UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez

[30/4 12.38] +62 821-1240-2052:

Penyumbatan Terusan Suez telah menyoroti masalah lama: operator logistik, yang telah lama mengeluh tentang mahalnya biaya transportasi laut, juga yakin akan keandalannya yang rendah.

Tumpang tindih kanal selama hampir empat hari, yang dilalui sekitar 30% dari volume lalu lintas peti kemas global dan 12% dari semua perdagangan dunia, mengakibatkan kerugian sekitar $ 9,6 miliar per hari dan lonjakan harga minyak sebesar 6%. . Jelas, rencana pelebaran kanal saja tidak akan cukup, sehingga operator pasar logistik sudah mencari alternatif transportasi kapal tradisional di Terusan Suez.

Unitsky String Technologies, Inc
Unitsky String Technologies, Inc

Unitsky String Technologies adalah yang pertama menawarkan solusi transportasi alternatif. Teknologi Prestressed Track Structure ™ (PTS ™) -nya memungkinkan terciptanya sistem transportasi listrik overhead yang sangat ringan (string-rail) yang menjalankan motor listrik Unicont® yang membawa kontainer TEU dan FEU standar di kedua arah di sepanjang kanal.

Unicont® memiliki dua modul traksi yang mampu mengangkut kontainer ISO standar setinggi 20 dan 40 kaki. Kapal kontainer tak berawak milik perusahaan digerakkan oleh penggerak traksi listrik, yang didukung oleh jaringan kontak atau perangkat penyimpanan energi on-board.

UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez... 2
UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez… 2

Berkat solusi yang sederhana dan inovatif, kompleks angkutan barang UST, yang sejajar dengan Terusan Suez, pada awalnya sudah memiliki karakteristik yang lebih menguntungkan daripada transportasi tradisional.

Dengan demikian, biaya sistem transportasi listrik barang overhead Unitsky String Technologies yang dibangun di sepanjang Terusan Suez dengan panjang 156,4 km, menurut perkiraan awal, akan menjadi $ 10 juta / km (tidak termasuk rolling stock dan terminal bongkar muat), yang merupakan 5 kali lebih sedikit dari waktu yang dihabiskan untuk pembangunan kanal itu sendiri.

Kompleks ini akan mampu memberikan kecepatan pengiriman kargo rata-rata 80 km / jam, yang 5 kali lebih tinggi dari kapal. Akibatnya, waktu pengiriman peti kemas TEU dari Port Said ke Port Taufik akan berkurang dari 14 menjadi 2 jam, dan bongkar muat tidak lebih dari 65 detik.

“Situasi dengan Terusan Suez telah menyoroti kebutuhan untuk mendiversifikasi logistik ekonomi global. Kami senang berkontribusi untuk memperkuatnya melalui solusi transportasi inovatif kami ”, – Nadezhda Kosareva (CEO, Unitsky String Technologies, Inc.).
[30/4 12.38] +62 821-1240-2052: Perusahaan UST Inc., Menyajikan Sistem Pembukaan Pintu Terbaru

UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez... 3
UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez… 3

Di halaman Unitsky String Technologies Inc., di #mediasosial #profesional #LinkedIn telah tayang video mengenai demonstrasi sistem pembukaan pintu terbaru di transportasi dawai.

Sistem terbaru ini mampu membuka pintu secara paralel dengan korpus kendaraan, layaknya di gerbong kereta bawah tanah, yang secara signifikan akan menghemat tempat untuk stasiun transit selama kendaraan berhenti. Sekadar pengingat, saat ini pintu transportasi SkyWay dibuka menyamping.

Untuk mengembangkan pintu terbaru, para spesialis UST Inc., menggunakan program perangkat lunak perusahaan MSC Software, yang dengan bantuannya dapat dilakukan pemeriksaan dan pengoptimalan prototipe di lingkungan maya. Pendekatan seperti ini membantu dalam memangkas biaya pengeluaran serta waktu pengembangan produk baru.

UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez... 4
UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez… 4

Diperkirakan, sistem pintu yang telah disempurnakan akan dipasang di model terbaru kendaraan penumpang yang rencananya akan diuji coba di lintasan berat di Pusat R&D Unitsky String Technologies di #Sharjah.

UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez... 1
UST, Inc. Menyajikan Solusi Transportasi untuk Terusan Suez… 1

Direktur Pelaksana Perusahaan uSky Transport, Oleg Zaretsky berpartisipasi dalam liputan yang diambil oleh para #jurnalis #salurantelevisi #Prancis, #France2 dengan Unicar tropis sebagai latar belakangnya di Pusat R&D Unitsky String Technologies Inc., di #Sharjah

Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Join Now, dengan Team Kami di SkyWay
Leader SkyWay Budi Siregar
Leader SkyWay Budi Siregar

Recommended For You

Tinggalkan Balasan

Sejoli - Pasangan Sejati Pebisnis Online
Ambil Keputusan Sekarang untuk Perubahan Hidup Anda - Take Action Sekarang dengan Komunitas Dash2 untuk Meraih Income Eksponensial di Bisnis eCommerce


pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: