Tindakan Jitu Untuk Mendongkrak Peningkatan Produksi, Disiplin dan Standard Kerja di Area 1 Regional Mentaya

coinpayu

Beberapa langkah atau cara jitu yang ditetapkan Area Controller 1 (Bapak Budi Siregar) dalam hal meningkatkan disiplin dan standard kerja serta meningkatkan produksi dan produktivitas kerja di lingkungan Area 1 Regional Mentaya :

  1. Ditentukannya blok-blok low yield terendah yang dijadikan Visit oleh Area Controller 1, 2 blok di masing-masing divisi (sesuai IOM).
  2. Visit Blok Area Controller 1
    Visit Blok Area Controller 1

    Tujuannya ditentukan, ditetapkan dan dilakukannya ini: untuk mengetahui penyebab akar masalah (root cause factor), apa yang menyebabkan blok-blok tersebut produksinya rendah.

  3. Ditetapkan Asisten Unggulan EM dan Asisten Unggulan Area Controller 1, masing-masing 1 orang di masing-masing esteta (sesuai IOM).
  4. Pembentukan Team Unggulan Area 1 Regional Mentaya
    Pembentukan Team Unggulan Area 1 Regional Mentaya

    Tujuannya adalah menciptakan kader-kader baru planters BGA masa depan, berjiwa: humility, jujur, standard kerja tinggi dan bermentalitas baja.

  5. Dilakukan Spotcheck oleh Area Controller 1 bersama Staff/Non Staff RSPO, Staff RPI dan Assisten Koordinator Pemupukan Regional Mentaya (sesuai IOM). Kalender tentatif juga sudah dilampirkan.
  6. Pengembalian Alat Kerja BHS, BGS dan BMS
    Pengembalian Alat Kerja BHS, BGS dan BMS

    Tujuan dilakukannya ini : memberikan contoh kerja yang baik ke team, meningkatkan disiplin kerja dan salah satu tindakan mitigasi pencurian serta fatality di lingkungan perumahan.

    Jadwal tentatif kunjungan, dapat dilihat disini :

    Kelanjutan artikel ini hanya bisa dibaca oleh Premium Member, silahkan login disini dulu atau Registrasi di sini

Post Author: Budi S @ImpianClub

Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, Duyunov's Motor, Aquix, Gem4me : the first financial messenger, Immunoterapi UFG, AQUIX Indonesia, DigiU, Project Artificial Intelligence dan Member MLM Melia. Saya dapat dihubungi di Telp/WA : 08115018144 - 08124844544.

Tinggalkan Balasan