Mengantisipasi Bahaya Sampah dan Limbah

58 Views

Sharing is caring!

Pada tahun 1997, Kepala Administrasi kota Lyubertsy mengalokasikan untuk penggunaan tak terbatas sebidang tanah seluas 17 setengah hektar untuk organisasi tempat pembuangan sampah untuk pembuangan limbah padat dan konstruksi. Tidak ada yang malu bahwa kurang dari 500 meter ada sekolah yang aktif, dan ke rumah-rumah terdekat tidak ada kilometer zona non-perumahan yang ditetapkan sesuai dengan norma.

Di TPA baru, dijanjikan untuk menggunakan semua teknologi terbaru untuk pembuangan waktu itu – bagian bawah tambang harus ditutup dengan film anti air khusus, dan bahan lembam insulasi harus diletakkan setiap dua meter limbah. Seperti yang kita pahami, tidak ada yang mulai melakukan ini dan menyelesaikan TPA ini bukan masalah sampah warga, tetapi pemilik uang.

Sampah dan Limbah
Sampah dan Limbah

Akibatnya, sampah dibawa masuk 1 juta 200 ribu ton (dengan proyek 300 ribu ton), denda sepuluh upah minimum dibayarkan (pada waktu itu – 834 rubel). Pada Malam Tahun Baru, karena kesalahan yang tidak dapat dipahami (tidak ada korupsi), mereka diizinkan untuk membuang 400 ribu ton lagi.

Dan sekarang kita melihat gema tahun 90-an. Tidak ada yang tahu siapa yang berencana untuk meletakkan insinerator terdekat pada 2008 di sebelah monumen ini, tetapi masih “mekar dan berbau”.

Menurut para ilmuwan Eropa yang mempelajari topik ini, angka kematian meningkat pada orang yang terpapar insinerator:

● 3,5 kali untuk kanker paru-paru
● 1,7 kali untuk kanker kerongkongan
● 2,7 kali untuk kanker lambung
● Mortality Angka kematian anak dua kali lipat
● Jumlah kelainan pada bayi baru lahir meningkat seperempat

Seperti inilah kehidupan di Distrik Administratif Timur Moskow sekarang. Jika kengerian seperti itu terjadi di ibukota, lalu bagaimana dengan provinsi?

Instalasi yang sudah dibuat oleh Andrei Chentsov dapat mengubah situasi kritis (paten dan laporan pengujian ada dalam domain publik).

Pabrik memproses limbah produksi padat dan cair, dan sebagai hasil pengolahan mereka dapat menghasilkan hidrokarbon sintetis – minyak sintetis berbasis, bahan bakar diesel

Dan hal terpenting dalam instalasi ini adalah tidak adanya emisi gas buang ke atmosfer karena pembersihan fisik. Jadi ternyata kita memiliki senjata yang kuat dalam memperjuangkan ekologi negara, tetapi informasi tentang itu tidak begitu umum.

BERGABUNGLAH BERSAMA AQUIXBERSAMA SELAMATKAN BUMI !

0 0
Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleppy
Sleppy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Budi Siregar

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA), eMail : support@impianclub.com.

Mungkin Anda Menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

shares
%d blogger menyukai ini: