Siapa Paul Anthony Samuelson?…

Paul Anthony Samuelson adalah seorang ekonom Amerika yang terkenal. Pada tahun 1970, Samuelson menjadi orang Amerika pertama yang menerima Hadiah Nobel di bidang Ekonomi.

Dia telah membantu beberapa presiden Amerika menyelesaikan masalah ekonomi, dari Kennedy hingga Clinton.

Samuelson meninggalkan warisan yang sangat besar, ”sebagai seorang peneliti dan guru, sebagai salah satu raksasa yang di pundaknya berdiri teori ekonomi modern. Dia adalah penulis buku teks ekonomi paling populer.

Paul Anthony Samuelson
Paul Anthony Samuelson
Samuelson, disebut tindakan penyeimbangan intelektual dan ekonomi Paganini, dan arsitek utama arus ekonomi modern.

Dalam artikel ilmiahnya, Samuelson menjelaskan bahwa investasi jangka panjang merupakan salah satu kunci utama kesuksesan.

Berinvestasi di perusahaan yang sedang berkembang yang memenuhi persyaratan pasar saat ini akan memberikan hasil yang luar biasa.


Gem4me Marketspace adalah proyek ventura yang telah berhasil mengembangkan dan memperkenalkan messenger modern dengan fungsi serbaguna di pasar aplikasi seluler dalam 5 tahun.

Di platform messenger, platform perdagangan sedang dikembangkan untuk menciptakan bisnis Anda sendiri dari mana saja di seluruh dunia.

Pada Februari 2021, messenger ini bernilai hampir $ 700 juta, yang meramalkan masa depan yang cerah !

Jika seorang investor berinvestasi di unicorn (perusahaan bernilai lebih dari satu triliun dolar), maka laba atas investasinya meningkat ribuan persen.

Dan kabar baiknya adalah itu terjadi suatu hari nanti bersama Gem4me Marketspace 💥

Daftar Sekarang
Daftar Sekarang

Recommended For You

Tinggalkan Balasan



pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: