Kesempatan Emas Menjadi Investor Skyway, Real Saham Bisnis Transportasi

coinpayu

SkyWay, Transportasi Masa Depan… Bisa dijadikan pilihan. Buruan jadi Investor SkyWay

Kesempatan untuk membeli sahamnya, demi masa depan kita dan anak-anak kita. Buruan !. Berinvestasi di SkyWay, bukan seperti jenis investasi lain. SkyWay murni investasi, karena memiliki proyek real. SkyWay bergerak di bidang Transportasi Masa Depan. Ayo kawan menjadi bagian pemilik perusahaan raksasa yang bergerak di bidang Transportasi.

Apa alasan kita masuk atau berinvestasi SkyWay?…


Kebanyakan dari kita tidak bisa RECRUIT orang

SKYWAY bukanlah bisnis yang tujuan utamanya adalah MLM sehingga tidak perlu seminar – seminar. Kalaupun ada pertemuan akbar tentang SKYWAY itu tidak lain diadakan oleh perusahaan pusat untuk mengadakan rapat kejasama antar negara dan pengusaha besar guna mengembangkan proyek penjualan transportasi SKYWAY. Dan jika para investor di undang itu pada acara ECOFEST untuk berdiskusi, melihat langsung bagaimana perkembangan pembangunan ETP sebagai proyek utama kita dimana dana kita semua untuk membangun proyek itu.

Dengan begitu kita tidak mengutamakan yang pinter marketing untuk masuk bisnis meskipun kita sudah sediakan system seperti group ini untuk membantu teman2 mempermudah merecruit dan menginformasikan proyek ini kepada rekan2 yang lainnya.

Jadi bagi anda yang tidak pintar recruit jangan khawatir untuk ikut menjadi bagian dari proyek berskala GLOBAL ini tidak harus pandai merecruit. Anda hanya register, ferivikasi dokumen, dan membeli paket sesuai dengan kemampuan dan duduk manis menunggu DEVIDEN di bagikan setiap tahunnya dan perusahaan IPO jika ingin menjual sahamnya.

SkyWay Growth
SkyWay Growth

Sebenarnya kita lebih memerlukan BATU LONCATAN yang dapat merubah 180° hidup kita

Untuk bisnis2 MLM, dagang, kerja, atau BO yang memberikan income 10%-30% per bulannya atau bahkan lebih akan tetapi tingkat resikonya juga jauh lebih tinggi sebenarnya bisa kita dapatkan dengan mudah, termasuk kondisi kita saat ini yang sudah memiliki penghasilan pasti untuk biaya hidup sehari – hari.

Terus apa yang kita butuhkan ?? Yang kita butuhkan adalah BATU LONCATAN yang bisa menghantarkan kita melompat jauh melebihi dari apa yang kita dapat. Sampai bisa kita gunakan untuk membangun usaha baru, Dana pensiun yang banyak, Aset yang kuat dan bisa bertumbuh secara terus menerus tanpa kita dag dig dug duerr mikirin kelangsungannya karena beresiko rendah dan memiliki proyek atau usaha yang jelas dibutuhkan oleh dunia. Tidak lupa bisa diwariskan ke anak cucu sampe turun temurun.

Bisa anda bayangkan dengan hanya $1000 itupun bisa diangsur anda mendapatkan aset senilai $45.000 dalam kurang dari 5 tahun dan nilainya terus meningkat setiap tahunnya ditambah keuntungan berupa deviden yang dihasilkan oleh perusahaan dari penjualan proyek setiap tahunnya.

Aset yang aman dan mampu menghasilkan pasif income selama2nya

Jika anda baca lahan investasi teraman didunia ini itu adalah, tanah, rumah, gedung2, kalaupun di bidang usaha itu adalah di bidang INFRASTRUKTUR karena aset ini mampu bertahan hingga 100 tahun satu proyeknya.

Anda bisa bandingkan dengan bisnis retail yang bisa dipalsu, persaingan yang kuat, rentan terhadap ekonomi suatu bangsa, dan sangat mudah untuk diduplikasi. Dalam INFRASTRUKTUR tidak bisa kita bandingkan dengan retail. Karena dalam proyek ini hanya perusahaan2 tertentu yang mampu memilikinya apalagi proyek seperti halnya SKYWAY yang memiliki segudang kelebihan dari technologi yang ada. Ini yang membuat kita WAJIB bergerak dengan cepat dan besar untuk menangkap PELUANG yang SANGAT TERBATAS INI.

Proyek INFRASTRUKTUR lebih cenderung memiliki pelanggan sebuah negara. Itu yang membuat proyek kita jauh lebih rapi dan menguntungkan. Kerjasama yang paling menguntungkan dan aman tidak lain lagi yaitu antara NEGARA dengan PENGUSAHA.

Transportasi Masa Depan, SkyWay
Transportasi Masa Depan, SkyWay

ASET YANG JELAS MASA DEPANNYA

Anda harus melihat bahwa Transportasi bukan hanya sebagai sekedar bangunan yang dibutuhkan oleh suatu negara. Transportasi adalah JANTUNG PEREKONOMIAN SUATU NEGARA. Tutuplah jalur antara satu kota dengan kota lain dalam beberapa bulan saja maka perekonomian kota tersebut akan macet TOTAL.

Begitu pentingnya transportasi ini membuat sebuah negara selalu mengutamakan pembangunan infrastruktur khsususnya dalam bidang transportasi daripada pembangunan yang lain. Bisa anda bayangkan jika ditengah2 hutan langsung dibuat desa atau kota sedangkan tidak ada jalan satupun yang bisa menjangkaunya ???? Anda sudah mulai mengerti sekarang potensi proyek kita dibidang transportasi ??

SKYWAY bukan hanya perusahaan yang beregrak di bidang transportasi tapi juga perusahaan satu – satunya yang memproduksi technologi yang jauh lebih canggih dari transportasi sebelumnya yaitu berada di lantai 2 maksudnya di atas tanah. Yang tentunya tidak membutuhkan pembebasan lahan untuk membangunnya, tidak memerlukan material yang terlalu banyak seperti yg di butuhkan untuk membangun kereta api biasa ini jauh lebih hemat daei anggaran yg dibutuhkan untuk membangun system transportasi seperti kereta api maupun jalan raya. Dan banyak sekali kelebihannya.

Transportasi SkyWay, Riil String Transportation
Transportasi SkyWay, Riil String Transportation

Itu yang membuat SKYWAY meskipun belum IPO sudah kebanjiran ORDER dari negara2 yang ingin membangunnya.

Jika anda ingin memiliki aset untuk jangka yang panjang, nilai keuntungan ratusan ribu persen dalam kurang dari 2 tahun, pensiun dini, dan FREEDOM

SKYWAY jalan yg dapat anda ketahui DISINI
SELAMAT MENGAMBIL KEPUTUSAN

Komunitas Investor SkyWay Global
Komunitas Investor SkyWay Global

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar
2 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %

Sharing is caring!

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

32 thoughts on “Kesempatan Emas Menjadi Investor Skyway, Real Saham Bisnis Transportasi

  • Budi Siregar

    (29 Desember 2019 - 4:23 am)

    TOP-10 ARTIKEL PALING POPULER DI TAHUN 2019

    Sulit dipercaya, tetapi tak lama lagi 2019 akan tetap ada dalam sejarah. Jelas tidak perlu putus asa dan berduka tentang hal ini, tetapi tentu saja layak untuk mengucapkan selamat berpisah pada tahun yang akan datang dengan bermartabat. Dalam hal ini, layanan informasi SkyWay telah menyiapkan bagi Anda pilihan berita yang paling banyak dibaca di situs web rsw-systems.com untuk tahun 2019. Kami menawarkan Anda untuk menyegarkan kembali memori berita paling nyata dari tahun yang akan datang, yang memenangkan perhatian maksimal dari investor dan mitra proyek SkyWay.

    1. Dubai mengumumkan pembuatan sistem transportasi perkotaan SkyWay 15 km : https://rsw-systems.com/news/skyway-dubai-uae
    2. SkyWay token dan program CryptoUnit – dua proyek berbeda : https://rsw-systems.com/news/skyway-token

    3. Proyek SkyWay beralih ke tahap baru 14.1 : https://rsw-systems.com/news/change-discount-14

    4. Pada waktu yang tepat di tempat yang tepat: hitungan mundur ke SkyWay dimulai di UAE : https://rsw-systems.com/news/the-final-countdown

    5. SkyWay blockchain-platform siap diluncurkan : https://rsw-systems.com/news/new-blockchain-platform

    6. Fasilitas produksi baru : https://rsw-systems.com/news/production-expansion

    7. Wawancara ekstensif dari Sharjah : https://rsw-systems.com/news/swic-interview

    8. Steven Seagal mengambil tumpangan dalam transportasi SkyWay : https://rsw-systems.com/news/steven-seagal-etp

    9. SkyWay Unicar sedang menuju ke Sharjah : https://rsw-systems.com/news/skyway-unicar-going-to-uae

    10. EcoFest 2019: siaran langsung dari Maryina Gorka : https://rsw-systems.com/news/ecofest-on-air

    =====
    https://rsw-systems.com/news/top-10-articles-2019

    Budi Siregar

    (29 Desember 2019 - 4:37 am)

    Silahkan download : Marketing Plan SkyWay Capital

    Budi Siregar

    (1 Januari 2020 - 3:14 pm)

    SELAMAT TAHUN BARU !
    ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆

    Teman-teman!

    Terima kasih atas kepercayaan dan dukungan yang Anda berikan kepada Perusahaan kami tahun ini. Melalui keterlibatan Anda yang baik hati, dimungkinkan untuk meluncurkan proyek infrastruktur di ??UAE, untuk memperluas dan memodernisasi fasilitas manufaktur dan mengembangkan teknologi transportasi tali lebih lanjut. Kami bangga telah melakukan ini bersama Anda.

    Semoga keberuntungan dan hanya kabar baik menemani Anda di tahun baru!

    Kami ingin mendoakan kemakmuran bagi rumah dan kesehatan Anda dan cinta untuk keluarga Anda!

    Kami menerbitkan video Malam Tahun Baru dari Perancang Umum Anatoli Unitsky dan Direktur Jenderal Nadezhda Kosareva.

    Anatoly Yunitsky, Happy New Year 2020

    ====
    https://rsw-systems.com/news/new-year-2020

    Budi Siregar

    (1 Januari 2020 - 3:15 pm)

    Summary SkyWay Capital the 2019 of the work result of the company.

    https://youtu.be/oBeec6Tw3v8

    Budi Siregar

    (4 Januari 2020 - 10:34 pm)

    VIRAL BERITA PEMBEKUAN PROYEK SKYWAY DI INDONESIA

    Tenang dulu yg membekukan proyek itu siapa ?

    Pemerintah ?? Alasannya apa kok dibekukan jelas pemerintah bahkan jajaran kementerian perhubungan ada juga yg ikut hadir penandatangan berbagai MOU proyek skyway agar lekas dibangun di Indonesia melalui PT. SWTI yang sudah SYAH KELEGALANNYA jelas tidak mungkin

    Pihak lain ?? Pihak lain siapa g jelas amat beritanya 😅😅 trus ngapain urusan nya pihak lain bisa membekukan proyek yg sudah di ijinkan pembangunannya oleh pemerintah ??

    Yang benar yang benul ehh betull 😅😅

    Yang membekukan proyek SKYWAY di Indonesia itu ya ERSSH atau SKYWAY PUSAT SENDIRI

    Loh mengapa SKYWAY membekukan proyeknya sendiri bukan cuma di indonesia dan bahkan negara2 lain sebagian proyek juga dibekukan ?

    Karena eh karenaaa.. 😊

    Mr. Unitsky bersama team lagi fokus ngerjain proyek yang ada di UAE sebagai batu loncatan SKYWAY untuk mendapatkan proyek2 besar di negara2 lain. Karena mata dunia saat ini condong ke UAE sebagai negara yang paling sejahtera dalam tingkat ekonomi, paling mutakhir dalam kelengkapan tekhnology, banyak lahir2 technology kelas dunia di sana. Dengan sendirinya jika proyek SKYWAY ngacir dan dibuka untuk publik disana secara otomatis dengan sendirinya tanpa promosipun tanpa kebanyakan acarapun negara2 maju dan berkembang akan memesan proyek kita secara besar2an..

    Dannnnn….

    Pembangunan proyek di UAE dalam skala besar juga dapat menghemat biaya operasional pembangunan perusahaan, menghemat tenaga kerja yg dikeluarkn oleh perusahaan, menghemat waktu pembangunan dan juga yang kita tunggu2 semua menghemat waktu untuk segera IPO 😀😀

    Sekarang sudah pada paham yaaa mengapa sebagian besar proyek2 yg ada diberbagai negara dibekukan oleh SKYWAY ?? Tiba saatnya ketika negara2 tersebut terbelalak matanya sambil memberi waktu kita untuk meningkatkan kapasitas produksi, dan modal dari keuntungan proyek yang ada di UAE dan negara2 sekitar Arab.

    Maka siaplah kita untuk menerima permintaan proyek dalam skala jauh jauh lebih besar .. Itu momentum yg dapat membuat lonjakan harga saham ERSSH tidak terbendung bukan cuma itu lonjakan DEVIDEN nya juga semakin kuat karena banyaknya keuntungan yg diciptakan dari proyek yang masuk..

    Ini adalah strategy perusahaan kita, dan kita semua sebagai angel seharusnya paham dan mengerti akan strategy ini.

    Jelas tidak lain tidak bukan strategy ini bertujuan untuk membuat kita MERAIH SUKSES BESAR BERSAMA KAPAL YANG LUAR BIASA DAHSYAT YAITU SKYWAY

    WE ARE THE WAY 😀😀

    HAPPY CAPITAL GAIN HAPPY DEVIDEN

    By : Julfa yuan

    Expert – SKYWAY CAPITAL INDONESIA

    Budi Siregar

    (4 Januari 2020 - 10:35 pm)

    Kenapa banyak negara yang di pendingkan ?
    Sebab Skyway adalah perusahaan baru , setiap dia mau membuat apapun dia akan mulai dari NOL bedanya dengan perusahaan yang sudah berjalan , perusahaan yang sudah berjalan dia akan melakukan produksi masal , dari rel kereta gantung keretanya dll

    Budi Siregar

    (4 Januari 2020 - 10:36 pm)

    Dibekukan bukan berarti tdk dilakukan/tdk dikerjakan. Dibekukan bs dianalogikan berdsrkan dr kontrak blm mengarah pd pengerjaan proyek ttp bs msh dlm Feasibility Study. Mr Anatoly pernah singgung soal di dlm kontrak yg mana bisa dikerjakan atau yg msh FS. Pembekuan itu menjd bias seolah ditutup pdhal strategi SW sdh diberitahukan kerjakan yg pertama di Dubai. Proyek lainnya itu bs disebut dibekukan kr msh kerjakan di Dubai dan SW itu perusahaan start yg mesti hati2 utk pembangunan tdk sembarangan semua di bangun bersamaan.

    Budi Siregar

    (4 Januari 2020 - 10:36 pm)

    APA ? MENGAPA ? DAN BAGAIMANA

    APA ?

    Apakah itu Skyway ?

    https://youtu.be/MsxHMRGGlC8

    https://youtu.be/CGJYx5hg_E8

    https://youtu.be/mOStizuTv_o

    Skyway adalah technology transportasi string yang disangga oleh 2 pilar dan melintasi string atau tali sebagai lintasannya.

    Technology ini adalah technology pertama di dunia yg memiliki lintasan di tingkat 2 sehingga kita bisa melintasi berbagai medan baik itu darat, laut maupun selat. Transportasi kita bahkan dapat dibangun diatas pemukiman warga dan jalan raya sekalipun.

    Itulah mengapa transportasi kita dalam segi pembangunannya dapat memotong kompas perjalanan yg ada sekaligus tidak membutuhkan bahan2 material yg digunakan seperti pembangunan kereta api biasa. Hal tersebut juga mampu memangkas anggaran pembangunan hingga 6× lipat dan mampu menghemat biaya operasional.

    Transportasi kita juga memakai energi elektro magnetik dimana jauh lebih hemat dan ramah lingkungan dripada transportasi yg memakai energi minyak bumi atau BBM. Kita juga menghadirkan transportasi yg nyaman dan jauh dari tingkat kebisingan sehingga mampu dibangun di tengah2 hutan tanpa menganggu segala ekosystem yg ada. Inilah transportasi yg bisa mensupport pertumbuhan alam agar kembali lestari tanpa merusaknya.

    MENGAPA ?

    Mengapa Skyway menarik dana investor ?

    https://youtu.be/kWOHX2IzOVg

    Karena Technology kita adalah technology yg pertama didunia, sehingga kita membutuhkan pusat proyek percontohan. Dimana tempat untuk pertama kalinya produk kita di teliti, di uji, di produksi, dan disertifikasi sehingga bisa di pasarkan ke seluruh dunia.

    Tanpa pembiayaan ini maka pusat proyek percontohan tidak ada dan perusahaan tidak akan bisa merealisasikan VISInya, yaitu menciptakan system transportasi yg dapat menyelamatkan planet dri dampak buruk system transportasi yg ada. Polusi udara, perusakan hutan karena pelebaran jalan, kemacetan dan tingkat kecelakaan yg terus meningkat.

    BAGAIMANA ?

    Bagaimana keuntungan kita ?

    Keuntungan kita didapat setelah perusahaan menyelesaikan 15 tahapan pembangunan proyek percontohan kita yg disebut ETP (Eco Techno Park). Setelah penjualan saham di 15 stage selesai maka perusahaan bersiap untuk memasuki bursa saham international dengan estimasi harga pembukaan $1/lembar sahamnya dan bagi hasil dari keuntungan proyek2 pesanan dari berbagai negara di seluruh dunia. Mengingat anda sebagai Co Owner Skyway maka anda berhak akan kedua keuntungan itu, bagi hasil dari seluruh dunia dan meningkatnya nilai kapitalisasi perusahaan saat memasuki bursa.

    Proyek pesanan yang telah kami kerjakan saat ini adalah di Uni Emirate Arab tepatnya di kota Sharjah dan saat ini kita memiliki setidaknya proyek pesanan bernilai $10 Milyar dari Uni Emirate saja. Ini adalah jaminan deviden anda mendatang.

    https://youtu.be/5uUwQZaY2o0

    RTA = 👉👉👉 ROAD and TRANSPORT AUTHORITY (Otoritas jalan dan transportasi)
    Silahkan Tonton Video Ini Sampai Selesai Di Bagian Akhir Ada Tulisan RTA & Lihat Gedung RTA

    https://youtu.be/0_MElH23Yt4

    Skyway Dipersembahkan kepada Putra Mahkota Dubai dan Emir Sharjah.

    https://youtu.be/xHAQBHbxgyw

    https://youtu.be/Y1B4u_mRy4Q

    Dengan membeli saham pada masa pra ipo ini Skyway menawarkan diskon secara berjenjang di setiap stage pembangunannya dari harga normal $1/lembar saham. Misal : Untuk $1000 di stage 13 thanp 3 ini mendapatkan diskon 34 yg sehingga seharusnya anda mendapatkan 1000 lembar saham saja pada saat memasuki bursa akan tetapi anda mendapatkan 34.000 lembar jika membeli sekarang.

    Itu artinya dengan modal $1000 anda memiliki 34.000 lembar saham dengan nilai estimasi $34.000 saat perusahaan memasuki bursa.

    Modal $1000 jadi $34.000, modal 15.5 juta jadi 510 juta lebih. Anda bisa menjual sebagian saham anda dan mendapatkan deviden atau bagi hasil dari saham yg masih anda miliki. Setiap tahunnya selamanya dapat diwariskan.

    Sumber dari deviden ini adalah dari hasil penjualan proyek infrastruktur dan aktifitas semua bisnis skyway di seluruh dunia karena saat ini anda sebagai pemegang saham induk perusahaan.

    Semoga bermanfaat, selamat mengambil keputusan..

    SALAM SKYWAY SAVE THE PLANET##

    Budi Siregar

    (6 Januari 2020 - 8:54 pm)

    Silahkan di download : WhitePaper, SkyWay Global, Global Transport Corporation with Blockchain Infrastructure

    Hilangkan keranguan Anda berinvestasi di SkyWay. Bukankah untuk freedom, HARUS berada di SISI KANAN KUADRAN (Pebisnis dan Investor).

    Budi Siregar

    (21 Januari 2020 - 7:24 pm)

    “UNITSKY STRING TRANSPORT LTD.” – ANGGOTA HAMBER PERDAGANGAN DAN INDUSTRI FEDERASI RUSIA

    “Unitsky String Transport Ltd.” memperoleh sertifikat (dalam bahasa Rusia) pendaftaran di Kamar Dagang dan Industri Federasi Rusia (MCCI) Moskow.

    Karena sertifikat yang diterima, kami dapat mengambil bagian dalam konferensi, seminar, pameran yang diselenggarakan oleh MCCI dari Federasi Rusia. Peristiwa ini memungkinkan untuk memperoleh kontak bisnis baru, menjalin hubungan antar mitra, memeriksa penawaran komersial dari perusahaan asing dan mengirimkan pertanyaan kami sendiri ke asosiasi bisnis internasional, regional dan nasional yang berinteraksi dengan Kamar Rusia.

    Selain itu, anggota MCCI memiliki akses ke basis data informasi bisnis yang luas, yang dibentuk oleh lebih dari 180 Kamar Dagang dan Industri yang beroperasi di 83 wilayah Federasi Rusia, yang berkontribusi pada pengembangan kerja sama di tingkat antar wilayah.

    Untuk referensi: Kamar Dagang dan Industri Moskow didirikan pada tahun 1991 dan merupakan organisasi nirlaba dalam sistem Kamar Dagang dan Industri Federasi Rusia. Tugas utama MCCI adalah untuk mendukung bisnis dan mempromosikan pengembangan kewirausahaan di Moskow.

    Hari ini MCCI menyatukan lebih dari 3.800 perusahaan dari berbagai segmen dan sektor ekonomi kota Moskow, bisnis besar, menengah dan kecil, pengusaha individu, organisasi nasional, kota dan publik, cabang perusahaan asing. Ini adalah Asosiasi pengusaha terbesar di ibukota Rusia.

    ===
    https://rsw-systems.com/news/MCCI
    © https://rsw-systems.com/

    HAYO .. MAU NGOMONG APALAGI ?
    SCAM GUNDULMU ..

    PERTUKARAN SAHAM DENGAN SWG TOKEN TERSEDIA UNTUK SWC

    Contoh email yang diterima EJS

    👇

    Yang terhormat, Edwin Jidream Soru!

    Anda adalah pemilik saham Euroasian Rail Skyway Systems Holding Limited. Di bawah ketentuan penawaran baru, Anda dapat menukar saham Anda dengan token SkyWay.

    Ketentuan pertukaran saham untuk token:

    ● Saham dapat ditukar dengan token oleh semua investor terlepas dari tanggal lahir.

    ● Jumlah maksimum saham yang akan ditukar dengan token adalah 550.000.

    ● Pertukaran saham untuk token hanya dapat dilakukan satu kali. •

    ● Jika investor memiliki kurang dari 550.000 saham, ia dapat menukar saham yang ada (semuanya) atau menolak untuk menukar sama sekali.

    ● Nilai tukar: 55 saham investasi = 1 SWG. •

    ● Pertukaran akan ditutup ketika jumlah total token yang diterbitkan mencapai 25 juta.

    Pemegang token akan diberi peluang prioritas untuk berpartisipasi dalam proyek investasi baru dengan diskon tertentu saat masuk, yang akan menjamin peningkatan jumlah dividen relatif terhadap jumlah investasi dibandingkan dengan peserta lain.

    Untuk bertukar saham dengan token, silakan mendaftar dari alamat email tempat surat ini dikirim.

    Hormat kami

    Tim SKY WAY CAPITAL

    MATERI PRESENTASI BARU DARI SKYWAY

    Kami dengan senang hati menawarkan kepada Anda ilustrasi terkini rolling stock SkyWay dengan kualitas tinggi yang dapat digunakan untuk membuat presentasi Anda sendiri.

    Ilustrasi dengan jelas menunjukkan potensi sistem transportasi tali dalam konteks mengatur infrastruktur transportasi dan melestarikan lingkungan.

    Gambar-gambar tersebut berada dalam domain publik, dengan kemungkinan penggunaan gratis (menyalin, replikasi) tanpa melanggar hak cipta Grup Perusahaan SkyWay.

    ===== https://rsw-systems.com/news/presentation-materials2020
    © https://rsw-systems.com/

    Budi Siregar

    (21 Januari 2020 - 7:42 pm)

    SKYWAY INNOVATION CENTER IN SHARJAH: A BRIEF PHOTO REPORT
    20-01-2020

    Construction works are continuing on the territory of SkyWay Innovation Center in Sharjah. In parallel, the staff of the developer company are conducting performance trials with U4-431-01 Unicar (unicar in tropical version). The progress of work is personally inspected by the General designer Anatoli Unitsky. We post a brief photo report from the venue.

    🔰Official source

    Informasi terbaru SkyWay di Sharjah....

    Informasi terbaru SkyWay di Sharjah...

    Informasi terbaru SkyWay di Sharjah..

    Informasi terbaru SkyWay di Sharjah.

    Informasi terbaru SkyWay di Sharjah

    Budi Siregar

    (4 Februari 2020 - 10:57 pm)

    UNTUK KE-3 KALINYA KAMI SIAP HADIR DI PAMERAN INTERNASIONAL TECHNOLOGY TRANSPORTASI,
    BERLIN 22-25 SEP 2020


    🇩🇪 SkyWay di Innotrans-2020 🇩🇪

    Dari 22 September hingga 25 September 2020, pameran khusus internasional ke-13 InnoTrans 2020, yang didedikasikan untuk inovasi dan teknologi transportasi, akan diadakan di Berlin.

    Untuk ketiga kalinya, salah satu peserta pameran mendatang adalah SkyWay, sebuah perusahaan yang mengembangkan sistem transportasi tali, yang bermaksud untuk sekali lagi menunjukkan kepada masyarakat umum pendekatan inovatif untuk mengatur infrastruktur transportasi.

    Di stan SkyWay, direncanakan untuk menghadirkan model baru rolling stock, serta perkembangan lain di bidang kargo dan transportasi penumpang.

    https://www.innotrans.com/

    SAATNYA MATA DUNIA AKAN MELIHAT..!!
    KAMI REAL TECHNOLOGY BUKAN KALENG2 🤭

    #SkyWay #SkyWayCapital #InnoTrans2020 #Berlin #Innovasi #Technology

    Budi Siregar

    (10 Maret 2020 - 3:21 pm)

    MEMPERKENALKAN KARYAWAN PERUSAHAAN SKYWAY GREENTECH

    MEMPERKENALKAN KARYAWAN PERUSAHAAN SKYWAY GREENTECH

    Dalam wawancara terbarunya, Anatoli Unitsky menyebutkan perusahaan yang ia ciptakan di UEA untuk mengimplementasikan proyek SkyWay di wilayah ini. Warga negara dari lebih dari 20 negara sudah mengerjakan tugas ini. Publikasi hari ini adalah tentang karyawan salah satu organisasi yang telah diberitahu oleh Perancang Umum kepada kami, yaitu SkyWay GreenTech Company.

    Kami menawarkan kepada Anda dua wawancara video yang memberikan gagasan tentang keragaman timnya: satu dengan karyawan muda yang sudah memiliki pengalaman yang cukup dalam proyek, yang lain dengan “pria yang berpengalaman” yang datang untuk bekerja di Perusahaan untuk pertama kalinya. Salah satunya adalah Palestina, yang lain adalah Rusia. Secara alami, mereka berbicara bahasa yang berbeda. Mereka memiliki satu kesamaan – mereka membangun SkyWay, menyelamatkan planet ini!

    Mereka yang ingin bergabung dengan kami dapat menemukan pekerjaan impian mereka di sini: https://jobs.tut.by/employer/1547692

    👇👇👇

    https://youtu.be/wsPLcTeZzUA

    https://rsw-systems.com/news/greentech-employees

    SKYWAY (SKYPOD) @DUBAI – UAE🇦🇪

    Di Dubai🇦🇪, tempat-tempat ini terhubung dengan rute 15 km, yang juga membentang dari / ke Kementerian Keuangan dan sangat dekat dengan Burj Kalifa. Ini mencakup 21 perhentian (stasiun) dan juga mengarah melalui pusat kota.

    Ini berarti bahwa hampir SETIAP pengunjung yang datang ke Dubai akan (hampir pasti) melihat SKY PODS (nama teknologi kita disebut di sana)
    .
    Banyak yang ingin pergi kemanapun mereka ingin pergi. Yang utama adalah Anda mengendarainya dan mengalami momentum. Karena rute ini dirancang sebagai cincin dalam kota, tur juga dimungkinkan.

    Seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas, rute dapat “dengan sangat baik dan jelas ..

    SKYWAY …WE ARE THE WAY !!!

    Budi Siregar

    (10 Maret 2020 - 3:33 pm)

    UNITSKY: MANUSIA SEJARAH, INSINYUR DAN PENEMU

    Film “Unitsky: Potret di Latar Belakang Langit Berbintang” menceritakan kisah seorang pria, insinyur, dan penemu yang unik dan menarik.

    Anatoli Unitsky adalah penemu, penulis, dan Perancang Umum transportasi tali SkyWay dan Kendaraan Planetary Umum. Anggota Federasi Kosmonotika Uni Soviet, manajer dua proyek PBB, pemenang sejumlah penghargaan bergengsi dan gelar kehormatan. Dia memiliki sekitar 200 paten. Dia telah menerbitkan lebih dari 20 monograf dan 200 karya ilmiah.

    Bidang minat utama Anatoli Unitsky adalah optimalisasi sistem transportasi. Pada saat yang sama, transportasi beroperasi dalam penelitiannya sebagai alat untuk transformasi besar-besaran peradaban, memastikan kondisi untuk pembangunan berkelanjutan, memecahkan masalah global saat ini dan menciptakan lingkungan yang lebih nyaman dan aman. Dengan demikian, dalam kerangka konsep General Planetary Vehicle, ia memperkuat satu-satunya skenario yang mungkin dari sudut pandang teknis untuk menghilangkan semua fasilitas produksi industri yang berbahaya bagi lingkungan di luar biosfer dengan industrialisasi ruang selanjutnya.

    Anatoly Unitsky

    Gagasan Unitsky, seperti kebanyakan penemuan penting dalam sejarah umat manusia, menghadapi banyak kendala. Di masa Soviet mereka dianggap sebagai pembangkang, yang menimbulkan tentangan dari Komite USSR untuk Keamanan Negara. Kemudian, pada 1990-an dan 2000-an, Unitsky dipaksa untuk melakukan penelitian dan pengembangan di bawah dominasi oligarki Rusia yang kemudian dikriminalisasi. Selama empat puluh tahun bekerja dalam keadaan seperti itu, ia telah kehilangan segalanya beberapa kali dan harus memulai dari awal lagi. Karena gagal mendapatkan dukungan dari pihak berwenang dan bisnis, ia memohon kepada orang-orang. Dia berhasil menyatukan upaya ribuan orang yang berpikiran sama di seluruh dunia dalam salah satu proyek investasi kerumunan terbesar dalam sejarah. Terlepas dari semua kesulitan, ia menunjukkan dan membuktikan kelayakan perkembangannya dalam praktik. Ia mendirikan sekolah-sekolah ilmiah, teknik dan desain, meletakkan dasar bagi sektor ekonomi baru di bidang transportasi. Dia terus mengembangkan dan berhasil mengimplementasikan penemuannya.

    Sumber: http://unitsky.engineer/

    TONTON FILM DISINI :

    👇👇👇

    https://youtu.be/JmQ6kkS9ghE

    ====

    Budi Siregar

    (28 Maret 2020 - 3:43 pm)

    SKYWAY TIDAK BERHENTI!

    Konsultasi adalah sarana untuk memberikan informasi kepada klien tentang berbagai masalah di bidang keuangan, komersial, hukum, teknologi, teknis, dan kegiatan pakar.

    SkyWay tidak Berhenti

    Terjadi sehingga saat ini arah kunci dalam pengembangan Unitsky’s String Transport adalah wilayah Timur Tengah, dan kebutuhan untuk bekerja melalui agen konsultasi adalah karena persyaratan undang-undang setempat. Tugas utama konsultan adalah analisis, pembuktian prospek pengembangan, serta penggunaan solusi ilmiah, teknis, organisasi dan ekonomi dengan mempertimbangkan domain aplikasi proyek kami.

    Terlepas dari banyak masalah yang diciptakan oleh pandemi coronavirus di seluruh dunia, SkyWay Group of Companies terus bekerja, mengambil tindakan pencegahan yang diperlukan mengikuti rekomendasi WHO. Kami menawarkan kepada Anda wawancara video dengan insinyur Ahmad Barakat, Manajer proyek perusahaan Konsultan Teknik Internasional yang bekerja sama dengan Perusahaan kami di Sharjah.

    👇👇
    https://youtu.be/f0T1CCMMcVs

    ====
    https://rsw-systems.com/news/interview-barakat

    Budi Siregar

    (28 Maret 2020 - 3:44 pm)

    ANATOLI UNITSKY:

    “JANGAN BERPIKIR KITA TIDAK MELIHAT APA YANG TERJADI”

    Pandemi coronavirus COVID-19 telah membalikkan dunia menghancurkan status quo dan membangun tembok di antara negara dan negara : pasar keuangan menjadi panas, perusahaan-perusahaan besar internasional telah menangguhkan pekerjaan dan situs web resmi EXPO-2020 telah mengumumkan pertemuan Komite Pengarah forum dunia ini dalam beberapa minggu mendatang untuk meninjau rencana organisasi.

    Selain itu, beberapa publikasi yang tidak jelas telah muncul di pers asing yang menyajikan gambar-gambar dari rolling stock SkyWay dengan menyebutkan perusahaan-perusahaan yang tidak terkait dengannya dan lebih merupakan teks yang menyertainya yang aneh.

    Anatoli Unitsky membagikan pendapatnya tentang ini dan hal lain dalam wawancara video yang kami tawarkan kepada Anda.

    👇
    https://youtu.be/IJigy0IEWnw
    === https://rsw-systems.com/news/march-interview-unitsky

    Anatoli Unitsky membagikan pendapatnya tentang ini dan hal lain dalam wawancara video yang kami tawarkan kepada Anda.

    Budi Siregar

    (28 Maret 2020 - 3:53 pm)

    Teleconference Pertama Sky World Community pada Tahun 2020

    Mitra dan investor yang terhormat!

    Kami mengundang Anda ke teleconference Sky World Community (SWC) pertama, yang akan diadakan pada 28 Maret 2020 pukul 12.00 waktu Moskow / 16.00 WIB

    Dalam konteks global saat ini, penting bagi kita untuk mengembangkan kerja sama dan tetap aktif. Untuk bagian kami, kami siap memberi tahu Anda tentang arah baru untuk bekerja, yang menjadi relevan hanya hari ini.

    Di teleconference, Anda akan diberi tahu tentang perubahan dalam perusahaan, untuk mengetahui bagaimana menjaga motivasi Anda untuk waktu yang lama.

    Jadwal teleconference (waktu Moskow)


    12:00 – Bagian 1

    14:00 – Istirahat

    14:30 – Bagian 2

    16:30 – Akhir dari teleconference

    🗣Pembicara utama:


    ● Alexey Sukhodoyev, – Anggota Dewan Sky World Community.

    👉Topik pidato : Mengapa SWC adalah Salah Satu Peluang Terbaik dalam Epidemi dan Perekonomian Dunia Pra-Krisis. Logika Universitas Korporat Internal.

    ● Yuriy Shavkunenko – desainer, pengiklan, pembicara SWC.

    👉Topik pidato:

    1 – Presentasi Teknologi Baru dari SWC. Rencana skenario. Pemirsa yang ditargetkan. Penjelasan langkah demi langkah.

    2 – Rebranding SWC. Sejarah, Latar Belakang, Nuansa.

    ● Kristiaan Van Den Vyver – Duta Besar SWC di Nigeria.

    👉Topik pidato : Kiat Praktis untuk Bekerja dengan «Pasar Dingin» Offline.

    ● Kaat Jacobs – Manajer Komunikasi SWC.

    👉Topik pidato : Pertanyaan Apa Yang Dapat Diatasi Melalui Manajer Komunikasi, Dalam Kasus Mana Ia Harus Dihubungi.

    ● Kęstutis Gudynas – pakar dalam blockchain dan cryptocurrency; pelatih dan praktisi pemasaran penjualan dan MLM.

    👉Topik pidato – «Trik» sederhana untuk Pekerjaan yang Efektif dengan Kontak Dingin di Jejaring Sosial.

    Bahasa yang digunakan : 🇷🇺Rusia dan 🇬🇧Inggris.

    🔐Tautan tamu untuk masuk ke teleconference :
    http://m.mirapolis.ru/m/miravr/2230833687

    👉Kode masuk dari ponsel – 2230833687

    Sampai jumpa pada 28 Maret pukul 12:00 MSC / 16.00 WIB

    📌Harap dicatat : Karena beban pada sumber daya Internet di seluruh dunia, mungkin ada gangguan dalam penyiaran.

    ====
    https://new.skyway.capital/news/2372

    Teleconference Pertama Sky World Community pada Tahun 2020

    Budi Siregar

    (31 Maret 2020 - 9:00 am)

    SKYWAY MENINGKATKAN TINGKAT PRODUKSI

    Meskipun pandemi COVID-19 dan kepanikan korporasi lintas benua seputar krisis keuangan global yang akan datang, Unitsky String Transport terus bergerak maju, seperti unibus berkecepatan tinggi miliknya sendiri. Sebagai bagian dari strategi pengembangan untuk bagian mekanis yang diadopsi beberapa tahun yang lalu, kompleks produksi telah memperoleh pusat pemrosesan multifungsi baru dari pabrikan Jepang terkemuka, perusahaan Okuma, yang telah dibayar sejak lama dan telah dikirim ke bengkel tepat waktu.

    SkyWay Meningkatkan Tingkat Produksi

    Apa hubungannya strategi dengan itu? Sebenarnya, mesin berteknologi tinggi ini tidak akan tetap menjadi satu-satunya dari jenisnya, dan kebutuhan untuk seluruh armada peralatan tersebut direalisasikan oleh manajemen SkyWay Group of Companies jauh sebelum krisis saat ini. Adalah baik bahwa semua tindakan yang diperlukan yang bertujuan untuk mencapai tujuan yang ditetapkan – menyediakan proyek yang ditargetkan di masa depan dengan basis produksi yang diperlukan dan memadai – telah diramalkan dan diambil pada waktu yang tepat.

    Menurut lawan bicara kami saat ini, mandor bagian mesin Vadim Karbovets, keunikan perangkat baru terdiri dari akurasi kerawang dan kualitas tinggi dari produk yang dibubut. Sesuai dengan model 3D yang ditentukan, mesin akan secara otomatis membuat bagian paling rumit untuk transportasi SkyWay berteknologi tinggi tanpa partisipasi operator. Detail lainnya dapat ditemukan dalam wawancara video yang ditawarkan kepada Anda.

    👇👇
    https://youtu.be/1Fshxq3WVwE
    ==== https://rsw-systems.com/news/develops-production

    Budi Siregar

    (31 Maret 2020 - 9:03 am)

    Pabrik SkyWay Memperoleh Mesin Kedua dari Perusahaan Jepang Okuma

    Di pabrik SkyWay telah dipasang pusat pengolahan serbaguna dari perusahaan asal Jepang, Okuma. Mesin ini membantu dalam menciptakan suku cadang dengan ketepatan tinggi untuk transportasi dawai berdasarkan model 3D.

    Pabrik SkyWay Memperoleh Mesin Kedua dari Perusahaan Jepang Okuma

    Menurut Kepala Area Mekanik, Vadim Karbovets, ini merupakan pusat pengolahan Okuma kedua di pabrik SkyWay. Kami ingin mengingatkan bahwa mesin pertama telah dipasang pada bulan November tahun 2019 (https://skyway.capital/news/new?id=654). Ke depannya, proyek SkyWay berencana untuk memperoleh dua lagi pusat pengolahan untuk pengembangan area mekanik di pabrik.

    Informasi selengkapnya mengenai mesin terbaru dapat disaksikan dalam wawancara bersama Vadim Karbovets.

    Selengkapnya : https://skyway.capital/news/new?id=781

    =========

    Budi Siregar

    (31 Maret 2020 - 9:05 am)

    HUSSAIN AL MAHMOUDI: “SAYA PIKIR SEMUANYA BERJALAN SANGAT BAIK. SEPERTI YANG KAMI HARAPKAN DAN RENCANAKAN DENGAN MANAJEMEN PERUSAHAAN ANDA ”.

    Tidak lama sebelum sebagian besar populasi UEA dipindahkan ke pekerjaan jarak jauh, kami telah dapat berbicara dengan Chief Executive Officer di Sharjah Research Technology and Innovation Park di tempat kerjanya. Tidak mungkin untuk melebih-lebihkan pentingnya pendapat kepemimpinan organisasi ini tentang proyek kami – di mana SkyWay Innovation Center berada – karena telah menjadi platform untuk pengembangan teknologi tinggi di UEA. Inovasi di bidang transportasi, teknologi informasi, teknik tenaga, ekologi dan teknik mesin sedang dikembangkan di wilayah Taman Nasional. Itu telah dibuat untuk memastikan kemakmuran negara di masa depan, di mana kepemimpinan UEA memutuskan untuk meletakkan fondasi ekonomi berbasis pengetahuan yang sangat produktif di situs ini.

    HUSSAIN AL MAHMOUDI “SAYA PIKIR SEMUANYA BERJALAN SANGAT BAIK. SEPERTI YANG KAMI HARAPKAN DAN RENCANAKAN DENGAN MANAJEMEN PERUSAHAAN ANDA
    Terlepas dari informasi yang baru-baru ini muncul di situs resmi EXPO 2020 tentang kemungkinan perubahan dalam rencana untuk mengadakan acara global ini karena pandemi coronavirus, ada optimisme tentang perkembangan lebih lanjut baik di Sharjah, dan di Minsk, karena rencana B adalah diuraikan untuk kasus ini. Pusat Inovasi SkyWay terletak di dekat tempat forum dunia ini. Ini menunjukkan tidak hanya pameran, tetapi nyata, operasi string string dan kompleks infrastruktur, yang menjamin peningkatan minat pada objek ini dan arus pengunjung yang lebih besar selama acara, bahkan jika waktunya digeser, dan manajemen proyek SkyWay membuat keputusan akhir tidak ikut serta dalam program utama EXPO 2020.

    Kami menawarkan kepada Anda wawancara dengan Tn. Hussain al Mahmoudi, CEO Sharjah Research Technology and Innovation Park, tentang prospek pengembangan proyek SkyWay di Timur Tengah, pembangunan Pusat Inovasi SkyWay di Sharjah dan forum dunia mendatang.

    👇👇👇
    https://youtu.be/48YQ3tOwjBY
    ==== https://rsw-systems.com/news/interview-al-mahmoudi

    Budi Siregar

    (4 April 2020 - 2:41 am)

    Berbagai Surat kabar international menulis tentang technology Skyway sebagai technology terobosan baru yang akan siap memasuki pasar berskala GLOBAL..
    Dapatkan peluang terbaik sebagai bagian dari pemilik perusahaan ini…

    12 IREE

    Skyway Cometh

    Me Construction News Dot Com

    The Indian Express

    Budi Siregar

    (4 April 2020 - 11:21 am)

    BERITA TERBARU TENTANG EXPO 2020

    Setelah musim panas 2020, minggu lalu, pertandingan Olimpiade XXXII di Tokyo ditunda selama setahun. Expo 2020 adalah acara internasional besar terakhir yang masih secara resmi dijadwalkan untuk berlangsung tahun ini. Dan sekarang semua kantor berita dunia telah melaporkan bahwa organisasinya mendukung proposal untuk menunda acara tersebut juga selama satu tahun karena pandemi coronavirus. “Banyak negara telah terkena dampak signifikan oleh COVID-19 dan oleh karena itu mereka menyatakan kebutuhan untuk menunda pembukaan Expo 2020 Dubai satu tahun, untuk memungkinkan mereka mengatasi tantangan ini,” Menteri Kerjasama Internasional UAE, Direktur Jenderal Uni Eropa. Biro Organisasi EXPO 2020 Reem al Hashimy mengatakan dalam sebuah pernyataan. “UEA dan Expo 2020 Dubai telah mendengarkan. Dan dalam semangat solidaritas dan persatuan.

    SkyWay Expo 2020

    Acara ini telah membantu meningkatkan pasar real-estate kritis Dubai dan membuat pejabat berharap lebih banyak wisatawan di negara-kota yang merupakan rumah bagi bandara tersibuk di dunia untuk perjalanan internasional. Namun, pandemi saat ini telah menerbangkan penerbangan oleh maskapai penerbangan jarak jauh Dubai, membahayakan pariwisata global dan menyebabkan kepanikan lebih lanjut di pasar real estat yang sudah turun sepertiga sejak pengumuman 2014.

    Keputusan akhir akan dibuat pada bulan Juni oleh negara-negara anggota Bureau International des Expositions yang berbasis di Paris, yang memberikan penghargaan kepada penyelenggara acara.

    Penundaan itu ditetapkan sebagai pukulan signifikan bagi Dubai karena emirat – yang akan menghabiskan lebih dari 8 miliar dolar AS untuk proyek-proyek infrastruktur yang terkait dengan Expo pada akhir pameran – bergantung pada acara tersebut untuk meningkatkan ekonominya. Diperkirakan 11 juta pengunjung dari luar negeri diharapkan untuk menghadiri pameran budaya, bisnis, dan teknologi yang menampilkan paviliun dari 192 negara.

    Penundaan EXPO 2020 tidak akan menjadi tragedi bagi proyek SkyWay, seperti yang dinyatakan oleh Desainer Umum Anatoli Unitsky dalam wawancara videonya (https://rsw-systems.com/news/march-interview-unitsky?lang=en). Sebaliknya, dengan transisi ke rencana yang telah diatur sebelumnya “B”, Grup Perusahaan akan menghemat sejumlah besar uang yang diperkirakan dalam jutaan dolar, yang dapat dibekukan selama lebih dari setahun. Selama waktu ini, Pusat Inovasi SkyWay di Sharjah akan diisi ulang dengan tipe-tipe baru struktur trek, rolling stock, dan fasilitas infrastruktur, yang selanjutnya akan meningkatkan taruhan kami di mata para tamu di masa depan ke forum dunia.

    Tetapi yang paling penting, kami percaya bahwa selama tahun tambahan yang tampaknya telah kami peroleh, proyek yang ditargetkan nyata akan ditambahkan ke semua ini. Mereka akan dimaksudkan untuk menjadi langkah pertama menuju implementasi komersial proyek SkyWay.

    Selain profesionalisme, pendidikan, pengalaman, karisma, dan banyak kualitas lain yang diperlukan, seorang pemimpin sejati harus memiliki hal yang paling penting: kemampuan untuk meyakinkan mereka yang mengikutinya tentang kebenaran jalan yang dipilih, yang untuknya ia harus melihat perkembangan Peristiwa bahkan ketika tidak ada yang meramalkan masalah, dan memberikan tindakan alternatif. Dalam situasi ini, kita dapat mengatakan dengan penuh keyakinan bahwa proyek pembuatan Unitsky’s String Transport benar-benar memiliki pemimpin seperti itu!

    ==== https://rsw-systems.com/news/expo-2020-postponed

    Type-type Transport SkyWay Capital

    Budi Siregar

    (5 April 2020 - 11:04 am)

    Kapan proyek SkyWay masuk ke IPO?

    IPO (Penawaran Umum Perdana) adalah penjualan saham publik pertama di perusahaan saham gabungan kepada jumlah orang yang tidak terbatas. Dengan kata lain, ini adalah saat perusahaan menuju ke Masyarakat. Paling sering, perusahaan melakukan IPO untuk menarik investasi yang dapat digunakan untuk mengembangkan bisnisnya.

    Kapan proyek SkyWay masuk ke IPO...

    Proyek SkyWay akan dapat memasuki IPO hanya setelah akhir tahap ke-15 (hari ini adalah yang ke-14), profitabilitas dan pembiayaan sendiri. Juga, jika perusahaan memutuskan untuk memasuki bursa, maka setelah itu akan perlu melalui proses mempersiapkan IPO, yang rata-rata membutuhkan waktu 6 hingga 9 bulan. Dari perspektif investor SkyWay, manfaat utama IPO adalah kemampuan untuk menjual saham mereka di bursa dengan harga pasar.

    Ingatlah bahwa jika berhasil menyelesaikan tahap ke-15 dan proyek memasuki pembiayaan sendiri, investor akan mulai menerima dividen secara proporsional dengan bagian mereka dalam proyek. Dengan kata lain, jika proyek berhasil, laba pertama bagi investor lebih cenderung menjadi dividen, daripada pendapatan dari penjualan saham di bursa.

    Budi Siregar

    (6 April 2020 - 4:19 pm)

    Andy adalah salah satu angel investor GOOGLE pada masa dimana GOOGLE masih startup. Alias belum GO PUBLIK. Andy berinvestasi sebesar $100.000 untuk mendapatkan saham google yang masih PRA IPO.

    Kini Andy mendapatkan keuntungan lebih dari 20.000 kali lipatnya atau lebih dari 2 Milyar dolar Amerika.

    Berinvestasi di perusahaan adalah cara yang di pakai oleh hampir semua orang ultra kaya kelas dunia maupun lokal untuk mendapatkan kekayaan menembus ratusan bahkan ribuan Trilyun. Investasi ini tidak instan, karena mereka sebagai angel investor perusahaan. Ikut dalam masa pembangunan perusahaan mulai dari nol atau mulai dari masa start up yaitu masa PRA IPO sebelum perusahaan memasuki bursa saham atau GO PUBLIK.

    Sky World Community
    Lama investasi bisa beraneka ragam sesuai dengan tingkat kesulitan dan volume perusahaan itu sendiri dan pada yang jelas menghabiskan waktu beberapa tahun tidak ada yang bulanan. Karena pada dasarnya berinvestasi di sini adalah investor menyediakan modal dasar sebagai sebab terbentuknya perusahaan sehingga perusahaan bisa melakukan kegiatan komersial dan menghasilkan keuntungan.

    Yang menarik adalah para angel investor mendapatkan harga saham yg berlipat jauh lebih murah daripada harga saham pada saat GO PUBLIK, karena mereka memanfaatkan lonjakan harga saham ketika perusahaan belum bisa menghasilkan keuntungan hingga perusahaan sudah bisa beroperasi dan menghasilkan keuntungan. Inilah bentuk investasi yang sebenarnya. Keuntungan Investasi anda di peroleh dari pertumbuhan perusahaan dalam mengelola atau mengembangkan bisnisnya. Jelas ujung tombak dari semua itu adalah PRODUK baik itu barang mauoun jasa yg di hasilkan oleh perusahaan untuk didistribusika ke market sehingga bisa menghasilkan keuntungan.

    Anda ingin seperti Andy yang memperoleh kekayaan dari lonjakan nilai saham saat pra ipo hingga list market ? Andy tidak perlu trading,menganalisa pasar atau sibuk2 baca berita dunia karena Andy BUKAN TRADER SAHAM tapi Andy adalah ANGEL INVESTOR PERUSAHAAN..

    Hubungi kami untuk konsultasi lebih lanjut. Kami memiliki bisnis besar proyek Infrastruktur yang memiliki market 50% berskala GLOBAL yang masih dalam masa START UP.

    Budi Siregar

    (6 April 2020 - 4:20 pm)

    SEDIKIT WAWASAN BAGI ANDA YANG LELAH MENUNGGU DAN MULAI KOMENTAR NEGATIF AKAN PERUSAHAAN ANDA SENDIRI

    “Resikonya paling2 uang hilang”.. Uang g bakalan hilang karena uang kita sudah berubah bentuk menjadi bangunan fisik, pabrik, teknology, mesin, varian2 yang saat ini sudah berada di Belarus dan Sharjah..

    Jadi jika uang anda hilang itu sama artinya bangunan yg dibangun diatas lahan puluhan HA yg telah direalisasikan oleh perusahaan itu hilang lenyap.. Apakah di BOM, di gusur, atau di sulap penyihir ? Ketiga2nya adalah pernyataan yg mendekati kekonyolan.. Karena sangat tidak mungkin..

    Belarus dan Sharjah bukan negara perang, dan juga yg mendirikan itu juga atas persetujuan negara krena kita bekerja sama dengan negara. Perkiraan terakhir adalah ada nenek sihir yg menyulapnya sehingga hilang karena disembunyikan di kantong atau di sakunya,,, itu lebih konyol lagi…

    Jika kita lihat tingkat keberhasilan sebuah proses,, itu yg kita lihat adalah bangunannya atau prosesnya itu sendiri.. Dengan cara melihat dan mempelajari berita2 yg disampaikan oleh perusahaan. Kita sudah selesaikan 87% pembangunan. Itu artinya jika proyek skyway adalah rumah, kita sudah tahu seberapa bagus rumah ini dan jelas seberapa mahal nilainya jika nanti sudah jadi…

    Jika ada pernyataan,, “kita cuma bisa lihat sertifikat doang..” Lohh jika anda beli mobil masak yg anda lihat BPKB nya terus kan lucu, anda beli mobil yg anda lihat ya mobilnya. Sama juga seperti beli rumah yg anda lihat bukan sertifikat rumahnya doang. Tapi ya tentu rumahnya itu..

    Sertifikat hanya bukti kepemilikan dari apa yg anda bangun, maka disini yg kita seharusnya lihat adalah bangunan proyek yg telah bersama – sama kita kerjakan.

    Perlu dipahami juga,, sangat sulit mengerjakan proyek berskala besar ini terlebih proyek INFRASTRUKTUR. Beda kalau kita lagi bangun usaha roti atau kue, hari ini di modalin besok mulai masak, sorenya bisa langsung jual dan dapat keuntungan.. Atau bisnis perumahan, yg hari ini pesan kemudian dikerjakan beberapa bulan rumah selesai dan bisa di jual, di SKYWAY itu pembangunan proyek INFRASTRUKTUR. Memiliki SKALA yang sangat besar dan pelanggannya adalah negara – negara. Anda bisa lihat proyek yang ada di Sharjah di atas lahan seluas puluhan HA. Bagaimana kondisinya ? Di Belarus sendiri bagaimana kondisinya. Jadi sangat besar dan tentunya tidak dapat di bangun hanya dengan sekejap mata. Selain itu,hal ini adalah technology terbaru yang semua suku cadangnya harus baru dan kita juga harus pesan atau membuatnya sendiri. Artinya tidak ada suku cadang dari transportasi lain yg bisa kita beli. Semuanya mulai dari nol sehingga kita harus menciptakannya.

    Inilah berinvestasi diperusahaan startup. Dan saya pribadi sudah sangat puas dengan kinerja Mr. Unitsky bersama team selaku founder dan pencipta sekaligus pemimpin proyek ini. Dengan melihat hasil pembangunan yg sudah selesai sekitar 87% dan strategy perusahaan maka saya optimis harga saham bisa menembus $10/lembar saat LIST MARKET nanti.Diperkirakan di sekitar tahun 2022 karena 2021 masih ada stage 15.

    Bagi temen2 angel investor yg pasif maka pilihan anda sudah tepat, tugas anda hanya memantau pertumbuhan perusahaan, dan jangan jadikan beban dengan menunggu hasil. Jadikan kepemilikan saham anda sebagai motivasi hidup anda. Bahwa anda telah memiliki aset riil yg akan sangat berharga dan membantu hidup anda nantinya.

    Dan saya sarankan untuk ikut menjadi mitra aktif, karena hanya mitra aktif yg bisa menyelesaikan tahapan demi tahapan. Mitra aktif dapat membangun proyek dengan pemodalan unlimited. Beda dengan investor pasif ada keterbatasannya. Jadi segeralah menjadi mitra aktif, Sky Club Academy telah memberikan support system yg cukup lengkap dan memadai untuk membantu anda.

    Mulai dari group support pra angel, group khusus investor, TI 500 group khusus materi untuk prospekting, 4S SCA seminar offline, dan baru diluncurkan E Learning SCA yg di adakan setiap hari minggu.

    Jadi tetap semangat, tambah kepemilikan saham anda baik dengan cara menjadi angel investor maupun menjadi mitra aktif dengan mengejar jenjang karier di SKYWAY.

    Sehat dan sukses selalu untuk kita semua.. Semoga bermanfaat 🙏🙏

    BUILD SKYWAY SAVE THE PLANET

    By. Julfa Yuan

    Top Expert – Sky World Community
    Founder – SCA

    Budi Siregar

    (9 April 2020 - 5:46 pm)

    JOEL MICHAEL: “KERJA SAMA YANG SANGAT BAIK TELAH DIBANGUN ANTARA UEA DAN SKYWAY, DAN SAYA SENANG MENJADI BAGIAN DARI PERUSAHAAN INI”.

    Seperti yang Anda ketahui, pemerintah Uni Emirat Arab telah memutuskan untuk memperpanjang karantina nasional: untuk mengekang wabah virus corona, masuk ke negara itu dibatasi, program disinfeksi negara dan jam malam telah diperkenalkan. Namun demikian, pekerjaan pada pembangunan Pusat Inovasi SkyWay di Sharjah tidak berhenti, dan kami terus memperkenalkan karyawan kunci tim Anatoli Unitsky, yang mengelola implementasi proyek SkyWay di UEA.

    Teman bicara kami hari ini adalah Joel Michael, yang mengawasi wilayah Timur Tengah di SkyWay GreenTech Co.. Perlu diperjelas bahwa percakapan ini telah terjadi sebelum perbatasan negara ditutup – selama kunjungan terakhir kru film kami ke Sharjah – sebelum publikasi pada tanggal 30 Maret pesan dari EXPO 2020 Organizational Bureau tentang kemungkinan penundaan forum dunia.

    👇👇👇
    https://youtu.be/zB4g87MDOs0

    ====
    https://rsw-systems.com/news/joel-michael

    impianclub

    (20 April 2020 - 11:18 am)

    https://youtu.be/k7ZIAspDrv4

    Ambil Kopi dan cemilan Lalu Tonton Video ini sampai Habis…Perjalanan Technologi Skyway mulai 2014 -2019 dan Penjelasan Presedur Progres IPO Skyway, Maka Terakhir Anda akan Faham Ternyata IPO itu Butuh Proses tdk segampang Yang Anda kira Sperti Buat Kopi Tuang, Aduk dan Seduh 🤩😘

    Sekian Terimakasih
    Tomat Kita Sdh Mulai Matang
    Salam
    JACKIS

    Budi S @ImpianClub

    (25 April 2020 - 9:36 am)

    Pekerjaan berlanjut di SkyWay Test Center di Sharjah

    Dalam beberapa hari terakhir, cuplikan instagram dan video dari situs konstruksi SkyWay test center di Sharjah telah muncul di Instagram perusahaan pengembang Fast Building Contracting (fastbuildingcont). Video menunjukkan bahwa karyawan perusahaan dengan hati-hati mematuhi semua tindakan pencegahan yang diperlukan untuk mencegah penyebaran coronavirus di lokasi konstruksi.

    • Karyawan memakai masker wajah dan menjaga jarak
    • Mobil dan kamar didesinfeksi
    • Semua karyawan mengukur suhu

      Pekerjaan berlanjut di SkyWay Test Center di Sharjah

      Rekaman itu menunjukkan bahwa di pusat pengujian SkyWay pekerjaan menata atap rumah ek sedang diselesaikan, dan proses membangun gedung baru di dekatnya juga terlihat. Ingatlah bahwa dalam rilis berita terbaru, kepala layanan informasi SkyWay, Mikhail Kirichenko, mengatakan bahwa dekorasi interior eco-house sepenuhnya selesai.

      Fast Building Contracting adalah perusahaan konstruksi yang, sejak 2018, telah terlibat dalam pembangunan fasilitas di pusat pengujian SkyWay. CEO Omar Ofana secara pribadi menghadiri pembukaan pembangunan pusat ujian pada musim gugur 2018.

      Bagaimana menurut Anda, bangunan baru apa yang sedang dibangun sekarang di pusat SkyWay di Sharjah?

      SkyWay #SkyWorldCommunity #SWC

    Budi S @ImpianClub

    (30 April 2020 - 4:47 am)

    “You Win – the World Wins!”: Penawaran Baru dengan Diskon yang sudah Ditingkatkan!

    Para investor dan mitra yang terhormat!

    Berikut kami sajikan empat paket investasi terbaru dengan nama “You Win – the World Wins!”. Segeralah berinvestasi dengan diskon yang sudah ditingkatkan dan angsuran yang nyaman.

    Berdasarkan ketentuan penawaran investasi terbaru, Anda dapat berinvestasi dalam angsuran selama 5 bulan atau melakukan investasi sekaligus dengan jumlah yang sama dan memperoleh diskon yang lebih tinggi.

    Berinvestasilah mulai dari $80 dalam angsuran selama 5 bulan atau dapatkan lebih banyak saham untuk investasi sekaligus dengan diskon maksimal hingga 48.

    Anda dapat memanfaatkan penawaran baru “You Win – the World Wins!” di kabinet pribadi SWC.

    SkyWay Package Name

    SkyWay, You Win The World Wins

    impianclub

    (3 Mei 2020 - 3:06 am)

    ATTENTION ‼‼‼

    WEBINAR SKY WORLD COMMUNITY

    30.04.2020

    BY. V. MASLOV

    https://youtu.be/7z8TkmlyLeI

    =====

    PERTANYAAN:

    ● Apa yang harus dilakukan dan bagaimana menghubungkannya dengan info tentang virus dan krisis? ________Pertanyaannya aneh dan relevan, yang terbaik untuk melihat semua kinerja ini sebagai kinerja, dan tahu bahwa itu akan berakhir. Kita perlu melewati kondisi ketakutan dan rasa tidak aman. Ada sebuah perumpamaan tentang Raja Salomo, di mana di atas cincinnya tertulis “Dan ini akan berlalu …”. Yang paling penting adalah memperbaiki dan membuat catatan bahwa semuanya berkembang.

    Seluruh Vietnam sangat terkejut ketika kami berada di sana pada bulan Maret, kata mereka, semuanya jatuh. Namun, mereka bekerja seminggu penuh, mereka semua keluar dari masalah ini dan kami akan keluar. Tentu saja, ini bukan akhir dari proses informasi sosial dan energi yang paling rumit sedang terjadi, lingkungan berubah, semuanya sangat rumit.

    Yang paling penting adalah mengesampingkan perasaan takut dan tidak aman, semuanya akan beres, penting untuk dipahami bahwa banyak yang disadari dari alam bawah sadar. Seringkali terwujud bukan apa yang kita inginkan di tingkat mental, tetapi apa yang secara tidak sadar kita takuti. Anda harus berhati-hati, menjaga diri sendiri, dan perasaan pengaturan yang paling penting bukanlah rasa takut, tetapi cinta, yang saya harap Anda ..

    ● Kapan sebuah proyek benar-benar dapat diselesaikan?________ Rencana Bisnis memiliki skenario optimis (ketika semuanya berjalan sesuai rencana) dan skenario pesimistis (ketika keadaan yang tidak terduga, faktor, dan risiko ikut campur). Menurut skenario pesimistis, kami masuk dalam kerangka waktu, dan untuk parameter lainnya, kami memenuhi rencana secara berlebihan. Skenario optimis adalah 2018, kita akan mengalami penundaan waktu 2,5-3 tahun, menurut skenario pesimistis 2020-21. Gene Perancang telah berulang kali mengatakan bahwa proses yang sulit ini dalam masyarakat telah mengarahkan kita ke efisiensi dan ekonomi, mis. mencapai hasil terbaik dengan biaya terendah. Inilah cara orang-orang kami bekerja di UEA, oleh karena itu, jika memungkinkan, mereka bekerja dalam beberapa shift. Untuk sayapenyelesaian proyek adalah jalan keluar ke implementasi aktif teknologi, jalan keluar dari tahap pengujian ke tahap operasional.

    ● Apa yang akan terjadi pada ecotechnopark jika Lukashenko terpilih kembali? _______EcoTechnoPark adalah badan hukum yang membayar pajak agak besar, dan saya tidak melihat skenario negatif di sana.

    ● Road map telah diubah. Apakah Anda masih memiliki opsi sebelumnya? ________Ini adalah versi pertama. Penambangan sedang berlangsung, ada versi kedua dan yang ketiga akan datang. “Keramaian dan kesibukan” dengan coronavirus ini hanya dapat memengaruhi persiapan STO. Sejumlah acara tidak dapat diadakan secara online. Akses ke STO dijadwalkan untuk periode setelah 01/01/2020. Kami sekarang sedang mempersiapkan dan memberikan dukungan keuangan untuk proyek kami.

    ● Kapan token SWG akan go public? _________ STO – ini adalah akses ke pertukaran token, ketika akan disiapkan maka mereka akan keluar.

    ● Apakah rencananya akan mulai membangun bagian uji untuk transportasi berkecepatan tinggi tahun ini? __________ Itu akan datang. Sekarang dokumentasi sedang dikerjakan untuk meletakkan koridor nyata untuk rute.

    ● Saya sudah bersama Anda sejak 2014, saya berusia 70 tahun ketika saya bisa senang dengan semacam penghargaan dari perusahaan?___________ Keberhasilan suatu proyek tergantung pada bagaimana kita berhubungan dengannya. Pada titik tertentu, saya mulai memahami bahwa tidak semua hal dalam hidup didasarkan pada konsep “memberi – menerima”. Dan ganjarannya tidak hanya materi, yang paling mungkin dibicarakan oleh penulis pertanyaan. Tapi kabar baik, keterbukaan, terima kasih, perhatian dan saling pengertian, kepercayaan, kesetiaan, persahabatan – semua ini pada tahap tertentu juga merupakan hadiah. Semuanya punya waktu, kekayaan materi juga dekat, bersabarlah.

    Ketika seorang pelanggan potensial tiba di lokasi, ia berharap untuk melihat demonstrasi sedekat mungkin dengan kondisi operasional. Yaitu jika kecepatan 150 atau 500 km, satu jam, atau lalu lintas peti kemas, atau arus penumpang tertentu diumumkan, maka ini harus benar-benar diperlihatkan. Ini secara signifikan meningkatkan kepercayaan pelanggan dan peluang untuk membuat kesepakatan dengannya di target projek.

    Jadi, misalnya, pesanan yang sekarang “di atas meja” memerlukan tampilan opsi operasional untuk unibus berat (nama kondisional) dari 100 orang atau lebih, dengan arus penumpang satu juta atau lebih orang per hari. Ini adalah aplikasi serius.

    Proyek ini pada tahap 14, yang penting untuk diketahui dan dipertimbangkan dalam pengembangan:

    Faktanya, selama periode demonstrasi, sekarang, pada tahap 14, kita memiliki generasi ke-5 :

    👉rolling stock
    👉struktur jalan layang,
    👉rel dan roda motor

    Transisi dari sampel demonstrasi dan uji ke sampel produksi produksi diperlukan . Sekarang fokusnya adalah pada kecepatan tinggi dan beban berat, dan untuk ini kita perlu trek baru (yang tidak seharusnya dalam rencana awal).
    Di Pusat Inovasi (UEA), ini dilakukan:

    👉2,5 km dari kendaraan berat terpasang dan / atau ditangguhkan (dari 50t)
    👉2,5 km digantung pada rel semi-kaku

    Melatih lebih dari 100 penumpang
    Unicont + kontainer kargo hingga 32t, bersama lebih dari 50t
    Opsi dalam ETP (Belaurus) juga sedang dilakukan.

    👉2,5 km dari kendaraan berat terpasang dan / atau ditangguhkan (dari 50t)
    👉2,5 km digantung pada rel semi-kaku.

    Ini semua dilakukan di Belarus, ditambah fakta bahwa itu 3 kali lebih murah , minus fakta bahwa koordinasi untuk memperluas rute di luar 900 meter yang sebelumnya dialokasikan membutuhkan waktu yang sangat lama .

    Semua ini membutuhkan dukungan dan dana tambahan. Saat ini sangat penting untuk berinvestasi secara tepat dalam perkembangan ini, karena pelanggan menunggu mereka untuk melihat sampel serial . Ini berarti bahwa mereka akan yakin bahwa semua sertifikasi selesai dan semuanya siap untuk produksi serial.

    Dalam waktu dekat kami menunggu kabar baik yang akan diumumkan oleh perusahaan induk.

    ● Apakah Anda masih mempertimbangkan kemungkinan untuk menukar saham dengan token? _______ Saya tidak bisa berjanji atau menyangkal, saya pikir itu akan terjadi. Tenang, kami berada di program loyalitas barisan depan …

    Prinsip kami (lanjutan 1):

    Berhemat dan praktis dalam segala hal – kunci efisiensi secara keseluruhan. Hemat menghemat limbah dan biaya yang tidak perlu dari mitra dan perusahaan. Kepraktisan memungkinkan Anda menyimpan, sambil mempertahankan efektivitas, menciptakan keuntungan bagi perusahaan melalui pengoptimalan. Dan semua ini mendukung pertumbuhan perusahaan.

    Optimalisasi diwujudkan melalui berhemat, akurasi, dan niat untuk mencari peluang untuk mencapai hasil dengan cara yang paling murah. Ini mencapai solusi masalah dengan biaya biaya yang relatif rendah dan meningkatkan jumlah total manfaat. Seberapa cepat proyek akan mengembalikan tergantung pada biaya. Akumulasi laba dari mana akan dibayarkan pada dividen.

    Transparansi – kejujuran, keterbukaan, keadilan . Kami fokus pada transparansi. Transparansi tidak termasuk kesalahpahaman, kesenjangan, kerahasiaan, distorsi realitas, intrik, trik, dan standar ganda. Identifikasi dan hilangkan segala sesuatu yang disembunyikan dan menghambat perkembangan mitra dan perusahaan secara keseluruhan. Tim ini fokus pada transparansi dan keterbukaan.
    Analisis hasil. Kami menentukan indikator utama efisiensi dan produktivitas proses (tindakan). Memantau perubahan mereka memberikan kejelasan dalam situasi kapan saja kepada setiap mitra, departemen, tim, dan perusahaan secara keseluruhan.
    Kesederhanaan dalam segala hal. Kami menyederhanakan segala sesuatu yang dapat dibebaskan dari rumit, tidak dapat dipahami, membingungkan, musykil, sulit dilakukan. Kesederhanaan memfasilitasi komunikasi, adalah mesin kemajuan, pertumbuhan, perkembangan. Kesederhanaan bekerja, kompleksitas – no.
    Profesionalisme meningkatkan kemanusiaan. Kami menunjukkan kemanusiaan dalam setiap tindakan, proses. Efisiensi kerja ditingkatkan jika tingkat kualitas manusia yang tinggi ditambahkan ke profesionalisme. Hal ini diperlukan untuk memberikan dukungan kepada orang, membuat penawaran yang bagus.
    Adaptasi cepat untuk mengubah kondisi, kemampuan untuk berubah . Kami siap untuk fleksibel dalam setiap perubahan dan cepat beradaptasi dengan kondisi yang berubah, sambil mempertahankan kemampuan untuk mencapai hasil terbaik.
    Bisnis adalah gaya hidup yang berfokus pada keuntungan dan manfaat. Laba, sebagai hasil dari berhemat, manajemen yang optimal dan efisien, sebagai sumber kemandirian di semua tingkat tim dan perusahaan secara keseluruhan, mengarah pada stabilitas sosial mitra-mitra IMF.
    Fokus adalah pada perolehan, pada hasil yang diinginkan dan disadari. Semua orang tahu ukuran penilaian dan kriteria pengukuran. Hasil yang signifikan adalah kemenangan individu dan kolektif. Kami menyadari keuntungan kami dan kolektif pada tingkat hasil yang terukur dan tidak terukur.
    Membawa kegiatan yang bermanfaat ke hasil positif akhir. Standar aktivitas yang tinggi dipastikan ketika mitra, tim membawa pekerjaan sampai selesai, ke hasil akhir – mereka memoles hingga hasilnya bersinar cerah. Usaha yang tidak lengkap dan belum selesai untuk mengidentifikasi dan menyelesaikan secara tepat waktu. Ini semua mempengaruhi hasilnya.

    Proposal yang menarik akan dibuat hari lain. Dalam hal ini, pertanyaan tradisional untuk diri saya sendiri: Kontribusi apa yang masih dapat saya lakukan untuk tujuan bersama? Apa? Bagaimana? Kapan? Sumber daya apa yang saya miliki untuk ini? Apa lagi yang saya butuhkan untuk ini?

    Terima kasih atas perhatian anda! Semoga liburan Anda menyenangkan!

    🔥🔥🔥🔥🔥🔥
    Semua yang terbaik untuk Anda, sampai jumpa lagi! Bangun Skyway Save the Planet!

    Budi S @ImpianClub

    (7 Mei 2020 - 4:55 pm)

    🛡 Penting untuk diketahui : SkyWay Bukan 📶Piramida Keuangan💰

    Beberapa orang menyebut SkyWay piramida keuangan karena mereka tidak memahami proyek dengan cukup baik. Untuk menjawab pernyataan ini, kita akan melihat bagaimana pekerjaan SkyWay terkait dengan tanda-tanda piramida keuangan yang dirumuskan oleh Komisi Sekuritas dan Bursa AS.

    👉1. Penghasilan dijamin tinggi dengan sedikit atau tanpa risiko.

    Proyek SkyWay tidak pernah menjanjikan keuntungan yang “dijamin”. Investor proyek akan dapat menerima dividen hanya jika kondisi tertentu terpenuhi – penyelesaian tahap pembangunan ke 15, proyek mencapai laba dan pembiayaan sendiri. Juga, manajemen proyek tidak pernah berbicara tentang jumlah keuntungan tertentu.

    SkyWay adalah perusahaan patungan, yang berarti proyek berisiko. Siapa pun dapat menemukan peringatan tentang risiko berinvestasi di situs web kami.

    👉2. Pembayaran stabil.

    Piramida keuangan membuat pendapatan para investor stabil bahkan di saat krisis ekonomi. SkyWay tidak membayar dividen kepada investor sama sekali, oleh karena itu item ini tidak berlaku untuk proyek.

    Jika SkyWay berhasil memasuki pasar transportasi, ukuran dividen dan stabilitas pembayaran mereka akan langsung terkait dengan keberhasilan komersial proyek.

    👉 3. Kurangnya lisensi untuk perdagangan efek. (Investasi tidak terdaftar)

    SkyWay tidak pernah memperdagangkan surat berharga. Semua investasi dalam proyek dilakukan berdasarkan perjanjian pinjaman konversi, yang tidak memerlukan izin dari peserta pasar sekuritas dari badan-badan negara. Di bawah perjanjian pinjaman konversi, mayoritas dari semua investasi modal ventura di dunia terjadi.

    👉4. Skema kompleks (atau rahasia) untuk menghasilkan pendapatan.

    Hari ini, proyek SkyWay tidak menghasilkan pendapatan yang cukup untuk membayar dividen kepada investor. Ini hanya mungkin dengan kesimpulan kontrak komersial dan keluarnya proyek pada laba dan swadana.

    Beberapa perusahaan grup SkyWay menghasilkan pendapatan. Sebagai contoh, pengembang transportasi string CJSC String Technologies melakukan berbagai pekerjaan logam sebagai kontraktor pribadi. Kita dapat melacak penerimaan uang ini dalam laporan laba rugi, yang ditempatkan perusahaan di situs webnya setiap tahun.

    Namun, pendapatan untuk membayar dividen pada saat ini tidak cukup untuk satu alasan – pengeluaran perusahaan lebih besar dan ditutup sebelum kesimpulan kontrak komersial dengan mengorbankan investasi.

    👉5. Masalah dengan dokumen

    Investasi di SkyWay dilakukan berdasarkan perjanjian pinjaman konversi. Siapa pun dapat mendaftar di akun pribadi SWC dan membaca semua ketentuan kontrak. SkyWay tidak menyembunyikan dokumen tempat proses investasi dijalankan secara legal.

    👉6. Kesulitan dalam menerima pembayaran

    Banyak piramida keuangan mencegah investor menarik dana dari proyek dan membuatnya sangat sulit untuk mencairkan investasi.

    Proyek SkyWay hingga akhir tahap ke-15, laba proyek dan pembiayaan sendiri tidak memberikan dividen sama sekali. Karena itu, pertanyaan tentang mencairkan mereka sekarang tidak muncul.

    Semua tanda ini mudah diverifikasi jika Anda mengetahui fakta tentang pengembangan proyek SkyWay. Kami memahami bahwa berinvestasi dalam proyek usaha mungkin sulit, jadi kami mencoba menganalisis semua detail sedetail mungkin. Jika Anda masih memiliki keraguan atau pertanyaan tentang prinsip-prinsip pembiayaan proyek SkyWay, kami selalu siap untuk menjawabnya.


    PAHAM ??? ))

    🎹💞

    #SkyWay #SkyWorldCommunity #SWC

Tinggalkan Balasan