Aquix dalam Proyek Udara Bersih FEDERAL ??RUSIA

coinpayu

Dalam artikel hari ini, kami ingin menarik perhatian audiens kami untuk tindakan pemerintah kota Omsk. Situasi lingkungan di wilayah ini telah menjadi titik pahit selama setengah abad terakhir.

Diskusi secara teratur diadakan dengan partisipasi para pemimpin organisasi publik lingkungan dan pejabat pemerintah, di mana masalah lingkungan di Wilayah Omsk dibahas.

Sebagai aturan, diskusi tersebut dimasukkan dalam agenda: masalah pencemaran Sungai Irtysh, ketidakpatuhan dengan persyaratan peraturan untuk kualitas air minum, tidak adanya pabrik pengolahan sampah di kota, dan penebangan kotak kota dan taman. Semua pertanyaan ini bukan lagi berita untuk penduduk Omsk.

Agar tidak terlihat tidak berdasar, mari kita bicara tentang metode yang diusulkan oleh administrasi. AQUIX telah mengembangkan teknologi unik untuk memproses aliran gas. Filter udara ini telah dirancang sejak 2004.

Udara Bersih
Udara Bersih

???

Prototipe dibangun di mana pengujian efisiensi pembersihan diuji, dan pengukuran diambil bahwa pabrik beroperasi pada kapasitas penuh, sesuai dengan karakteristik yang dinyatakan. Filter udara vakum Inertia yang dikembangkan memiliki fitur unik – dalam teknologi yang diusulkan adalah tidak adanya emisi (asap) dalam semua jenis produksi. Selain itu, semua gas buangan dari produksi industri apa pun yang dilemparkan hari ini oleh pipa perusahaan, teknologi yang diusulkan dapat dikonversi menjadi produk komersial, sehingga memberikan efek ekonomi tambahan dari proses pembersihan gas itu sendiri.

Namun demikian, bahkan tidak adanya kilang tidak mendorong perwakilan pemerintah untuk mempertimbangkan desain terbaru dari pabrik produksi hidrokarbon menggunakan bahan baku sekunder. Tidak hanya itu, mekanisme ini menghasilkan hidrokarbon dasar, bahan bakar diesel dan minyak sintetis, sehingga menutup biaya dan membawa keuntungan pada anggaran, tetapi juga biayanya beberapa kali lebih murah daripada analog yang tidak menghasilkan apa-apa.

AQUIX siap memberikan dokumentasi yang menarik bagi semua orang, tidak ada yang disembunyikan, ini adalah terobosan.

Dalam proyek federal “Udara Bersih” (Anggaran: 4.041.000.000.000 rubel. Tidak, ini bukan nomor telepon), yang merupakan bagian dari proyek nasional “Ekologi”, terdaftar 12 kota yang disebutkan oleh presiden. Ini adalah : Bratsk, Krasnoyarsk, Lipetsk, Magnitogorsk, Mednogorsk, Nizhny Tagil, Novokuznetsk, Norilsk, Omsk, Chelyabinsk, Cherepovets, dan Chita.

Keputusan Presiden Federasi ??Rusia bukan keputusan pemerintah kota Omsk. Ya, maka itu akan terbuka, tetapi akan terlambat, tidak ada waktu yang harus disia-siakan.

Setiap hari situasi lingkungan semakin memburuk, dan satu-satunya pertanyaan adalah seberapa cepat keruntuhan akan datang dan siapa yang akan menjawab ini kepada warga biasa? Hanya intervensi langsung dari Presiden Federasi ??Rusia dalam kekacauan ini yang dapat mencegah bencana dan memaksa pemerintah kita untuk memperhatikan proyek dan perkembangan yang benar-benar dapat membantu, dan tidak hanya menyia-nyiakan anggaran tanpa manfaat nyata.

BERGABUNGLAH BERSAMA AQUIXBERSAMA SELAMATKAN BUMI !

Hormat kami, “Tim AQUIX” ?

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Sharing is caring!

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan