Kenapa di Indonesia Teknologi Slavyanka di butuhkan?

coinpayu

📌 Mengapa INDONESIA🇮🇩 membutuhkan teknologi Slavyanka ???
🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩

Kami terus memperkenalkan Anda dengan negara-negara yang berpartisipasi dalam proyek Mesin Duyunov. Secara total ada 116.

Indonesia🇮🇩 adalah salah satu negara pertama setelah Rusia🇷🇺 untuk secara aktif bergabung dengan proyek ini. Hampir 20% investor tinggal di sini, yang membawa sekitar $ 3.000.000 ke proyek . Apa yang menarik orang Indonesia ke proyek dan bagaimana teknologi Duyunov berguna bagi mereka?

Kisah-Kisah Orang yang Biasa Menjadi Jutawan dengan BerInvestasi melalui Deviden
Kisah-Kisah Orang yang Biasa Menjadi Jutawan dengan BerInvestasi melalui Deviden

✅ Pemurnian Udara
Ibukota Indonesia🇮🇩, Jakarta adalah kota dengan populasi lebih dari 10 juta. Lebih dari 23 juta orang tinggal di pinggiran kota. Dan kebanyakan dari mereka pergi bekerja di ibukota setiap hari.

Di Jakarta, mobil pribadi, sepeda motor, dan tuk-tuk sangat populer, sedangkan persimpangan lalu lintas terlalu jauh dari sempurna, sehingga kota ini setiap hari terkubur dalam kemacetan. Di peringkat dunia kota tersibuk dalam transportasi, Jakarta sering mengambil salah satu tempat pertama.

Karena kemacetan lalu lintas, tingkat asap di ibu kota Indonesia tinggi, terutama dalam hal kandungan karbon dioksida. Warga menderita penyakit paru-paru, dan anggaran Indonesia kehilangan jumlah yang signifikan.

Bukan untuk apa-apa bahwa pihak berwenang setempat, menyadari betapa kritisnya situasi, telah mulai mengembangkan kendaraan listrik dalam beberapa tahun terakhir. Negara ketiga di dunia dalam hal jumlah sepeda motor direncanakan akan “dipindahkan” ke sepeda listrik. Pembuat mobil besar secara aktif memasuki pasar transportasi listrik Indonesia.

Apakah Akan Ada Penurunan Investasi Karena Krisis Global - Dimitri Duyunov
Apakah Akan Ada Penurunan Investasi Karena Krisis Global – Dimitri Duyunov

✅ Tabungan untuk pemilik kendaraan
Indonesia adalah negara dengan ekonomi yang tumbuh cepat dan konsumsi energi. Jumlah kendaraan meningkat, dan dengan itu permintaan untuk bensin, ini dapat mengurangi kesejahteraan pemilik transportasi, terutama angkutan pribadi.

Pemasangan pada tuk-tuk sebagai ganti mesin diesel dari mesin yang ditingkatkan menggunakan teknologi Slavyanka menggandakan pendapatan harian becak. Ini ditunjukkan oleh pengadilan Viktor Arestov di Thailand.

Jelas bahwa efisiensi energi tinggi dari mesin Duyunov juga signifikan bagi orang Indonesia, juga bagi penduduk negara lain.

Dibandingkan dengan motor listrik lainnya, motor dengan belitan gabungan secara signifikan menghemat energi, memiliki masa pakai lebih lama, waktu istirahat lebih sedikit, dan lebih murah untuk diproduksi. Investor Indonesia dari proyek Duyunov Engine memahami semua kelebihan dan prospek menggunakan teknologi di negara ini. Oleh karena itu, mereka terus berinvestasi secara aktif dan mempromosikannya di Indonesia.

Dengan meningkatkan popularitas teknologi Duyunov di Indonesia, kami tidak hanya meningkatkan pembiayaan proyek, tetapi juga memenuhi tujuan strategis kami: kami sedang mempersiapkan landasan untuk proyek-proyek SovElMash di masa depan, yang dapat diterapkan dengan bekerja dengan pelanggan Indonesia🇮🇩.

💻 Apakah posnya menarik?
Bagikan dengan kolega dan teman Anda!

ANDA ORANG INDONESIA ?BERGABUNGLAH BERSAMA KAMI, RIBUAN INVESTOR SOLARGROUP INDONESIA🇮🇩.
=====
Hubungi Saya.
WhatsApp : 08115018144

Orang-orang biasa yang menjadi jutawan dengan berinvestasi melalui dividen

Media massa selalu menyiarkan berita-berita ketika orang dengan cepat menjadi kaya: dengan memenangkan lotre, menerima warisan besar, atau mendapatkan keuntungan yang banyak. Kisah-kisah tentang pengumpulan modal jutaan dolar yang dilakukan dengan susah payah yang berlangsung selama beberapa dekade biasanya tetap berada di luar pusat perhatian.

Hari ini kita akan berbicara tentang kehidupan orang-orang biasa yang bertahun-tahun lalu berinvestasi dalam jumlah kecil ke dalam saham perusahaan dan menghasilkan jutaan dolar tanpa perantara dan tanpa dijual kembali. Contoh-contoh ini menunjukkan keuntungan dari sebuah langkah kecil, tetapi benar dan tepat waktu bagi mereka para kontak potensial Anda yang belum memutuskan untuk berinvestasi dalam proyek-proyek SOLARGROUP.

– Orang Amerika bernama Anne Scheiber, bekerja sebagai pejabat publik biasa. Setelah menginvestasikan $5.000 ke dalam saham perusahaan yang tampaknya dapat diandalkan .

Tonton Video, Tanya Jawab dengan Dimitri Duyunov : Apakah Akan Ada Penurunan Investasi Karena Krisis Global ?????
(translate bahasa indonesia)

1 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Sharing is caring!

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan