Check Losses dan Kerja Alat Berat PC 48 di Blok H18 BBNE 2

Yth.
Bapak HPO KalBar

cc: Bapak RH Sei Melayu

Salam produktifitas
Ijin menyampaikan Pak – Aktivitas Saya – Check Losses di BBNE 2 dan Check Kerja PC 48 Pembuatan Focal Feeder blok H18, Rabu 24 Maret 2021.

  1. Mengikuti Apel Pagi
  2. Apel pagi di BBNE 1, 2
    Melakukan coaching ke Asisten BBNE 1 (Hendra) dan Asisten BBNE 2 (Anggi) di depan EM BBNE (Pak Nurhidayatullah), fokus :
    “Kualitas diri: STOP kemalasan, STOP Menunda dan STOP menyalahkan serta meningkatkan disiplin eksekusi dan kualitas eksekusi”.

    Budaya menagih, spot check dan matematika jalan kaki (MBWA, management by walking around) harus ditingkatkan.

  3. Pengawalan Proses
  4. Check Hasil Kerja PC 48 dan Losses
    Masih dijumpai pekerjaan yang salah : – arah parit focal feeder mengikuti kemiringan lahan (2 titik dari 60 titik), fungsinya tidak dapat.
    Pekerjaan tidak sekaligus, raja kentosan masih dijumpai tertinggal (estimasi 8% salah). Operator langsung dipanggil dan ditunjukin.
    Losses banyak (berondolan busuk, buah tinggal busuk – hampir di semua pokok (90%). Action: sudah dipanggil Asisten, langsung di follow up hari ini.

    Check Losses dan Kerja Alat PC 48 di Blok H18 BBNE 02, Rabu 24 Maret 2021
    Check Losses dan Kerja Alat PC 48 di Blok H18 BBNE 02, Rabu 24 Maret 2021
  5. Kegiatan Sore
  6. Konsolidasi Data

    Yth. Bapak-Bapak Koordinator Mill Biowaste KalBar

    cc: Bapak HPO KalBar

    Salam produktifitas
    Tahun 2021 merupakan BGA Goes to the Next Level, Mental Resilience. Dibutuhkan perencanaan, tindakan, pengawalan proses dan evaluasi kerja yang ekstra effort dan presisi.
    Kita harus akui bahwa pengelolaan Jankos/kompos dan Land Aplikasi, belum maksimal dikelola, malah cenderung tidak dibiarkan prioritas. Saya mohon ke bapak-bapak koordinator Mill Bio Waste KalBar untuk melakukan verifikasi blok-blok aplikasi Jankos/kompos dan LA – lakukan konsolidasi/kolaborasi dengan RPI dan Operasional, tujuannya :

    a. Mengukur seberapa besar pengaruh aplikasi Jankos/Kompos dibandingkan dengan blok kontrol terhadap produksi (5 tahun terakhir/terecord).
    b. Perbandingan antara blok-blok yang dialiri LA vs blok kontrol terhadap produksi (5 tahun terakhir/data yang terecord).
    c. Jumlah Flatbed yang sudah dibuat : berapa Ha yang sudah dialiri dan berapa yang belum?…
    d. Ketepatan aplikasi Jankos/kompos dari rekomendasi yang diberikan.

    Mohon dibantu dan dipersiapkan secepatnya ya pak.

    Best Regards

    Budi S
    TF.YGSHM

    Apel sore bersama Pak AC 10, Pak Kiajar dan All Staff BBNE dalam hal ” coaching intervension dan penerapan disiplin 4DX “.

Demikian saya sampaikan pak, terimakasih.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Silahkan Baca :  Check Follow Up Progress Pengembalian Alat di Rumah BHS dan OTW ke Reg Sei Melayu

Recommended For You

About the Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: