Tentang pencapaian proyek SkyWay di stasiun radio lokal Sharjah ๐Ÿ‡ฆ๐Ÿ‡ช

Stasiun radio lokal Radio Emirate of Sharjah Pulse 95, telah merilis edisi baru dari program tentang teknologi modern Future Talk, yang di dalamnya turut berpartisipasi Oleg Zaretskiy, CEO SkyWay GreenTech. Kami ingin mengingatkan Anda bahwa perusahaan ini sedang mengembangkan proyek SkyWay di UEA.

Dalam program tersebut, Oleg Zaretskiy memerinci fitur-fitur salon VIP Tropical Unicar; mendapat informasi tentang pembangunan jalur yang paling dinantikan oleh pemerintah Sharjah; dan menjelaskan bagaimana transportasi SkyWay terhubung ke eksplorasi ruang angkasa bebas roket.

Selain itu, Oleg menyoroti bahwa jalur uji 400 mitra pertama SkyWay hampir selesai di Taman Sains dan Teknologi Sharjah, di mana ada rencana untuk menyelesaikan semua perbaikan kecil pada bulan Februari tahun ini.

Menurut Oleg, juga direncanakan untuk membangun proyek pertama yang ditargetkan SkyWay di Sharjah, dan rencananya sudah ada di Departemen Perencanaan Kota dan Geodesi Sharjah dan menunggu tim yang akan melaksanakannya.

Tonton edisi lengkap Future Talk dengan Oleg Zaretskiy di saluran YouTube Pulse 95 Radio :

Bergabung menjadi Investor SkyWay
Bergabung menjadi Investor SkyWay

Recommended For You

Tinggalkan Balasan



pasang iklan gratis
%d blogger menyukai ini: