Apa itu DigiU?… Lagi trend dan paling diminati… Simak dan baca terus…

coinpayu

APA ITU DIGIU

DigiU adalah sebuah ekosistem untuk pengembangan AI (Artificial Intelligence) dan pembiayaan proyek di bidang AI (Kecerdasan Buatan).

DigiU adalah kecerdasan buatan dan ekosistem yang mengutamakan orang. Digiu akan menggunakannya untuk mendidik orang mengenai kemungkinannya yang melekat dalam AI dan melatihnya dalam sebagian besar pekerjaan dan keterampilan kontemporer yang relevan, menghasilkan dalam penciptaan lapangan kerja dan pelatihan ulang untuk dunia digital baru…

digiU
digiU

DIGIU sedang membangun salinan digital dari kepribadian manusia, serta infrastruktur untuk mengintegrasikannya ke dalam kehidupan sosial orang-orang biasa, dengan menerapkan sistem berbasis kecerdasan buatan (AI)

TUJUAN, PRINSIP DAN MISI DIGIU

TUJUAN DIGIU adalah menciptakan sistem integrasi data yang mampu mereplikasi proses kesadaran (processes of consciousness) dan berinteraksi dengan benda-benda dunia nyata juga seperti individu lain, baik manusia maupun dunia digital.

digiU, Stages of the Project Development
digiU, Stages of the Project Development

Dalam mengembangkan kecerdasan buatan, DigiU menganut prinsip-prinsip berikut:

TRANSPARANSI:
Akses pengguna ke penjelasan lengkap tentang proses AI dan hasil-hasilnya; akses kesetaraan kesempatan bagi pengguna produk AI ke informasi tentang algoritma AI yang bekerja di teknologinya.

KEDAULATAN TEKNOLOGI:
Menciptakan landasan yang kuat untuk kemerdekaan di bidang AI; mengandalkan pada teknologi AI buatan sendiri dan produk2 yang berasal dari AI.

KESELAMATAN DAN KEAMANAN:
Pencegahan kemungkinan penggunaan AI karena sengaja merugikan orang atau organisasi; peringatan dini dan meminimalkan risiko akibat konsekuensi negatif yang terkait dengan penggunaan AI.

HAK ASASI MANUSIA:
Mempertahankan hak asasi manusia dan kebebasan dijamin oleh perjanjian internasional, termasuk hak untuk bekerja; memberi orang kesempatan untuk belajar dan memperoleh keterampilan yang akan membantu mereka beradaptasi dengan kehidupan dalam ekonomi digital.

SIKLUS INOVASI TERINTEGRASI:
Koneksi yang kuat antara riset dasar, prototipe, dan pengguna akhir dalam ruang AI

MISI PERUSAHAAN adalah untuk terlibat dalam studi fundamental tentang digitalisasi dunia di sekitar kita dan semua teknologi terkait dengan proses ini. Ini akan memungkinkan kami untuk memberikan kelancaran integrasi individu ke dalam dunia digital, dan terbuka kemungkinan dunia ini untuk kepentingan semua.

digiU, the team
digiU, the team

PANGSA PASAR DAN NILAI KAPITALISASI PASAR KECERDASAN BUATAN

Kecerdasan buatan adalah cabang ilmu komputer yang bekerja mengembangkan sistem komputer cerdas yang mampu melakukan tugas-tugas yang kita biasanya yaitu bergaul dengan pikiran manusia: memahami bahasa, belajar, menalar, pemecahan masalah, dll. Era kecerdasan buatan dan bioteknologi mewakili tatanan teknologi baru. Negara-negara terkemuka dunia sudah masuk perlombaan global untuk supremasi AI.

Pada 2017 perusahaan di seluruh dunia menghasilkan laba sebesar $ 692 miliar sebagai hasil dari penerapan kecerdasan buatan ke dalam operasi mereka. Pada 2018, laba ini meningkat menjadi $ 1,2 triliun, dan pada tahun 2022 nilainya akan mencapai hampir $ 4 triliun.

Analisis oleh perusahaan konsultan internasional Frost & Sullivan memprediksi : ukuran pasar AI mencapai $ 52,5 miliar pada tahun 2022, yang merupakan empat kali lipat lebih besar dari tahun 2017 ($ 13,4 miliar).

Di masa mendatang, pasar AI diatur untuk terus tumbuh di tingkat tahunan (CAGR) sebesar 31%. Adopsi teknologi AI secara luas pada tahun 2030 akan meningkat pasar global dalam barang dan layanan sebesar $ 15,7 triliun.

digiU, The Financing Model
digiU, The Financing Model

RUANG LINGKUP PENERAPAN ARTIFICIAL INTELEGENT

Ruang Lingkup AI adalah :

  • Speech Technology (Teknologi Percakapan)

  • Predictive Analitycs (Analisa Perkiraan)

  • Biometrics (Biometrik)

  • Natural Language Processing (Pemprosesan Bahasa Alamiah)

  • Computer Vision

  • The Digital Persona (Kepribadian Digital)

digiU, Contact Information
digiU, Contact Information

Berikut adalah deskripsi ruang lingkup penerapan AI.

SPEECH TECHNNOLOGY (TEKNOLOGI PERCAKAPAN):
Mendekodekan dan mensintesis ucapan, suara pemrosesan biometrik, ucapan-ke-teks. Pidato teknologi digunakan dalam asisten virtual seperti Siri dan Alice, di pusat-pusat panggilan untuk mengidentifikasi dan melayani pelanggan jarak jauh, dan banyak lagi.

PREDICTIVE ANALITYCS (ANALISA PERKIRAAN):
Analisis data, pengenalan pola, mengidentifikasi variabel prediktor dan membangun model prediksi. Analisis prediktif atau perkiraan digunakan untuk menilai kelayakan kredit pelanggan, mengelola kampanye iklan, memprediksi kegagalan alat berat, dan menyelesaikan banyak masalah lainnya.

BIOMETRICS:
Mengidentifikasi individu secara fisik atau perilaku karakteristik, menggunakan sampel suara, sidik jari, foto wajah dan tubuh, pemetaan vena, pencitraan mata, dll. Biometrik paling sering digunakan untuk identifikasi dalam industri seperti itu sebagai bidang perbankan dan bidang lainnya tempat memverifikasi ID penting.

NATURAL LANGUAGE PROCESSING (PEMPROSESAN BAHASA ALAMIAH):
menganalisis teks dan mengekstraksi informasi yang berguna. Untuk Misalnya, nada teks dapat dianalisis dan pengguna ulasan dikategorikan menjadi positif dan negatif. Teks dapat dikategorikan berdasarkan makna, dan menyebutkan kata-kata kunci dapat diekstraksi dari laporan berita, dll.

COMPUTER VISION:
Mengekstraksi gambar dan informasi dari video feed. Visi komputer memungkinkan untuk menemukan, melacak, mengelompokkan, dan mengidentifikasi objek. Ini digunakan untuk misalnya, dalam mengidentifikasi individu atau operasi mobil tanpa pengemudi dan robot cerdas.

THE DIGITAL PERSONAL (KEPRIBADIAN DIGITAL):
Membuat salinan digital kepribadian seseorang berdasarkan data perilaku, serta membangun infrastruktur untuk keberlanjutan keberadaannya dan interaksinya dengan individu dan benda lain, baik fisik maupun digital.

digiU, Stage 1
digiU, Stage 1

PEMAIN UTAMA DI PASAR AI

Untuk analisis pasar yang lebih terperinci, kami akan fokus pada tiga kriteria:

  1. Keterbukaan hasil pengembangan dan kemungkinan pengujian produk jadi.

  2. Dampaknya pada arah dan kecepatan pengembangan AI

  3. Level tinggi dari tingkat keahlian tim

Beberapa pemain Utama di bidang AI adalah :

  1. Google DeepMind
  2. Google Brain
  3. Microsoft Research
  4. Facebook AI Research
  5. Baidu Institute of Deep Learning
  6. Uber AI/Engineering
digiU, Stage 1.
digiU, Stage 1.

DASAR TEKNOLOGI AI

Tahap pertama pengembangan proyek adalah meletakkan dasar bagi suatu lingkungan di mana pengumpulan data, analisis, dan pembelajaran dapat terjadi berdasarkan data yang disiapkan untuk Kecerdasan buatan DigiU.

Big Data dan Ilmu Data (Data Science) adalah dua bidang yg dibutuhkan yang mendukung proses pengumpulan data dan aplikasi selanjutnya dari model pembelajaran mesin (machine learning) untuk dataset tersebut.

Alat utama yang digunakan dalam proses ini adalah Data Management Platform (DMP) dan Machine Learning Framework (MLF).

Data adalah penyajian fakta atau konsep dengan cara yang diformalkan yang memungkinkan pengiriman dan bekerja bersama mereka dalam semacam proses informasi.

Data dapat dibagi menjadi tiga jenis berdasarkan cara pengumpulannya:

a. Data pihak pertama (First-party data):
informasi pribadi yang berasal dari rumah tangga sumber daya, misalnya pendaftaran pengguna atau riwayat kunjungan situs

b.Data pihak kedua (Second-party data):
data tidak langsung seperti clicks, views, social activity, likes, shares

c.Data pihak ketiga (Third-party data):
data eksternal yang diterima dari sumber data yang dengan pihak penerima data tidak memiliki hubungan. Sebagai aturan, data ini juga dibeli dari layanan pemrosesan dan penyimpanan data (DMP dan data pertukaran), atau dari penyedia data lain yang menawarkan data tentang minat dan aktivitas pengguna

digiU, Stage 2
digiU, Stage 2

DATA MANAGEMENT PLATFORM (DMP)

DMP adalah platform teknologi multifungsi yang memungkinkan pengumpulan, penyimpanan, dan sistematisasi data pihak pertama dan kedua dan melengkapi mereka dengan data pihak ketiga, sehingga semua datanya tersedia untuk digunakan di masa depan.

DMP menyederhanakan tugas bekerja dengan volume besar data dalam banyak hal, pembuatan mungkin untuk mengontrol, menganalisis,dan dengan cerdas mengkategorikan data yg telah diterima.

Ada beberapa cara pengumpulan data audiens oleh DMP:

  1. Memasukkan data pihak pertama dan kedua dan, jika perlu, melengkapi mereka dengan data pihak ketiga

  2. Memasukkan tahapan yang sudah jadi dari sumber pihak ketiga, penyedia, dan operator

digiU, Stage 3
digiU, Stage 3

MACHINE LEARNING (ML)

Machine Learning (ML) adalah kelas metode kecerdasan buatan yang dicirikan oleh fakta bahwa suatu tugas tidak diselesaikan secara langsung, melainkan suatu proses diatur sehingga pembelajaran berlangsung melalui penyelesaian berbagai tugas serupa.

Membangun metode seperti melibatkan statistik matematika, pendekatan numerik, metode optimasi, teori probabilitas, teori grafik dan berbagai teknik lain untuk bekerja dengan data digital.

Belajar terjadi ketika program ditunjukkan sejumlah besar contoh dan diajarkan untuk menemukan pola di dalamnya. Manusia belajar dalam cara yang serupa: kami tidak menggambarkan seekor anjing kepada seorang anak, melainkan menunjukkan kepada mereka gambar seekor anjing dan ucapkan kata anjing. Setelah ini dipelajari, anak itu
mampu mengidentifikasi setiap jenis anjing dalam konteks apa pun.

Contohnya adalah menampilkan program jutaan berbagai foto kanker kulit. Itu akan belajar
untuk mendiagnosis penyakit lebih baik daripada dokter manusia

Bidang Penerapan Machine Learning :

— Forecasting
— Optimization
— Identification
— Personalization
— Lowering overhead costs
— Identifying opportunities
— Intelligent analysis of risks and threats
— Sustainable planning

Membangun DMP, menyediakannya dengan dataset yang relevan, meluncurkan MLF yang menyusun pondasi usaha, mengaturnya untuk menarik investasi pada awal proyek DigiU.

Di sekitar inti ini, kami akan membangun berbagai layanan yang relevan
untuk kehidupan sehari-hari orang, dari pengingat kalender ke monitoring kesehatan.

MODEL PEMBIAYAAN

Agar proyek berfungsi secara efektif, modal yang diperoleh pada putaran awal pembiayaan akan dialokasikan dengan cara berikut:

40% Partner program (Program Kemitraan) dan investor relations

40% Pengembangan AI and membangun teknologi

20% Taxes and administrative costs

SUMBER MODAL

Digiu memproyeksikan tiga jalan utama untuk keberhasilan komersial proyek:

  1. Kenaikan harga saham saat DIGIU membangun ekosistem produk dan membawa mereka bersama menjadi suatu lingkungan untuk mendukung salinan digital persona, yang mengarah ke IPO

  2. Monetisasi teknologi spesifik, membawa ke pasar produk dan layanan yang terkait dengan nya (diproyeksikan untuk memulai 2-3 tahun ke dalam proyek)

  3. Menjual proyek kepada perusahaan teknologi besar dan pemerintah, mendistribusikan keuntungan kepada pemegang saham (diproyeksikan untuk memulai 2-3 tahun ke dalam proyek, tapi mungkin lebih awal jika dana besar datang dari luar negeri)

SAHAM

200 miliar saham DigiU akan dirilis tanpa kemungkinan tambahan emisi. 10% dari ini akan dijual di tahap crowinvesting. Harga pembukaan untuk Saham DigiU adalah 0,02 USDT. Tidak lebih dari 2% saham perusahaan akan dijual dengan harga ini

Ketika proyek ini membuahkan hasil, layanan diluncurkan, dan kekayaan intelektual
diakumulasikan, nilai perusahaan akan tumbuh, bersama dengan harga saham.

Kami mengantisipasi pertumbuhan cepat dalam harga saham yg menyertai peluncuran setiap layanan baru. Pertumbuhan saham dalam periode lima tahun pertama akan menjadi 10.000% atau lebih (sebagai referensi, kita bisa melihat saham di Amazon, Apple, Facebook, Alibaba, Tencent, Uber, dan yang lain meningkat 1000-10.000 kali atau lebih).

Kami berencana untuk mencapai tahap mempersiapkan IPO dalam lima tahun.

50% dari keuntungan dari produk perusahaan akan didistribusikan ke pemegang saham. Ini termasuk Pengerjaan machine learning trading bot yg bekerja di pasar keuangan, biaya untuk akses ke layanan kami, dari menyewakan DMP, dll. Tujuan kami adalah untuk memberikan para pemegang saham kami tidak hanya dengan capital gain dari saham kami, tetapi juga dengan dividen yang berharga. Pendapatan pasif akan dihasilkan bahkan pada tahap pengembangan proyek, tanpa harus menunggu penyelesaian Persona Digital yang berhasil.

Sebagai aliran pendapatan tambahan, setiap investor atau pengguna dapat memperoleh dari berpartisipasi dalam penjualan produk-produk perusahaan. sebagai contoh, mereka dapat menghadirkan call-center customers, untuk speech recognition and voice generation system.

Dengan menjual smart assistants, mereka dapat memperoleh penghasilan tetap dari biaya berlangganan yang dibayarkan oleh pelanggan yang mereka bawa

THE LEGAL FRAMEWORK

TAHAP PERTAMA:
Agar bisnis berfungsi dari perspektif hukum, jaringan badan hukum di berbagai yurisdiksi akan dibuat, dengan tujuan mematuhi tuntutan legislatif dari berbagai negara. Negara yang berbeda sering menafsirkan kegiatan investasi yang sama dalam cara yang berbeda.

Membuat perusahaan dalam konteks yurisdiksi di negara pendiri, Federasi Rusia. Untuk meningkatkan modal dengan menggunakan model crowinvesting, kami menciptakan sebuah organisasi nirlaba dalam kategori autonomous nonprofit organization (ANO)

Format hukum ini memungkinkan untuk menerima dana menggunakan model crowdinvesting, dan menghapus perlunya membayar pajak atas dana dan properti yang diterima dengan cara ini. Dengan metode ini, sebagian besar dana yang kami kumpulkan dapat diarahkan untuk mengembangkan produk. Itu akan membentuk fondasi kesuksesan komersial proyek, daripada akhirnya dipakai untuk membayar perpajakan, peraturan sekuritas, akuntansi keuangan, dan pengeluaran lainnya yang tidak memiliki nilai tambah dan tidak berkontribusi pada kesuksesan proyek

TAHAP KEDUA:
Menciptakan badan hukum di yurisdiksi Asia, Eropa, dan Amerika dengan tujuan menyelaraskan sepenuhnya kegiatan kami di wilayah ini dengan undang-undang setempat.

TAHAP KETIGA:
Membangun entitas untuk membawa teknologi ke pasar dan memberikan keuntungan untuk mitra kami. Di Rusia, anak perusahaan dari organisasi nirlaba yang otonom (ANO)
dalam bentuk LLC dan perusahaan saham gabungan publik akan dibuat. Ini akan melakukan
aktivitas kewirausahaan dan mendistribusikan keuntungan di antara mitra kami. Distribusi keuntungan akan mengikuti model dividen, serta sistem penghargaan untuk pemasaran dan konsultasi. Para leader dalam refferal program akan ditawarkan tempat yang dirancang khusus untuk melegitimasi keuntungan rujukan mereka dalam batas-batas hukum pajak, praktis tanpa batas.

Paket Saham Digiu :

Paket $ 500 ( 15,625 saham )

Paket $ 1,000 ( 31,250 saham)

Paket $ 1,500 ( 46,875 saham )

Paket $ 2,000 ( 62,500 saham)

Paket $ 3,000 ( 93,750 saham)

Paket $ 5,000 ( 156,250 saham)

Paket $ 10,000 ( 312,500 saham)

Paket $ 20,000 ( 625,000 saham)

Paket $ 50,000 ( 1,562,500 saham )

Paket $ 100,000 ( 3,125,000 saham)

digiU, Rincian Paket Investasi
digiU, Rincian Paket Investasi
digiU, Rincian Paket Investasi..
digiU, Rincian Paket Investasi..
Daftar Sekarang Keren
Daftar Sekarang Keren
1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Sharing is caring!

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan