SkyWay di TV Alhurra

๐Ÿ–ฅ Laporan Saluran TV Alhurra di SkyWay

Pada 30 Desember, saluran YouTube Sharjah Research Technology Park (SRTIP), tempat Pusat Pengujian SkyWay berada, merilis laporan dari TV Satelit Alhurra berjudul “Menjelajahi Teknologi Transportasi Masa Depan di Taman Teknologi Riset Sharjah”.

Selama laporan tersebut, jurnalis saluran tersebut diberi tahu tentang teknologi transportasi tali, keuntungannya, dan perkembangannya di UEA. Secara khusus, disebutkan bahwa Pusat Pengujian SkyWay di Sharjah telah menyelesaikan tahap pertama dari tiga fase pengembangannya, dan proyek tersebut memiliki mitra dari negara bagian dan Universitas Amerika Sharjah.

Oleg Zaretskiy, CEO dari perusahaan SkyWay GreenTech, yang mengembangkan SkyWay di UEA, dan Hussain Al Mahmoudi, CEO SRTIP Park, juga berpartisipasi dalam reportase tersebut.

Bergabung menjadi Investor SkyWay
Bergabung menjadi Investor SkyWay

Sharing is caring!

Silahkan Baca :  Mengantisipasi Bahaya Sampah dan Limbah

Recommended For You

About the Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan

Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
shares
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: