Siapa sebenarnya “Jim Rohn”?…

Jim Rohn
Jim Rohn
Jim Rohn adalah seorang filsuf bisnis yang terkenal secara internasional. Mengembangkan strategi untuk Coca-Cola, IBM., Xerox, General Motors, dan lainnya. Dia adalah “pelatih bisnis” pribadi Bill Gates. Memiliki saham pengendali di Dodge. Sejak tahun 1996, ia telah menjadi CEO Herbalife International.

Buku terlaris Jim Rohn yang terkenal adalah Tujuh Strategi untuk Kekayaan dan Kebahagiaan, Perbendaharaan Kebijaksanaan: Sukses, Karir, Keluarga.

Poin utama dari ajarannya tentang kesuksesan bisnis adalah bahwa ini semua tentang pemikiran: orang miskin hanya menghabiskan uang, dan orang kaya menggunakannya untuk menciptakan aset yang akan memberi mereka lebih banyak uang!

Ciptakan aset Anda bersama Gem4me MarketSpase, yang telah mengembangkan messenger canggih yang berhasil maju di pasar TI dan mencakup platform perdagangan Internet internasional MarketSpace.

Dengan berinvestasi di saham perusahaan, Anda menjadi salah satu pemilik bisnis yang kuat. Untuk memahami, mengantisipasi, percaya pada peluang inovasi tinggi pada tahap awal, inilah kesuksesan masa depan!

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
Silahkan Baca :  Tetap Produktif di Tengah Wabah COVID 19 - Bersih, Indah dan Sehat

Recommended For You

About the Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: