Jangan Panik, Tidak Perlu Piknik, Bekerja dengan Asyik

Persaingan semakin ketat di Area 1, bukan pekerjaan yang ringan dan rutinitas tapi Semua tim di Area 1 semua menguprade diri. Menuju arah yang lebih baik.
Contoh banyak divisi menjadi kuda hitam, melonjak naik ke papan atas klasmen Performance, Ripe, Unripe, dan lain lain. Contoh Miftah (GMKE 3), Lehon padang (SMNE 4), Yohannes (SMNE 3) merangkak naik ke papan atas. Eko Wahyudianto( BDME 2) salah 1 divisi yang masih menjaga namanya dipapan elit performance. Divisi yang belum turun selama 4 bulan terturut- turut (Good).

Nurwanto( BDME 4) Sedikit menurun dibanding 2019, tetapi berangsur Membaik dibulan Maret. Hermansyah (SMNE 2) melorot ke papan tengah, Apri Hermanwan (GMKE 4) stabil di papan atas, Angga (GMKE 2) masih dipapan atas. Sukma Efri Bayu (GMKE 1) memjaga nama di papan atas. Tim BAGE masih menyusun strategi terbaik untuk menjadi kuda hitam berikut nya, dengan faktor jam terbang yang tinggi di TIM BAGE disini dengan Anggi (BAGE 1), Sugiarto (BAGE 2), Joko (BAGE 3) dan Turmudi (BAGE 4) dengan perbaikan di semua lini menjadi ancaman serius buat tim-tim yang sudah merasa nyaman.

Ancaman terberat yaitu BHJE dengan perombakan Tim di BHJE yang membuat tim ini solid akan mendobrak menuju papan atas. Tofu (BHJE 1), Hasan Basri (BHJE2) merupakan ex dari SMRE 2, dan Ismakun (BHJE 3) merupakan tim yang solid untuk merangkak naik, semua tim berhati-hati dengan BHJE mereka punya segalanya. Yusup (SMRE 1) dan Dedi O S (SMRE 2) masih di papan tengah, aman belum ada perkembangan di sektor performance. David R K (SMRE 3) terus merosot jauh ke dalam zona paling degradasi. Surya D (SMNE 1) terus merangkak naik menuju papan tengah. Sikap Diam Fery M (BDME 1) akan mebuat TIM lain terkejut.

Silahkan Baca :  Genset, Merupakan Objek Vital di Perumahan Karyawan Perkebunan Kelapa Sawit
Banner Militansi.ImpianClub.com Model Ketiga
Banner Militansi.ImpianClub.com Model Ketiga

Setiap TIM didampingi oleh coach yang tangguh dan berpengalaman yaitu:
Musa (EM GMKE), Ripelson S alias Mr. Gabon (EM BHJE), Edward P M alias Mas Unyuk (EM BDME), Mardianto Harahap alias Mr. Moyes (EM BAGE), Indra Yapet (EM SMRE) dan Tommy (EM SMNE) kita tidak asing lagi dengan nama-nama di atas faktor pengalaman dan skill mereka setiap dipacu menjadi terbaik.
Siapa yang akan menjadi Pememang di 2020? Setiap tim sudah diberikan coach terbaik dan TIM dirobah menyesuaikan kemampuan.
2 Pemain di transfer dengan cepat yaitu Hasan B ke BHJE dan yusup didatangkan dari liga sebelah. Semua TIM sudah siap bertanding, Quality is You, Quality is ME.

Berpikir positif, bertindak, bergerak, ini pertandingan yang Fair, kenapa? Setiap TIM diberikan sumber daya, setiap TIM diberikan waktu yang sama. Bagaiamana TIM memanfaatkan waktu untuk menjadi terbaik. Karena hanya 1 TIM yang akan menjadi TIM terbaik. Jika anda ragu putar balik, angkat koper ucapkan selamat tinggal, Anda pencundang. Maaf ini area bukan kaleng kaleng. Bertanding menuju Area 1, area terbaik Se BGA. Kami MAU, Kami Juga BISA. Anda mau, Anda Pasti Bisa. Semua tergantung anda. Pola, strategi, siasat dibutuhkan. Karena Manusia hidup diberikan kesempatan untuk berhasil dan waktu yang sama yaitu 24 jam. Pertandingan dengan ikhlas dan tulus. Yakin TIM anda akan menjadi berbaik….

Sumber : Bapak David Randa Kembaren (Asisten Divisi 3 SMRE)

Sharing is caring!

Recommended For You

About the Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
shares
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: