Mengapa SWC Menggunakan Program Kemitraan?

Penting Diketahui | Mengapa SWC Menggunakan Program Kemitraan?

Perusahaan SWC sejak tahun 2015 menangani penarikan investasi ke dalam proyek SkyWay. Sejak tahun pertama beroperasi, kami menggunakan program kemitraan demi tujuan ini.

Program kemitraan – bentuk kerja sama di antara perusahaan dan para mitra melalui penawaran jasa atau penjualan produk. Dalam kasus SWC, para mitra perusahaan akan menceritakan proyek SkyWay kepada para investor potensial dan memperoleh imbalan atas pemasaran proyek.

Sejak awal pengembangan transportasi dawai, pihak pimpinan proyek mencari berbagai cara untuk menarik investasi demi memulai uji coba dan penerapan transportasi ini. Sayangnya, di wilayah area bekas Uni Soviet sulit untuk menemukan investor yang siap untuk berinvestasi di proyek, yang saat itu hanya ada di atas kertas. Di Belarus dan di Rusia bahkan dewasa ini masih belum ada industri maju yang didanai oleh investasi patungan seperti misalnya di AS.

Mengapa SWC Menggunakan Program Kemitraan...
Mengapa SWC Menggunakan Program Kemitraan…

Oleh sebab itu, untuk menarik investor dipilihlah format program kemitraan yang memiliki sejumlah keunggulan:

– Perusahaan hanya menghabiskan anggaran mereka hanya setelah hasil diperoleh (investasi). Hal ini membantu dalam menghemat dana untuk periklanan.

– Para mitra SWC merupakan para investor SkyWay. Jadi, mereka menawarkan bukan hanya produk pihak ketiga, melainkan juga teknologi yang mereka dukung sendiri. Sebanyak 71% mitra SWC menginvestasikan kembali bonus hasil kerja mereka untuk teknologi SkyWay.

Tentunya, program kemitraan tidak selalu memungkinkan untuk menarik investasi tingkat tinggi secara konsisten. Sebagaimana yang kita ketahui, seluruh tahap pengembangan SkyWay masih belum didanai sepenuhnya. Namun, selama 5 tahun belakangan perusahaan berhasil membangun pabrik sendiri dan menyelesaikan 13 dai 15 tahap pengembangan yang ada. Selama bertahun-tahun, dana sebesar lebih dari $75 juta telah ditarik langsung ke perusahaan pengembang SkyWay, sementara jumlah total investor mencapai ratusan ribu orang.

Berkat investasi yang ditarik dengan program kemitraan inilah selama tahun-tahun tersebut di SkyWay telah dikembangkan sebanyak lebih dari 15 jenis kendaraan, 10 di antaranya telah diuji coba, telah dibangun Pusat Uji Coba di Belarus dan saat ini tengah dikembangkan pula Pusat R&D Unitsky String Technologies Inc., di Sharjah, UEA.

Program kemitraan membantu dalam merealisasikan salah satu dari prinsip utama dalam landasan SkyWay – investasi tersedia bagi siapa pun. Siapa saja dapat membantu memopulerkan proyek, menjelaskan daya tarik investasinya agar semakin mendekatkan kehadiran transportasi masa depan yang aman dan andal ini bagi orang banyak.

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar

#SkyWay #SkyWorldCommunity #SWC

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Sejoli - Pasangan Sejati Pebisnis Online
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: