Bureg.ImpianClub.com SkyWay Capital Sharjah sedang Menguji Jaringan Skypod Listrik Berkecepatan Tinggi Pertama UEA

Sharjah sedang Menguji Jaringan Skypod Listrik Berkecepatan Tinggi Pertama UEA

Sharing is caring!

Sharjah sedang menguji jaringan sky pod listrik berkecepatan tinggi pertama UEA🇦🇪, yang dapat mengangkut penumpang pertamanya dalam beberapa minggu.

Unitsky String Technologies dari Belarus🇧🇾 sedang membangun rel kereta gantung sepanjang 2 km di Sharjah Research, Technology and Innovation Park (SRTIP), yang merupakan bagian dari sistem SkyWay berkelanjutan yang dikembangkan oleh Anatoli Unitsky, seorang ilmuwan dan anggota Federasi Kosmonautika Rusia .

Lintasan ini membawa polong Unicar gantung dengan interior mewah, yang dibangun untuk iklim ekstrem di Timur Tengah, dan akan diujicobakan mulai Maret.

Jalur uji sepanjang 2 km lainnya akan dibuka di STRI pada bulan Mei. Dalam tiga tahun, bentangan langit sepanjang 130 km dari Sharjah ke pelabuhan Khor Fakkan dapat dioperasikan untuk lalu lintas barang.

Jalur “Urban Light” dapat memuat polong hingga 14 penumpang dengan kecepatan 150 km / jam, sementara mobil yang lebih besar membawa penumpang dalam polong dengan kapasitas 48 atau 75 dengan kecepatan 500 km / jam.

Kapsul kargo dapat bergerak hingga 25 ton sekaligus dengan kecepatan 130 km / jam, yang secara signifikan mengurangi kebutuhan truk besar yang menyebabkan kemacetan lalu lintas.

Proyek Sky Pod didukung oleh pemerintah Sharjah.


sumber
https://www.businesstraveller.com/business-travel/2021/01/12/sharjah-to-launch-new-high-speed-sky-pod-network/

Join Sekarang Menjadi Investor Motor Duyunov
Join Sekarang Menjadi Investor Motor Duyunov
coinpayu
1 Likes

Author: Bureg

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

shares