SkyWay dalam Angka | 18 Pameran Internasional

Sejak tahun 2016, pengembangan terbaru SkyWay ditampilkan di pameran-pameran transportasi bertaraf internasional di seluruh dunia.

AUSRAIL PLUS. #Australia 2017

#Pameran transportasi besar tahunan di Australia ini dikunjungi oleh lebih dari 5.000 tamu dari seluruh dunia.

InnoTrans. #Jerman 2016 dan 2018

Di pameran teknik transportasi sarana #perkeretaapian terbesar di dunia yang berlokasi di Berlin ini, grup perusahaan SkyWay menampilkan prototipe modul berkecepatan tinggi SkyWay yang mampu melaju hingga 500 km per jam.

Pertunjukan Kota Masa Depan. #UEA 2018

Di pameran internasional dan konferensi kota masa depan di #Dubai telah dilangsungkan tahap terakhir negosiasi mengenai pembangunan Pusat Inovasi SkyWay di Keamiran #Sharjah.

Pada tahun 2021, pengembangan terbaru SkyWay rencananya akan ditampilkan di pameran internasional #Expo-2021 yang akan dimulai di Dubai pada tanggal 1 Oktober 2021. Secara keseluruhan, sejak tahun 2016 transportasi dawai SkyWay telah ditampilkan di 18 pameran internasional di #Rusia, #Thailand, #Indonesia, #India dan #negara-negara lainnya.

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar

Sharing is caring!

Silahkan Baca :  Kerjasama yang Sangat Baik Telah Dibangun Antara Dubai dan SkyWay

Recommended For You

About the Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
shares
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: