Bureg.ImpianClub.com Aquix Beberapa Peristiwa di Planet ini, Berubah ke Tempat yang diinginkan !

Beberapa Peristiwa di Planet ini, Berubah ke Tempat yang diinginkan !

Sharing is caring!

“Itu Terlalu Banyak, Tapi Tidak Bagi Kami”

Dunia ditaklukkan oleh yang berani. Bagi mereka yang tidak takut mengambil risiko, membelanjakan uang, membuat komitmen. Tetapi penting untuk tetap berkepala dingin, dan untuk ini, Anda perlu mengikuti tren dan memeriksanya dengan arah Anda sendiri ; apakah Anda mengikuti pasar atau apakah Anda berubah menjadi dinosaurus?

Misalnya, AQUIX. Adakah yang membutuhkan teknologinya, atau apakah Anda terlibat dalam investasi ini dengan sia-sia? Mari kita lihat contoh peristiwa yang membuat planet berputar ke tempat yang mereka inginkan.

🌊 Terkait Elon Musk
Sulit menjadi penduduk bumi dan tidak mengenal orang ini. Dia adalah CEO SpaceX dan Tesla. Penginspirasi jutaan orang, yang membuktikan bahwa ruang angkasa adalah untuk orang biasa, dan dapat ditaklukkan oleh perusahaan swasta yang berani dan bukan hanya negara yang canggung. Ngomong-ngomong, pria ini berhasil membangun yang luar biasa, tidak hanya tidak berselisih dengan pemerintahnya sendiri di tengah persaingan, tetapi juga mendapatkan kepercayaan mereka dan menerima perintah untuk meluncurkan satelit keamanan nasional untuk kebutuhan Departemen Pertahanan dan badan intelijen AS.

Elon Musk
Elon Musk

Oke, Anda bilang, bagus, tapi apa hubungannya AQUIX dengan itu? Dan inilah yang terjadi: beberapa hari yang lalu, Elon Musk mengumumkan bahwa dia akan mendonasikan $ 100 juta kepada orang yang menciptakan teknologi penangkapan karbon terbaik. Dan apa yang telah kami ceritakan sejak 2019?

AQUIX memiliki teknologi yang tidak hanya menangkap karbon tetapi juga dapat mengubahnya menjadi produk hidrokarbon seperti oli sintetis. Bukankah ini solusi terbaik? Ingatlah bahwa ini didasarkan pada teknologi aliran IZON, yang memungkinkan pemisahan molekul dengan kualitas berbeda dalam pemisah gas.

Silahkan Baca :  SkyWay di TV Alhurra

Omong-omong, para investor yang budiman, kami mendorong Anda untuk membantu meningkatkan nilai saham kami: tulis ke Musk tentang AQUIX! Ada lebih dari 16.000 dari kita. Jadi mari kita buat Musk memperhatikan kita!

🌱 Biden $ Investasi Hijau

“Investor bahkan tidak membeli nama” – ini adalah tajuk utama yang menyapa para pembaca RBC, salah satu kantor berita terbesar di Rusia. Mengapa semua orang tiba-tiba tertarik pada teknologi hijau? Mungkinkah akal sehat, baik hati, kekal telah terbangun dalam diri orang-orang? Tidak juga.

Faktanya adalah bahwa bahkan selama perebutan kursi kepresidenan Amerika Serikat, Joe Biden mengumumkan bahwa dia bermaksud untuk menginvestasikan $ 2 triliun dalam mentransfer energi nasional ke sumber-sumber yang ramah lingkungan. Hal ini mendorong investor yang bertaruh pada kemenangannya menjadi tertarik pada masing-masing perusahaan pada November 2020. Sekarang setelah Biden menjadi presiden, saham dari perusahaan yang bahkan kurang dikenal pun telah meroket nilainya, meskipun dulu mereka hanya menghasilkan sedikit keuntungan atau sebelumnya. tidak menguntungkan.

Harapan investor bisa dimengerti. Ketika presiden Anda mengatakan sektor energi akan menghilangkan emisi karbon pada tahun 2035, ada alasan untuk memindahkan chip Anda ke area hijau.

Tapi mari kita kembali ke realitas kita. Apa hubungan AQUIX dengan itu? Nah, kita bisa membersihkan dunia dari cerobong asap industri, membersihkan udara, membuat langit biru kembali dan anak-anak kita sehat. Tidak ada yang spesial.

Aquix, Green Technology dan Peluang BerInvestasi Menguntungkan
Aquix, Green Technology dan Peluang BerInvestasi Menguntungkan

🙄 Itu terlalu banyak

Apakah Anda tahu pepatah “keberuntungan menguntungkan yang berani”? Dari mana asalnya Bukankah dari fakta bahwa orang miskin menghitung pilihan mereka, menginginkan jaminan, takut melangkah ke yang tidak diketahui – dan orang kaya hanya mengambilnya dan melakukannya? Atau dari sana, sementara yang miskin ragu apakah mereka layak untuk pencapaian yang luar biasa, yang kaya tahu bahwa mereka layak? Atau karena sementara orang miskin takut akan kesalahan, orang kaya membuat kesalahan 99 kali, dan membuatnya dalam percobaan ratusan kali? Ya dari situ, hanya ketergantungan yang dibalik.

Silahkan Baca :  AQUIX: Cara Menghasilkan UANG Melalui Proyek Teknologi Kesehatan dan Lingkungan

Anda tidak akan kaya sampai Anda berani. Sampai Anda berinvestasi dalam sebuah startup, sampai Anda mengunyah kue besar, sampai Anda belajar dari kesalahan, sampai Anda ingin menaklukkan ruang. Sampai kamu mendapatkan kesabaran. Hanya orang miskin yang menginginkan keuntungan cepat. Semua pinjaman instan ini untuk mereka yang bodoh dan putus asa. Orang kaya, atau orang yang berpotensi kaya, memiliki banyak kesabaran. Seolah-olah predator mengintai di semak-semak, mengamati, menghitung, merenung, lalu melakukan lompatan: hanya satu, tapi langsung ke sasaran.

Berani. Beli saham. Lebih! Dan menulis surat untuk Musk. 📩
Ia lahir di Afrika Selatan dan sekarang terkenal di seluruh dunia. Siapapun bisa tumbuh.

Join Sekarang Menjadi Investor AQUIX
Join Sekarang Menjadi Investor AQUIX

Tim AQUIX.
#ilonmask #aquix #izoneum #biden #greeninvestments #gascleaning #investments #startup

coinpayu
1 Likes

Author: Bureg

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

shares
error: Content is protected !!