Bureg.ImpianClub.com Duyunov's Hub Motor Paten Sovelmash baru untuk Asynchronous Motor Wheel

Paten Sovelmash baru untuk Asynchronous Motor Wheel

Sharing is caring!

πŸ’₯ GREAT NEWS!!!!! WOW!

πŸ“Œ Paten Sovelmash baru untuk Asynchronous Motor Wheel

πŸ₯° Pada akhir tahun 2020, spesialis Sovelmash menerima paten baru untuk penemuan roda motor asinkron.
πŸ‘‰ Lihat di tautan: https://clck.ru/SmVhh

πŸ“’ Mesin tidak ada tandingannya di dunia dan pekerjaan sedang dilakukan untuk memperbaikinya. Katakan lebih detail apa keunikan dari paten terbaru.

Pada 21 April 2020, solusi pengencang gabungan dipatenkan yang memungkinkan roda motor diintegrasikan ke dalam suspensi dan secara signifikan meningkatkan struktur keseluruhan.

πŸ€”Pakar Sovelmash menjelaskan PRINSIP UMUM pemasangan roda motor yang dapat diterapkan pada berbagai dimensi roda motor dengan menggabungkan komponen penggerak dengan suspensi dan mesin.

πŸ”Ή Fitur dari proyek baru ini adalah:
πŸ‘‰ adanya bagian dari konsol,
πŸ‘‰ kemungkinan menyesuaikan permainan suspensi,
πŸ‘‰ pengurangan signifikan dari massa unsprung.

Dan ini tidak semua keuntungan dari solusi baru.

Desain baru roda motor asinkron akan memungkinkan penggunaan yang efektif dalam berbagai jenis transportasi: sipil(umum) dan truk, peralatan militer dan konstruksi berat, termasuk kendaraan roda dua. Roda motor itu sendiri merupakan solusi unik tim Dmitry Duyunov yang menggunakan teknologi kumparan gabungan Slavyanka. Ini adalah satu-satunya roda motor asinkron di dunia; sedangkan magnet permanen digunakan dalam analog BLDC.

πŸ”Ή Motor Duyunov dalam banyak hal jauh lebih baik daripada rekan-rekan mereka:

πŸ‘‰ Motor Duyunov lebih murah karena fakta bahwa baja listrik dan tembaga digunakan untuk produksinya daripada magnet permanen yang mahal. Sebagian besar produksi magnet permanen tanah langka (rare earth) di dunia berasal dari China. Motor hub yang saling berhubungan terbuat dari bahan yang lebih murah, tidak perlu bergantung pada bahan baku yang langka dan mahal, sehingga dapat diproduksi di negara mana pun.

πŸ‘‰ Motor Duyunov ini jauh lebih bertenaga dan hemat energi daripada motor roda BLDC, yang cocok dalam hal berat, dimensi, dan biaya.

πŸ‘‰ Motor Duyunov lebih dapat diandalkan, karena tidak takut dengan kotoran dan kelembapan, debu feromagnetik, mereka jauh lebih tahan lama daripada analog BLDC, karakteristik teknis yang memburuk seiring waktu. Karenanya, tidak perlu menyegel roda motor Duyunov, yang juga membuat produksi motor ini lebih murah.

πŸ“’ Dengan segala keunikannya, roda motor dengan lilitan kombinasi adalah salah satu dari sekian banyak produk yang dikembangkan oleh Dmitry Duyunov dan timnya. Paten baru merupakan kontribusi besar bagi perbendaharaan kekayaan intelektual perusahaan. Namun, para pengembang akan terus meningkatkan penemuannya. 😘 πŸ‘ Berkat perkembangan dan paten seperti itu, Sovelmash akan selalu dapat menawarkan kepada pelanggannya mesin paling efisien di dunia untuk menyelesaikan masalah mereka.

Join Sekarang Menjadi Investor Motor Duyunov
Join Sekarang Menjadi Investor Motor Duyunov

Incoming search terms:

  • https://impianclub com/tentangku/paten-sovelmash-baru-untuk-asynchronous-motor-wheel/ (1)
coinpayu
0 Likes

Author: Bureg

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

shares