News

Tidak Bisa Beli Pulsa Listrik di ATM? Ini Penjelasan PLN

Tidak Bisa Beli Pulsa Listrik di ATM? Ini Penjelasan PLN

Jakarta -Tidak sedikit masyarakat yang bingung karena tidak bisa membeli pulsa listrik (token), baik di ATM (anjungan tunai mandiri), maupun di minimarket seperti Alfamart dan Indomaret sejak bulan lalu. Deputi Manajer Komunikasi dan Bina Lingkungan PT PLN Distribusi Jakarta Raya dan Tangerang Roxy Swagerino mengungkapkan, penyebab gagalnya pembelian token listrik di ATM dan minimarket tersebut karena adanya perubahan aplikasi sistem dari PLN. “Sejak 1 April ada aplikasi baru dari kami,” ucap Roxy dihubungi detikFinance, Senin (12/5/2014).

Roxy mengatakan, perubahan aplikasi tersebut membuat sejumlah bank yang bekerjasama dengan PLN harus mengsinkronisasikan sistemnya dengan aplikasi baru tersebut. “Ada 30 bank yang kerjasama dengan kami dalam pembelian token, makanya sempat tidak bisa melakukan pembelian token listrik di ATM, tapi kalau datang langsung ke teller-nya bisa. Saat ini dari 30 bank sudah 20 bank yang sudah mensinkronisasikan aplikasi tersebut, tinggal sekitar 10 bank lagi. Bank-bank besar rata-rata sudah seperti, Bank Mandiri, BCA, sedangkan yang belum seperti BII, BRI Syariah, Bank Syariah Mandiri dan lainnya,” jelasnya. Di Alfamart dan Indomaret juga belum bisa, karena sistem di kedua minimarket tersebut bekerjasama dengan BII. “BII belum aplikasikan, sehingga pembelian token listrik di Alfamart dan Indomaret masih belum bisa,” tutupnya.

Sumber: Rista Rama Dhany – detikfinance Senin, 12/05/2014 19:34WIB

Motivasi hari ini:
Sesuatu yg belum dikerjakan seringkali tampak mustahil. Kita baru yakin, kalau kita telah berhasil melakukannya dengan baik #TDW

Gabung Sekarang di Support System PayTren ImpianClub
URL singkat : http://bit.ly/1kT1quB
The following two tabs change content below.
Agronomist, Investor, Trader Forex, Reseller dan Internet Marketer. Saat ini saya bermitra dengan SkyWay (Investasi Saham Real Proyek), Program CryptoUnit, PT. Melia Sehat Sejahtera - MLM No 1 di Indonesia dan Reseller beberapa produk terlaris. Hal ini memberikan solusi bagi kawan-kawan yang menginginkan pekerjaan dan sumber penghasilan tambahan. Mau informasi selengkapnya tentang Kami, silahkan lihat [ IdentitasKu ] [ PendidikanKu ] [ PekerjaanKu ] dan dapat dilihat di profil social media Kami. Filosofi : Tidak ada kata GAGAL, yang ada hanya SUKSES atau BELAJAR - Semangat pantang menyerah. Target atau Goal yang sudah dibuat harus diberikan Perhatian, Energi dan Fokus. MAU berubah hidup 180 derajat?. KUASAI Kekuatan pikiran, kekuatan perasaan dan kekuatan spiritual. Perbanyak tindakan #JustDoIt, karena dengan bertindak pasti ada hasil. Sabar, tetap semangat dan maju terus meraih impian. Sukses buat kita semua !. Kami dapat dihubungi di No: 0811 5018 144 - 0812 4844 544 (Telp/WA) atau via eMail : support@impianclub.com.
Spread the love
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Silahkan berikan komentar Anda - Pembelajaran Buat Kita Semua

0

Your Cart