SkyWay : Penting untuk Diketahui | Berinvestasi usai Tahap ke-15

πŸ“Š Penting untuk Diketahui | Berinvestasi usai Tahap ke-15

Sejak tahun 2014, proyek SkyWay berkembang melalui pendanaan usaha patungan. Setiap orang dapat berinvestasi dan memperoleh saham di proyek. Pada tahun 2014, pihak pimpinan SkyWay mengembangkan rencana yang terdiri atas 15 tahap pengembangan sebelum mencapai pembiayaan mandiri dan meraih keuntungan dari proyek-proyek komersial.

Hingga akhir tahap ke-15, investasi di proyek ditarik berdasarkan perjanjian konversi utang dengan diskon (diskon atas risiko) – investor saat ini dapat memperoleh lebih banyak saham dibandingkan investor dari tahap-tahap yang lebih kemudian.

Apabila tahap ke-15 berhasil diselesaikan (saat ini berlangsung tahap ke-14) dan terjadi realisasi proyek-proyek komersial, para investor SkyWay akan mulai memperoleh dividen sesuai dengan jumlah saham mereka di proyek. Sekadar pengingat, #dividen dibayarkan dari keuntungan. Oleh sebab itu, mereka terkait dengan realisasi proyek-proyek komersial, yang darinya bisa diperoleh keuntungan terbesar.

Apakah ini berarti bahwa setelah tahap ke-15 para investor tidak dapat memperoleh saham di proyek SkyWay? Ya, sesuai dengan rencana, setelah keberhasilan penyelesaian tahap terakhir, orang-orang baru tidak akan dapat memperoleh saham di proyek dan menjadi rekanan pemilik teknologi.

Namun, ke depannya kemungkinan akan dipertimbangkan opsi berinvestasi secara terpisah untuk proyek-proyek ditargetkan transportasi dawai. Dalam hal ini, investor akan memperoleh dividen dari realisasi #proyek konkret yang mereka dukung. Selain itu, apabila proyek SkyWay berhasil melakukan #IPO, investor dapat menjadi rekanan pemilik perusahaan melalui pembelian saham di bursa.

Menurut Anatoly Unitsky, pendanaan proyek-proyek ditargetkan di masa depan akan terjadi termasuk melalui rantai blok dan realisasi token. Seperti yang disampaikan oleh Anatoly Unitsky dalam presentasi teknologi dawai di #MaryinaHorka pada tahun 2019:

– Inilah jawaban mengapa mata uang digital SkyWay hingga saat ini masih belum diluncurkan – mereka terkait dengan proyek-proyek ditargetkan.

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar

Recommended For You

1 Comment

  1. Pemandangan memesona di Pusat R&D Unitsky String Technologies Inc

    πŸ“· Pemandangan memesona di Pusat R&D Unitsky String Technologies Inc., di #Sharjah dari tiang pancang jalur berat keempat, yang rentangnya adalah 288 meter. Mari kita nantikan gambar-gambar jalur berat yang sudah dipasangi oleh rel dawai!

Tinggalkan Balasan



pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: