Babeh MaximaAd Billionaire Store

Tidak banyak orang yang tahu, bahwa ini adalah Energi Menulis Saya. by: @DewaEkaPrayoga

image@DewaEkaPrayoga, by Dewa Eka Prayoga

Jujur, Saya tidak menyangka bisa menulis 7 buku dalam kurun waktu 2 tahun terakhir . Maklum , sejak kecil tidak terbersit sedikitpun untuk menjadi seorang Penulis Buku.

Tapi apa mau dikata, sekarang Saya malah keterusan menulis buku . Ada 2 hal yang membuat Saya begitu
bersemangat ketika menulis buku .

Pertama, Passive Income .
Kedua, Passive Pahala .

Kedua hal tersebut menjadi alasan terkuat Saya untuk terus menghasilkan sebuah karya melalui buku. Saya percaya bahwa menulis buku adalah salah satu cara cerdas untuk membangun kekayaan , melalui passive income yang didapatkan. Saya pun yakin bahwa menulis buku dapat memberikan manfaat yang langgeng walaupun kita sudah mati nanti .

Suatu ketika ada yang bertanya kepada Saya , ” Apa rahasia kang Dewa begitu produktif menulis banyak buku dalam waktu 2 tahun kurang bahkan Best Seller semua?” .
Kalau ditanya seperti itu, sejujurnya Saya malu. Kenapa ? Karena Saya pribadi merasa belum begitu produktif. Kalaupun orang- orang di luar sana menilai demikian , maka ada 2 hal yang membuat Saya bersegera untuk terus membuat karya .

Pertama , Ingat Dosa.
Kedua, Ingat Mati.
Maksudnya ?

Tepat satu minggu yang lalu sepulang dari Makassar , ketika mendarat di bandara Soekarno Hatta Jakarta, Saya membuka handphone Saya dan membaca SMS dari ibu Saya . Bunyinya , ” A , ada kabar duka . Mang Deri meninggal. Mayatnya ada yang mengantarkan ke rumah dalam kondisi sudah mengeras dan mata melotot…” . Mendengar kabar tersebut, besoknya Saya langsung pulang ke kampung halaman Saya di Sukabumi. Selidik demi.selidik , ternyata paman Saya tersebut memang korban pembunuhan . Sampai sekarang kasusnya sedang ditangani kepolisian setempat sambil menunggu hasil otopsi. Doakan , semoga lancar … .

Silahkan Baca :  [@DewaEkaPrayoga] Cara Gampang Buat Konten VIRAL yang "Gue Banget"

Setelah mendengar kabar duka tersebut , sepanjang perjalanan Saya merenung, ” Kapan ya Saya meninggal?”, ” Dalam kondisi seperti apa ya Saya meninggal nanti” , “Apa yang Saya tinggalkan di muka bumi ini agar bisa menjadi penolong Saya di akhirat nanti?” , dan lain- lain. Pertanyaan- pertanyaan tentang kematian terus terngiang – ngiang dalam benak Saya .

Akhirnya Saya putuskan bahwa menulis buku adalah cara Saya untuk biss bermanfaat dengan sesama. Kalaupun Saya meninggal nanti , sudah ada sesuatu yang Saya tinggalkan, yaitu BUKU .

” Tidak ada alasan untuk tidak BERSEGERA menelurkan sebuah karya dan bermanfaat bagi sesama , karena kematian bisa datang kapan saja .. .”

Saran Saya , jika Anda ingin menulis buku , jangan tunda – tunda lagi. Ingatlah dosa dan kematian . Pikirkan , hal-hal baik apa yang bisa Anda lakukan untuk ‘menambal’ dosa – dosa Anda di masa lalu. Jejak apa yang ingin Anda tinggalkan ketika Anda mati nanti?

Mohon doanya dari kawan- kawan , saat ini Saya sedang menulis buku ke- 8 dan ke- 9 Saya secara bersamaan. Saya tidak ingin menundanya lagi sampai tahun depan atau kapan – kapan, karena Saya tidak tahu kapan meninggalkan bumi ini .

_______
MAU Beli Buku-Buku Karya @DewaEkaPrayoga?
SMS/WA 085600186000, Add PIN 7D74757B @ImpianClub
http://ImpianClub.com
_______

Semoga Menginspirasi… .

@DewaEkaPrayoga
Founder www. BillionaireStore .co. id

Sumber:

trainerlaris.com/m/blogpost?id=6461460%3ABlogPost%3A111675

Sharing is caring!

The following two tabs change content below.
Silahkan Baca :  10 Kunci Sukses yang Perlu Anda Perhatikan Serius... lanjutan!

Latest posts by Budi S @ImpianClub (see all)

SWIG CRU VIP Club

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

Hosting Unlimited Indonesia
shares
0

Your Cart