Jika Kau mencintai Aku, kamu harus memahami Pekerjaan Ku

coinpayu
Semoga bermanfaat dan menginspirasi !
Selamat malam yang tersayang, apa kabar mu hari ini?. Ku harap diri Mu baik dan sehat. 
Setiap hari, ku hanya mampu Memberi semangat Kepada mu di waktu senggang ku. Aku tau, ku bukan seperti pria yang selalu ada disamping mu di saat kamu memerlukan aku. Aku tau hari-hari ku lebih banyak memberi semangat ke teman-teman ku tempat pekerjaan ku. Aku lebih mengurus mereka, lebih sering menanyakan kabar mereka, ketimbang diri mu. Aku pun bersalah tapi jauh di lubuk hati ku dirimulah yang selalu ku rindu, di benak ku dalam doa ku, ku sebut kan nama mu. “Tuhan jagalah dia yang mencintai dan mendoakan aku dalam nama mu”. 
Disaat tidur ku pagi hari,  aku terbangun bukan ku tak mau WA, SMS, telpon kamu, aku takut tidur pagi mu yang cantik itu terganggu, di saat siang hari aku pun takut memberikan kabar kepada mu, takut mengnganggu fokus kerja mu, di malam hari aku juga takut waktu mu tersita untuk mempersiapkan diri agar terlihat cantik kepada ku pun terganggu. Aku sadar waktuku  kurang buat mu. Tapi percayalah calon ibu buat anak anak ku kelak aku akan selalu mencintai mu dan berdoa apa yang kita cita cita tercapai. Percayalah suatu saat akan indah pada kita. Jangan takut ini semua rencana tuhan agar kamu bisa memahami aku. Jika ada waktu kelak aku dampingi diri mu di saat kamu nanti melahirkan anak kita .  Aku akan bertanya kepada dokter Istri saya Sehat dan selamat kan dok, bukan anak kita. Aneh kan… Iya jelas anak bonus kita tapi kamu adalah anugerah aku mencintai kamu dahulu baru anak. Percaya lah aku akan menjaga cinta ku pada tetap sampai sumsum ku kering.
 
Doa ku sabar pahami pekerjaan ku ini buat ibadah ku, aku belajar memahami orang banyak, jika nanti bersama aku, akan mudah memahami kamu mau. 
Engkau, ibulah calon ibu buat anak anak ku. Segelintir doa ku,,, jaga dia Tuhan. Amin. 
 
Doakan aku menjalankan tugas mulia ini. Aku hanya butuh kamu memahami perkerjaan ku saat ini. Jadilah air disaat aku mulai layu, jadi akar yang mampu menopang ku disaat aku goyang. Sayang aku berjanji kelak engkau akan bangga dan tersenyum melihat ku, kamu akan bangga disamping ku, kamu akan bangga memiliki ku. Tetaplah disamping ku di saat masa-masa jarak dan waktu ini terpisah hingga nanti kita bersama. 
 
Terima kasih sayang atas semua dan kamu memahami ku.. E.. C……A….
1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Sharing is caring!

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan