitsky String Technologies di Sharjah membutuhkan biaya jutaan. Saat ini, sebagian besar biaya tersebut ditanggung oleh investor proyek.

    Dalam waktu dekat, sumber pendapatan utama, yang memungkinkan proyek mencapai swadana dan membayar dividen, adalah proyek komersial. Menurut pendiri SkyWay Anatoli Unitsky, kontrak untuk setidaknya tiga proyek yang ditargetkan harus ditandatangani tahun ini.

    Dengan demikian, pembayaran dividen terkait erat dengan penerimaan pendapatan dari proyek komersial. Ini adalah proyek pertama yang sedekat mungkin akan memberikan pembayaran dividen kepada investor SkyWay.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
shares
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: