Area Controller 1 Crosscheck Kebenaran Restan di SMNE 2

0 0

Yth.
Bapak COO
Bapak PC Kalteng
Bapak RH Mentaya

Berikut saya sampaikan Activity AC 1 visit ke Divisi 2 SMNE dengan fokus crosscheck kebenaran restan di SMNE 2, Sabtu 10 Mei 2020, 07.30 WIB – 09.20 WIB. Hasil pengecekan ternyata benar restan di Blok A38 dan A26, kondisi medan berbukit dan sangat licin. Hanya saja tindakan dalam hal perawatan jalan dan rempes pelepah minim sekali dilakukan. Fokus perbaikan kondisi-kondisi seperti ini, detail flow kerja.
Pengecekan ini dilakukan bersama Asisten (Hermansyah) dan Mandor Transport (Widodo).

Check restan SMNE 2, cek kejujuran dan kebenaran
Check restan SMNE 2, cek kejujuran dan kebenaran

Keterangan Gambar :
1. Ditemukan jankos liar, kebiasaan driver membuat di tempat-tempat di luar tempat yang sudah ditentukan. Sanksi terus kami jalankan, tindakan ini tidak diperbolehkan dan tidak diterima alasan apapun.
2. Jankos lama belum di aplikasi, sampai kelilit kacangan. Kami akui kepedulian team kami untuk segera aplikasi Jankos masih sangat lemah. Disiplin aplikasi harus dilakukan (langsung kawal EM yang bersangkutan).
3. Jembatan tersumbat kayu glondongan, sehingga air tidak full melewati bentang jembatan. Justru menggerus badan jalan. Kepedulian untuk mengantisipasi tidak sampai seperti ini perlu dipertegas ke Asisten/EM.
5. Air memotong badan jalan. Curah hujan satu malaman dengan cukup deras membuat volume air yang tertampung tidak mampu melewati bentang gorong-gorong, sehingga air memotong jalan.
Tindakan ke depan: jika membuat over flow air terlebih dahulu dihitung “catchment area” (tangkapan air), agar perhitungan bentang aliran air bisa lebih akurat.

Demikian saya sampaikan pak, terimakasih.

Kami MAU, Kami Juga BISA

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Sharing is caring!

coinpayu

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan