Andrei Vladimirovich Chentsov – Masa Depan Sains Rusia

⚡Andrei Vladimirovich Chentsov – Masa Depan Sains Rusia. ?

Andrey Vladimirovich Chentsov, Direktur Eksekutif dan Chief Engineer AQUIX, memulai aktivitas ilmiahnya di tahun 90-an. Ketika berada di Kazakhstan, ia menjadi tertarik untuk mendapatkan efek termal dari kavitasi campuran uap air.

Pada awal 2000-an, Andrei Vladimirovich menemukan informasi tentang minuman Druid kuno, dan ingat bahwa ia dan timnya telah mencoba air yang tersisa setelah percobaan dengan kavitasi. Dan bagi mereka yang mencobanya, kesehatan mereka secara bertahap berubah menuju keadaan bersemangat. ⚡

Andrei Vladimirovich Chentsov
Andrei Vladimirovich Chentsov

Dengan mempelajari secara rinci efek itu sendiri dan manifestasinya pada tubuh, Andrei Chentsov sampai pada kesimpulan yang jelas – druid kuno menyeduh minuman energi mereka dengan cara ini.

Seperti yang dikatakan Andrei Vladimirovich sendiri: “Saya mengulangi percobaan di rumah. Pada siang hari, saya benar-benar menolak untuk makan. Setelah saya minum setengah liter minuman, saya merasakan gelombang kekuatan di tubuh saya, serta beberapa keadaan gembira yang persisten diadakan selama lebih dari satu hari. “?

Untuk hari ini, pilot plant CAVITATOR benar-benar siap, tes telah dilakukan, gambar model produksi telah dikembangkan.

Hormat kami, Tim AQUIX “

Recommended For You

Tinggalkan Balasan



pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: