Mentransfer Uang di Gem4me

Selamat pagi teman teman.

Hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang fungsionalitas baru yang sedang dikerjakan oleh tim kami. Ini tentang mentransfer uang di Gem4me.

Ketika Anda memahami bahwa Anda perlu mentransfer uang ke lawan bicara tepat selama percakapan di messenger, tidak jarang terjadi. Dari waktu ke waktu, kita masing-masing harus mentransfer uang kepada anak-anak atau orang tua, menyumbangkan sejumlah uang untuk ulang tahun teman, atau membayar beberapa layanan kecil.

Mentransfer Uang di Gem4me
Mentransfer Uang di Gem4me

Tentu saja, semua fungsi ini tersedia di aplikasi bank, tetapi pertama-tama Anda perlu menginstal aplikasi ini, kemudian membukanya, pastikan Anda mengetahui detail akun orang yang ingin Anda transfer, dan baru kemudian melanjutkan dengan
transfer itu sendiri. Seluruh rangkaian tindakan ini terlihat sangat berbeda di messenger. Aplikasi sudah terbuka, semua datanya sudah ada, jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah pergi ke profil pengguna yang diinginkan dan klik tombol.

Selain itu, di Gem4me kami akan menambahkan fungsionalitas dompet, yang memungkinkan tidak hanya untuk menyimpan tabungan, tetapi juga untuk mengisinya – baik dengan uang maupun dengan kode bonus. Kode-kode ini bisa didapatkan di Gem4me sendiri.

Tapi bagaimana caranya? Kami akan memberi tahu Anda itu setelah peluncuran fungsi ini. Terlalu dini untuk membicarakan tanggal tertentu, fungsinya masih pada tahap awal dan implementasinya bergantung pada banyak faktor eksternal, tetapi kami berharap dapat meluncurkan pada akhir tahun 2021.

Webinar 20.01.2021

Sertifikat Gem4me Budi siregar
Sertifikat Gem4me Budi siregar
Daftar Sekarang
Daftar Sekarang

Selalu milikmu,
Tim Gem4me

Recommended For You

1 Comment

  1. Halo semuanya!

    Kami terus meningkatkan panggilan Gem4me dan hari ini kami akan memberi tahu Anda tentang fungsionalitas yang memungkinkan kami mencapai kualitas yang lebih baik, serta membangun fondasi untuk pengembangan lebih lanjut. Ini tentang formulir umpan balik setelah akhir panggilan.

    Saat ini, sebagian besar pengguna mungkin menyukai kualitas panggilannya. Tapi ada juga keluhan. Setiap hari mereka berkurang, tetapi pemrosesan manual setiap permintaan membutuhkan banyak waktu: Anda perlu menghubungi pengguna, mengklarifikasi esensi masalah, menganalisis log peristiwa. Oleh karena itu, dalam salah satu rilis berikutnya, kami berencana untuk meluncurkan formulir baru bagi pengguna yang, setelah panggilan berakhir, akan dapat, pertama, menilai
    kualitasnya dan menyarankan peningkatan, dan kedua, untuk mengirimkan informasi yang diperlukan. dikumpulkan menunjukkan masalah.

    null

    Fitur ini akan berguna tidak hanya untuk panggilan yang ada, tetapi juga untuk fungsionalitas baru yang terkait dengan streaming. Pada akhir tahun, kami berencana untuk meluncurkan fungsionalitas siaran online, meningkatkan fungsionalitas konferensi, dan menambahkan topeng realitas tertambah ke semua jenis panggilan.

    Pantau terus dan dapatkan info terbaru tentang semua produk baru kami!

    Selalu milikmu,
    Tim Gem4me

Tinggalkan Balasan

Sejoli - Pasangan Sejati Pebisnis Online
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: