Contoh Laporan Task Force Yield Growth and Soil Healthy Management (TF.YGSHM) BGA

Yth Bapak RH,AC area KalTeng.

Berikut disampaikan progres aplikasi JJK dan KOMPOS SD bulan Juni 2021.

  1. Pencapaian Tonase aplikasi terhadap program secara area Kalteng adalah 74 %, dengan pencapaian terendah Regional Mentaya yaitu 71% terhadap program dan tertinggi adalah Region Kotawaringin yaitu 81 % terhadap program SD BI.
  2. Pencapaian aplikasi tertinggi secara area adalah area 5A yaitu 109% terhadap program dan area 4A yaitu 104% terhadap program SD BI. Pencapaian terendah yaitu Area 2B dengan pencapaian 58% terhadap program.
  3. Realisasi Aplikasi Jankos dan Kompos, sd Juni 2021
    Realisasi Aplikasi Jankos dan Kompos, sd Juni 2021
  4. Ketaatan aplikasi terhadap blok rekomendasi masih rendah, yaitu 57%. Region dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi tertinggi adalah Region Kotawaringin yaitu sebesar 65% dari realisasi dan Region dengan kesesuaian terendah adalah Region Mentaya yaitu sebesar 28%.
  5. Area dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi tertinggi adalah area 3B yaitu sebesar 89% terhadap realisasi. Area dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi terendah adalah area 2B yaitu 6%.

Demikian kami sampaikan, agar dapat ditindaklanjuti untuk perbaikan kualitas aplikasi JJK area Kalteng.Terima kasih

Yth Bapak RH,AC area KalTeng.

Berikut disampaikan progres aplikasi JJK SD bulan Juni 2021.

  1. Pencapaian Tonase aplikasi terhadap program secara area Kalteng adalah 71 %, dengan pencapaian terendah Regional Pundu yaitu 51% terhadap program dan tertinggi adalah Region Kotawaringin yaitu 101 % terhadap program SD BI.
  2. Pencapaian aplikasi JJK secara area tertinggi adalah area 5A yaitu 132% terhadap program area 2A yaitu 129% terhadap program SD BI. Pencapaian terendah yaitu Area 4A dengan pencapaian 0% terhadap program. Program SD bulan Juni 20.860 ton, namun SD bulan Juni belum ada realisasi.
  3. Aplikasi Janjang Kosong sd Juni 2021
    Aplikasi Janjang Kosong sd Juni 2021
  4. Ketaatan aplikasi terhadap blok rekomendasi masih rendah, yaitu 61%. Region dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi tertinggi adalah Region Pundu blok yaitu sebesar 76% dari realisasi dan Region dengan kesesuaian terendah adalah Region Mentaya yaitu sebesar 24%.
  5. Area dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi tertinggi adalah area 3B dan 3A yaitu sebesar 86% dan 81% terhadap realisasi. Area dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi terendah adalah area 2B yaitu 6%.
  6. 5Ha aktual aplikasi tidak sesuai dengan tonase yang diaplikasikan. Dimana dengan aktual tonase aplikasi dengan luas teraplikasi, dosis aktual hanya 11 ton/ha yang seharusnya 27,2 ton/ha.

Demikian kami sampaikan, agar dapat ditindaklanjuti untuk perbaikan kualitas aplikasi JJK area Kalteng.Terima kasih

Yth Bapak RH,AC area KalTeng.

Berikut disampaikan progres aplikasi Kompos SD bulan Juni 2021.

  1. Pencapaian Tonase aplikasi terhadap program secara area Kalteng adalah 83%, dengan pencapaian terendah Regional Kotawaringin yaitu 14% terhadap program dan tertinggi adalah Region Pundu yaitu 118 % terhadap program SD BI.
  2. Pencapaian aplikasi Kompos secara area tertinggi adalah area 4A yaitu 287% terhadap program area 3A yaitu 238% terhadap program. Pencapaian terendah yaitu area 5A dengan pencapaian 1 % terhadap program SD BI.
  3. Aplikasi Kompos sd Juni 2021
    Aplikasi Kompos sd Juni 2021
  4. Ketaatan aplikasi kompos terhadap blok rekomendasi yaitu 50 %. Region dengan kesesuaian blok rekomendasi tertinggi adalah Region Kotawaringin yaitu sebesar 82% dari realisasi dan Region dengan kesesuaian terendah adalah Region Mentaya yaitu sebesar 34%.
  5. Area dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi tertinggi adalah area 5A yaitu sebesar 100%, Area 3B yaitu sebesar 99% terhadap realisasi. Area dengan kesesuaian aplikasi pada blok rekomendasi terendah adalah area 2B yaitu 4%.
  6. Ha aktual aplikasi tidak sesuai dengan tonase yang diaplikasikan. Dimana dengan aktual tonase aplikasi dengan luas teraplikasi, dosis aktual hanya 7,4 ton/ha yang seharusnya 13,5 ton/ha.

Demikian kami sampaikan,untuk menjadi perbaikan kualitas aplikasi Kompos area Kalteng.Terima kasih

Recommended For You

Tinggalkan Balasan



pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: